5 Jenis Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Mudah Menang - Miuiku

Iklan

5 Jenis Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Mudah Menang

Senjata Terbaik di PUBG Mobile - Kamu pecinta game PUBG? Apakah sering memenangkan pertarungan dengan lawanmu? Mungkin tak akan semudah itu untuk menghabisi musuh-mu di game PUBG ini. tapi bukan mustahil juga kok apabila pemain di game satu ini selalu mendapatkan kemenangan dengan mudah.



Berbicara tentang menang di PUBG tak harus dilakukan oleh pegamer yang sudah lama memainkannya atau bisa dibilang profesional. Untuk kamu yang masih pemula jangan sampai kalah dengan pemain handal seperti itu, caranya sebenarnya sederhana kamu melakukannya dengan memilih senjata jenis terbaik di PUBG Mobile dan akan mudah menang.

Apa saja jenis senjata itu? buat kamu yang penasaran banget tidak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak selengkapnya di bawah ini :

5 Jenis Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Mudah Menang



1. Senjata Jenis UZI

Yang pertama, jenis senjata wajib untuk di coba adalah jenis UZI. Senjata modern ini termasuk dalam kategori Submachine Gun, dimana status senjata satu ini terbaik di game PUBG. Selain itu kegunaan senjata UZI ini hanya digunakan dengan jarak pendek atau dekat.

Untuk modelnya senjata UZI ini berbentuk layaknya pistol, meski begitu senjata ini mempunyai firing rate dengan damage 9mm yang bisa di luncurkan kapan saja dengan kecepatan tinggi. Kamu bisa mencobannya ya?

2. Jenis Senjata UMP9

Rekomendasi jenis senjata berikutnya bernama UMP9, senjata satu ini memang paling banyak di gunakan oleh pemain handal. Dimana senjata UMP9 biasannya di buat pengganti jenis lainnya seperti Assault Rifle.

Menariknya jenis senjata UMP9 sudah ada firing rate lebih tinggi, so kapasitasnya sendiri sangat besar ya dari pada senjata jenis lainnya yang pernah kamu gunakan. Jadi buat kamu yang ingin memakainnya bisa dikombinasikan dengan scope 4x.

3. Jenis Senjata M762

Salah satu senjata terbaik yang pernah ada di game PUBG, dengan tampilan dari upgrade senjata jenis AKM. Untuk kelebihan jenis senjata M762 terbilang ampuh, dimana sudah setara dari senjata handal lainnya jenis SCAR-L.

Fungsi senjata M762 ini sebenarnya hanya menembak dari jarak dekat serta menengah saja, dengan mode yang tersedia seperti triple shot, single shot dan juga full auto. Jadi kamu bisa mengaturnya sesuai kegunaan nantinya so meskipun kamu sebagai pemula game satu ini tapi begitu mudah membawannya.

4. Jenis Senjata M416

Senjata satu ini di game PUBG memang tak terlalu populer, namun kegunaan jenis M416 terbilang ampuh untuk membuat lawan ketakutan. Karena ketahuilah senjata untuk jarak dekat ini mempunyai recoil yang kecil, so kamu bisa menjajalnya ketika lawan sedang tidak tahu keberadaanmu nanti.

Untuk keunggulan senjata M416 ini dilengkapi sejumlah 3x scope, dimana untuk tembakan bisa jarak dekat sampai menengah. Tapi untuk kamu yang ingin menembakan musuh dari jauh, sebaiknya bisa menggunakan 6x scope ya?

5. Jenis Senjata M16A4

Yang terakhir rekomendasi buat kamu yang ingin menang terus dalam melakukan misi di PUBG, bisa menggunakan jenis senjata seperti M16A4. Berbeda dari senjata di atas tadi, fungsi senjata M16A4 di pakai untuk jarak menengah dan jauh.

Jika di samakan senjata M16A4 bisa setara dengan jenis Assault Rifle, dimana sangat mematikan lawan yang bersembunyi di area jauh darimu. Untuk mnyakinkan tembakanmu ini kombinasikan dengan 4x atau pun 6x scope ya?

Nah, itu tadi mengenai 5 Jenis Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Mudah Menang. Semoga informasi ini bermanfaat ya dan selamat mencobanya.


Belum ada Komentar untuk "5 Jenis Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Mudah Menang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel