Cara Install 2 Akun WhatsApp di Satu HP Android - Miuiku

Iklan

Cara Install 2 Akun WhatsApp di Satu HP Android

Cara Install 2 Akun WhatsApp - Media sosial salah satunnya whatsapp sudah menjadi kebutuhan paling mendasar di sela-sela kesibukan, baik itu di gunakan untuk komunikasi kantor, keluarga, teman dan lain sebagainnya. Melihat dari banyaknya kontak no. Telpon yang ada di whatsapp, tak heran jika di install sampai 2 akun atau pun lebih.



Dilihat dari aktivitas seperti itu pasti tak akan ragu untuk membuat 2 akun wahatsapp, di sisi lain sayangnya tak sedikit orang yang belum bisa menggandakan akun whatsapp. Tapi tenang saja untuk Anda yang ingin menambah lagi whatsapp di dalam satu android, yuk langsung saja simak cara install 2 akun whatsapp di bawah ini :

Cara Install 2 Akun WhatsApp di Satu HP Android


Sebelum masuk ke bagian cara install 2 akun whatsapp, Anda terlebih dahulu bisa mendownload aplikasi whatsapp di versi terbaru saat ini. jika sudah melakukan unduhan di Play store, sekarang Anda bisa install dengan cara berikut :

Download aplikasi Whatsapp :
Klik Disini! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whatsapp
Download aplikasi Dual Apps :
Klik Disini! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.app.hider.master.dual.app

1. Yang pertama, buka dahulu dual aplikasi, lalu Anda bisa klik dengan menekan tulisan “Add App”

2. Selanjutnya Anda sekarang bisa memilih aplikasi mana yang ingin di gandakan jadi dua, jika Whatsapp Anda bisa langsung klik icon-nya. (di samping itu Anda bisa menggandakan aplikasi lainnya di android).

3. Lalu saat ini Anda bisa membuka aplikasi yang kedua yang sudah digandakan, Anda bisa mengaksesnya pada halaman utama untuk Dual App ini. caranya pun simpel hanya tekan tab icon whatsapp tersebut.

4. Jika sudah tersedia aplikasinya sekarang Anda bisa daftar akun whatsapp ya? agar bisa digunakan sekaligus terhubung ke banyak teman. Untuk daftarnya Anda cukup login akun yang sudah Anda punya tadi.

5. Anda tak perlu khawatir akan aplikasi utama whatsapp, sifatnya tidak berpengaruh sama sekali ya?

Cara Logo Whatsapp Dual App di tampilkan 



Nah setelah Anda memiliki 2 aplikasi whatsapp, pastinnya Anda tidak ingin dibuat ribet ketika ingin membuka akun wahtsapp kedua tadi. masak Anda harus membukanya di aplikasi dual App dulu, tentunya kan malah kelamaan. Jadi sekarang Anda bisa menampilkan dengan langkah di bawah ini :

1. Yang pertama, bukalah aplikasi Dual app lebih dulu. Lalu tab dengan cara menahannya di icon whatsapp, kemudian akan muncul seperti perintah “Create Shourtcut” disitu terdapat dua pilihan oke ata batal. Jadi Anda bisa tekan perintah oke.

2. Saat ini tugas Anda bisa melihatnya di tampilan halaman depan androidmu, apakah benar-benar sudah muncul whatsapp dual app tadi. bentuknya logo sama hanya saja ada tambahan item dibawahnya logo whtasapp.

3. Dan yang terakhir Anda bisa cek aplikasi whatsapp ke dua tadi seperti biasannya dengan tekan logo-nya. Mudah kan? Jadi sekarang Anda tidak perlu susah untuk membuka aplikasi whatsapp yang ke dua di aplikasi Dual App.

4. Menarik nih untuk Anda coba sekarang juga dan apabila Anda ingin menghapus aplikasi whatsapp yang ke dua tadi, sangat mudah sekali gak perlu menghapus aplikasi dari dual App.

Cukup Anda menekan dan menahan aplikasi whatsapp ke dua tadi dengan cara menggesernya ke icon sampah alias pilih Delete. Maka otomatis akun 2 whatsapp Anda akan terhapus tanpa mempengaruhi aplikasi yang utaman tadi.

Nah itu tadi tentang Cara Install 2 Akun WhatsApp di Satu HP Android. Semoga bermanfaat untuk kalian semuannya dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Install 2 Akun WhatsApp di Satu HP Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel