Cara Mengganti Font WhatsApp Jadi Unik - Miuiku

Iklan

Cara Mengganti Font WhatsApp Jadi Unik

Cara Mengganti Font WhatsApp - Sebagai pengguna smartphone Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi populer satu ini. WhatsApp sudah menjadi aplikasi chatting yang menjadi favorit hampir semua pengguna smartphone sekarang ini. Sejak kemunculannya, WhatsApp memang langsung menarik hati para pengguna smartphone. Apalagi sekarang ini WhatsApp sudah dibekali banyak fitur menarik, semakin membuat banyak pengguna tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut.



Meski sudah dibekali dengan banyak fitur, namun WhatsApp dianggap masih punya satu kelemahan. Kelemahan tersebut terletak pada temanya yang terbilang monoton. Selain itu, pengguna juga terkadang merasa bosan dengan model font WhatsApp yang begitu-begitu saja. Tidak perlu berkecil hati, sekarang Anda bisa loh mengubah font WhatsApp. Berikut ini cara mengganti Font WhatsApp menjadi bentuk yang lebih unik bisa Anda terapkan.

Cara Mengganti Font WhatsApp Jadi Unik


Untuk mengganti huruf di WhatsApp tidaklah sulit, Anda bisa menggunakan kode tertentu atau dengan menginstall aplikasi font baru. Mengetik dengan kode tertentu untuk mengubah huruf di WhatsApp hanya berlaku untuk di chat saja. Sementara untuk cara menginstall aplikasi pengganti huruf biasanya memerlukan akses root agar bisa dilakukan. Hal ini tentunya memberikan kesulitan tersendiri bagi pengguna yang kurang faham mengenai rooting smartphone.

Selain cara tersebut, ada lho cara mudah lainhya yang memungkinkan Anda mengubah font di WhatsApp, bahkan secara keseluruhan. Cara ini tentu tidak bisa dilakukan di aplikasi WhatsApp resmi, karena di dalamnya memang belum dibekali dengan fitur tersebut. Sebagai alternatifnya Anda bisa menggunakan yang namanya aplikasi WhatsApp Mod. Aplikasi WhatsApp Mod ada banyak sekali jumlahnya, salah satu yang paling direkomendasikan adalah GBWhatsApp.

Di dalam aplikasi GBWhatsApp disediakan banyak sekali fitur unik yang bisa Anda temukan. Fitur-fitur tersebut bahkan tidak pernah Anda temukan di aplikasi WhatsApp resmi. Salah satu fitur terbaiknya yakni memungkinkan Anda mengganti font WhatsApp secara keseluruhan dengan gaya yang lebih unik. Adapun cara mengganti font WhatsApp jadi lebih unik selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Langkah yang pertama Anda install aplikasi GBWhatsApp di HP android. Daftarkan akun WhatsApp dengan nomor pribadi Anda dan ikuti step-stepnya hingga selesai. 
  2. Pada halaman utama aplikasi, Anda klik ikon tiga titik vertikal yang ada di bagian pojok kanan atas tampilan. Akan muncul beberapa opsi pengaturan, di sini Anda klik opsi Pengaturan GB. 
  3. Lakukan scroll ke bawah dan temukan opsi 11 Ubah Huruf App. Jika sudah ketemu, lanjutkan dengan meng-klik opsi tersebut. 
  4. Nantinya Anda akan dihadapkan dengan beberapa jenis dan gaya font yang bisa Anda terapkan pada aplikasi GBWhatsApp. Lebih mudah lagi karena contoh font dari masing-masing jenis disediakan, Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera dan keinginan. Jika sudah menemukan jenis atau gaya font yang cocok, sekarang Anda klik tombol Muat Huruf untuk mulai menggunakannya di WhatsApp. 
  5. Secara otomatis gaya font di aplikasi WhatsApp akan langsung berubah sesuai dengan jenis font yang sudah Anda pilih tadi. Gaya font tidak hanya diterapkan di bagian isi chat saja, melainkan secara keseluruhan aplikasi WhatsApp.
  6. Selesai. 

Di dalam aplikasi GBWhatsApp disediakan banyak sekali pilihan jenis font yang unik dan keren bisa Anda gunakan. Gonta-ganti jenis font bisa dengan mudah Anda lakukan melalui aplikasi WhatsApp Mod terbaik satu ini.

Itulah tadi cara mengganti font WhatsApp menjadi gaya dan bentuk yang lebih unik bisa Anda terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

1 Komentar untuk "Cara Mengganti Font WhatsApp Jadi Unik"

Fachry mengatakan...

saat di posting apakah perubahannya juga akan ikut atau gak ?

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel