5 Aplikasi Piano Terbaik dan Ringan di HP Android - Miuiku

Iklan

5 Aplikasi Piano Terbaik dan Ringan di HP Android

Aplikasi Piano Terbaik- Memainkan alat musik seperti piano memang tak semudah yang dibayangkan, apalagi jika anda ingin belajar pastinnya harus private terlebih dahuluitu pun setidaknya anda mengeluarkan biaya. Disamping itu jika anda ingin membeli piano tentu saja hargannya tak murah lagi.

Solusi terbaik yang bisa anda manfaatkan saat ini bermain musik melalui hp android, kali ini anda tidak memakai alat musik piano untuk melantunkannya. Namun menggunakan aplikasi piano terbaik untuk di download terlebih dahulu pada Google Play Store, nah buat anda yang penasaran untuk mengetahui rekomendasi aplikasinnya. Yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini :

5 Aplikasi Piano Terbaik dan Ringan di HP Android


1. Aplikasi A73 Piano Station 


Yang pertama, aplikasi piano terbaik adalah A73 Piano Station (Windows). Menawarkan kemudahan bagi pemain piano sekaligus tombolnya lengkap layaknya piano sungguhan. Menariknya fitur tambahan disediakan seperti setting bass, audio suara dan lain sebagainnya.

Anda disini sebagai pemain tak perlu memakai jasa guru privat musik, karena item yang ada pada aplikasi A73 Piano Station sudah dapat dipahami secara mudah. Untuk penggunaan di PC anda wajib memakai windows Vista, Windows 7 sampai 10 dan XP.

2. Aplikasi DigiPiano (Windows)


Aplikasi piano terpopuler berikutnya yang wajib anda coba seperti DigiPiano (Windows). Sebenarnya aplikasi satu ini masih dalam proses penyempurnaan, namun jika di buat latihan saja aplikasi ini sudah mampu membuatmu ahli memainkannya.

Di samping itu jika anda tertarik ingin memilikinnya untuk versi saat ini gratis, keunggulan untuk segi pengaturan dapat mempermudah anda mengolah nada sesuka hati. Jadi tunggu apalagi yuk download sekarang juga.

3. Aplikasi Free Piano (Windows)


Salah satu aplikasi belajar piano gratis, yang bisa mainkan ketika dirumah. Uniknya aplikasi ini cara memainkannya melalui tombol keyboard maupun keyboard laptop, meski anda sebagai pemain pemula tapi tenang akan di pandu sesuai tombol tersebut.

Di samping itu anda tak hanya bisa memainkan piano dengan tombol saja, tetapi anda bisa merekam hasil lantunan nada tadi. untuk file rekaman yang tersimpan bisa di eksport ke dalam format MP4, so nanti anda bisa mendengarkannya untuk di putar di android.

4. Aplikasi Jarre (Linux, Windows)


Berbeda dengan aplikasi piano lainnya, karena aplikasi Jarre menawarkan bermain musik seolah-olah anda juga bermain game. Menarik sekali aplikasi ini anda pilih untuk kebutuhan belajar, di samping fitur mode mudah di pahami tombol di aplikasi ini sesuai seperti aslinnya.

Jika anda sudah mencobaaplikasi Jarre (Linux, Windows) pasti akan ketagihan, alasannya aplikasi ini permainannya seperti guitar hero. Nah dari pada penasaran ada baiknya anda miliki saat ini juga.

5. Aplikasi PianoCheetah (Windows)


Seperti halnya nama aplikasi ini yang menawarkan permainan piano sekaligus juga memukul drum. Memang unik aplikasi satu ini, namun anda tak perlu bingung karena tombol yang tersedia seperti layaknya piano sungguhan. Intinnya anda disini belajar sambil memperagakan gerakan menekan tombolnya.

Nah, itu tadi tentang 5 Aplikasi Piano Terbaik dan Ringan di HP Android. Semoga informasi ini bermanfaat da selamat mencoba sampai bisa.


1 Komentar untuk "5 Aplikasi Piano Terbaik dan Ringan di HP Android"

mthree.29@gmail.com mengatakan...

hadeeuuw ini lagi ngantuk apa emang sengaja ya, judul ga nyambung alias joko sembung bawa golok

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel