5 Game Open World PC Online dan Offline Terbaik 2020 - Miuiku

Iklan

5 Game Open World PC Online dan Offline Terbaik 2020

Game Open World PC - Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang paling difavoritkan oleh banyak orang. Aktivitas seperti ini tidak hanya dilakukan oleh kalangan remaja saja, bahkan anak-anak hingga dewasa juga banyak yang menyukainya. Apalagi sekarang ini sudah ada banyak sekali jenis game seru yang bisa dimainkan dengan mudah melalui berbagai platform. Salah satunya yang paling disukai yakni bermain game di perangakt PC.



Sama seperti game platform lainnya, game PC juga terdiri dari berbagai genre. Salah satu genre game PC yang paling seru dan banyak diminati yakni game Open World. Game Open World sendiri merupakan game petualangan yang dilengkapi dengan cerita tertentu. Di dalamnya juga disediakan sejumlah misi dan quest yang harus diselesaikan oleh pemainnya. Berikut ini daftar game Open World PC terbaik yang bisa coba Anda mainkan.

5 Game Open World PC Online dan Offline Terbaik 2020


1. Grand Theft Auto V (GTA V)


Sebagai pecinta game sejati, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan game GTA yang fenomenal satu ini. Salah satu sekuelnya yakni Grand Theft Auto V (GTA V) menjadi game Open World yang populer dimainkan. Game satu ini bisa Anda mainkan dengan mode single-player ataupun multiplayer.

Dalam mode single-player disediakan 3 karakter dengan misi seru masing-masing yang bisa Anda selesaikan. Sementara untuk mode multiplayer, di sini Anda memungkinkan bermain bersama player lain dengan tantangan yang lebih seru.

2. Minecraft


Game Minecraft bisa dibilang sebagai game paling populer sepanjang masa. Game satu ini sangat disukai oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja bahkan hingga dewasa banyak yang memainkannya. Berbagai aktivitas bisa Anda lakukan dalam game ini, mulai dari mengumpulkan sumber daya, membangun rumah, berpetualang, bertempur dan aktivitas seru lainnya.

Sama seperti game sebelumnya, game Minecraft juga menyediakan fitur multiplayer yang memungkinkan Anda bermain dengan player lain dari seluruh dunia.

3. Destiny 2


Kali ini ada game sekuel kedua dari Destiny yang juga tidak kalah populer dimainkan. Game Open World PC satu ini memungkinkan Anda merasakan permainan seru layaknya game MMO. Di sini Anda bisa memilih sendiri peran yang ingin dimainkan dalam game. Mulailah bermain dengan player lain dari seluruh dunia melalui fitur multiplayer yang disediakan di dalamnya.

Selain itu, di dalamnya juga disediakan mode kampanye yang juga tidak kalah seru dimainkan. Dalam mode ini sudah disediakan ruang lingkup serta skenario gameplay yang sangat seru dan menantang untuk dimainkan.

4. The Witcher III: Wild Hunt


Jika Anda mencari game Open World di PC yang bisa dimainkan secara offline, The Witcher III: Wild Hunt ini bisa dijadikan pilihan. Menjadi salah satu game terpopuler, sebagian besar dari kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan game PC satu ini.

Untuk game sekuel ketiganya ini mengusung cerita tentang perjalanan karakter Gerald yang berpetualang dengan tujuan mencari muridnya yang hilang. Anda akan memerankan karakter Gerald tersebut. Dalam petualangan Anda akan disuguhkan dengan berbagai misi yang pastinya sangat menantang.

5. The Legend of Zelda: Breath of the Wild


Dan pilihan game Open World terbaik di PC yang terakhir adalah The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Game satu ini juga menjadi salah satu game PC terbaik dan terpopuler hingga sekarang. Memainkan game The Legend of Zelda: Breath of the Wild akan membuatmu merasakan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Di sini Anda akan memerankan karakter untuk menjalankan berbagai misi yang disediakan. Mulai dari membunuh para monster, berburu, berkuda, memasak dan masih banyak lagi yang lainnya.
Itulah tadi beberapa rekomendasi game Open World PC terbaik yang wajib untuk coba Anda mainkan. Install sekarang dan rasakan keseruan permainannya.

Belum ada Komentar untuk "5 Game Open World PC Online dan Offline Terbaik 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel