Cara Menggunakan Panci di PUBG Mobile, Bisa Tangkis Peluru - Miuiku

Iklan

Cara Menggunakan Panci di PUBG Mobile, Bisa Tangkis Peluru

Cara Menggunakan Panci - Bagi penggemar game PUBG senjata panci memang sudah tak asing lagi, bahkan senjata panci ini terbilang penting jika kamu sedang di serang musuh dengan panci kamu bisa menghalaunnya. Senjata panci juga bisa digunakan untuk menangkis peluru lawan loh, meski kebanyak orang tahu tentang senjata panci ini namun sayangnya tidak bisa menggunakannya.



Panci sendiri bisa menyelamatkan jiwa kamu di game PUBG, tapi tidak sembarangan untuk menangkis dengan panci ini. pastinnya kamu harus tahu dulu cara menggunakan panci di PUBG. Bagaimana caranya? Bagi kamu yang sudah tak sabar ingin mengetahui triknya, yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini :

Cara Menggunakan Panci di PUBG Mobile, Bisa Tangkis Pelur


1. Menangkis Peluru Sambil Berlari

Trik yang pertama untuk menangkis peluru lawanmu adalah menggunakan panci sekaligus berlari. Karena dengan berlari kamu akan terhindar dari ancaman lawanmu so panci ini juga bisa menangkis dari arah manapun.

Di samping itu saat kamu memegang panci berlarinnya lebih cepat dari biasannya, jadi tak heran apabila ketemu lawan secara mendadak usahakan kamu berlari terus baik itu menghindar maupun melawan dengan syarat panci harus di siapkan.

2. Menangkis sekaligus Memukul Lawan

Panci pada game PUBG memang kerap kali digunakan untuk menangkis peluru lawan, baik itu dari depan samping maupun belakang. Menariknya kamu disini ketika memegang panci pergerakannya lebih lincah, dibanding membawa senjata.

Cara menangkisnya dengan sebuah panci ini kamu cukup menggerakkan sekaligus memukul pelurunnya, dimana nanti kamu bisa mendekati lawan sampai isi peluru nya habis. Jika ada kesempatan kamu bisa memukul lawanmu menggunakan panci tersebut.

3. Menangkis Peluru dari Arah Belakang

Panci tak hanya bisa menangkis peluru melalui depan saja loh, ternyata kamu bisa memakai panci ini untuk menangkis peluru dari arah tak disangka yaitu belakang. Menariknya cara ini memang membutuhkan ketelitian atau kesigapan ketika ada suara petasan peluru maka kamu harus bergerak kemana saja.

Arah peluru yang di tembakan lawan memang tidak tahu arahnya kemana, bisa jadi kamu nantinya kena. Oleh karena itu usahakan jangan berdiam diri di tempat. Terus bergerak akan lebih baik. Fokus menjadi peran penting disini, meski keberuntungan juga tak kalah pentingnya nanti.

4. Panci buat Menangkis sekaligus Menjatuhkan Mental Lawan

Menarik sekali di game PUBG ini senjata panci memang terbukti sekali untuk membat lawanmu frustasi, selain bisa tangkis peluru dari mana saja kamu juga bisa melakukannya di hadapan lawan. Jika lawanmu menembak sebanyak-banyaknya namun dengan panci di tangkis, akhirnya lawanmu akan frustasi.

Di samping itu frustasi bukan membuat kamu menjadi menang, namun jika lawan sudah jatuh mentalnya maka usahakan kamu lebih maju atau mendekat untuk memerangi lawan dengan memukul panci di bagian fisiknya.

5. Panci Menangkis Peluru sekaligus untuk Bertarung

Jadi disini inti dari senjata panci yang digunakan di PUBG ini, selain menangkis peluru sebagai andalan utamannya kamu juga harus bisa memanfaatkan perkelahian dari jarak pendek atau dekat.
Jika kamu hanya menangkis terus tapi tidak ada usaha untuk melawan, maka akan mengalami kerepootan. Jadi trik yang bisa kamu pakai menangkis lalu mendekat dengan berani duel. Sehingga nanti lawanmu akan keteteran atau bahkan kalah.

Nah, itu tadi tentang Cara Menggunakan Panci di PUBG Mobile, Bisa Tangkis Pelur. Mudah kan? Semoga bermanfaat ya buat kalian, dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Panci di PUBG Mobile, Bisa Tangkis Peluru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel