5 Aplikasi Browser Tercepat dan Terbaik untuk PC - Miuiku

Iklan

5 Aplikasi Browser Tercepat dan Terbaik untuk PC

Aplikasi Browser Tercepat - PC biasannya selain digunakan untuk bermain game, pastinnya dimanfaatkan untuk membuka internet pada browser. Tak hanya di android saja loh ketika membuka internet entah itu ingin search sesuatu pastinnya membutuhkan browser juga di PC.



Menariknya aplikasi browser beragam jenisnya, anda bisa memilih di antaranya sesuai kegunaan. Untuk fitur tambahannya pun terbilang lengkap, sehingga pengguna nantinya lebih nyaman dengan kecepatan browser tersebut. Nah buat anda yang mencari rekomendasi aplikasi browser untuk PC, yuk langsung saja simak di bawah ini :

Daftar 5 Aplikasi Browser Tercepat dan Terbaik untuk PC


1. Aplikasi Google Chrome


Aplikasi browser paling cepat pertama jatuh pada Google Chrome, aplikasi satu ini memang sudah wajib hukumnya untuk dimiliki di PC. Tak hanya terbaik saja aplikasi Google Chrome juga sangat ringan untuk di install pada PC anda.

Menariknya aplikasi Google Chrome bisa anda dapatkan secara free loh? Cara menggunakannya pun begitu mudah, semua orang pasti sudah di pastikan bisa untuk mengoperasikannya. So kelebihannya juga tidak ada iklan yang mampir di laman Google Chrome.
Download aplikasi Google Chrome :
Klik Disini! https://www.google.com/intl/id_id/chrome/

2. Aplikasi Mozilla Firefox



Berikutnya, aplikasi browser yang tidak boleh anda lewatkan adalah Mozilla Firefox. Aplikasi browser satu ini sangat cocok untuk di miliki pada PC. Menariknya setiap pengguna PC sudah hampir semua memakai Mozilla Firefox untuk keperluan browser.

Kelebihan fitur pada Mozilla Firefox pun terbilang lengkap, cara pengoperasiannya pun simpel dan mudah. Jadi jika anda berminat bisa langsung miliki secara gratis dan jangan lupa untuk nikmati fitur lainnya.
Download aplikasi Mozilla Firefox :
Klik Disini! https://www.mozilla.org/id/firefox/new/

3. Aplikasi Opera Mini


Tak hanya dimiliki di android saja, aplikasi Opera Mini juga begitu laris untuk di gunakan pada PC. Menariknya aplikasi browser paling populer satu ini sangat ringan dan cepat layaknya kilat.
Untuk fiturnya sendiri memang banyak tambahannya, secara apik aplikasi ini juga bisa dinikmati gratis fitur di dalamnya. Jadi anda juga berhak mendapatkannya untuk bisa browshing di Opera Mini.
Download aplikasi Opera Mini :
Klik Disini! https://www.opera.com/id

4. Apliksi Safari



Seperti halnya nama aplikasi browser satu ini, Safari lebih baik dan cepat ketika menjelajah ke semua penjuru. Aplikasi terbaik satu ini memang sudah biasa di gunakan pada platform seperti iPhone dan PC.

Kelebihan aplikasi Safari bisa di andalkan ketika sedang banyak tugas internet, hasil dari pencarian begitu cepat layaknya kemampuan namannya. Aplikasi Safari juga sudah memiliki PDF Reader sehingga anda tak perlu install aplikasi tersebut.
Download aplikasi Safari :
Klik Disini! https://www.apple.com/id/safari/

5. Aplikasi Comodo Dragon


Aplikasi browser yang satu ini jangan sampai anda lewatkan untuk di install pada PC, aplikasi Comodo Dragon mempunyai kelebihan yang terbilang banyak. Seperti hal-nya namannya aplikasi satu ini bisa di andalkan di PC untuk mengerjakan banyak tugas kantor maupun sekolah.

Anda memungkinkan untuk membuka laman halaman lebih banyak, menariknya meskipun aplikasi satu ini belum banyak orang mendengarnya tetapi pengguna sudah berminat untuk memilikinnya di PC. Anda tertariknya yuk miliki sekarang juga?
Download aplikasi Comodo Dragon :
Klik Disini! https://www.comodo.com/home/browsers-toolbars/browser.php

Nah, itu tadi mengenai 5 Aplikasi Browser Tercepat dan Terbaik untuk PC. Anda tertarik yang mana? Semoga rekomendasinya bermanfaat dan selamat mencobannya.

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Browser Tercepat dan Terbaik untuk PC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel