5 Game Multiplayer PC Paling Seru Buat Mabar - Miuiku

Iklan

5 Game Multiplayer PC Paling Seru Buat Mabar

Game Multiplayer PC - Mode multiplayer menjadi salah satu fitur paling gencar dihadirkan pada game-game terbaru sekarang ini. Dengan adanya mode tersebut memungkinkan pemainnya bermain bersama teman atau player lain yang bahkan bisa menjangkau seluruh dunia. Untuk bisa menikmati mode multiplayer pada game, syarat utamanya adalah perangkat sudah terhubung ke jaringan internet. Meski begitu, ada beberapa game multiplayer yang juga bisa dimainkan secara offline.

Berbicara mengenai game multiplayer, sekarang ini tidak hanya hadir untuk perangkat android saja. Di platform PC juga ada banyak game multiplayer online yang pastinya tidak kalah seru dimainkan. Ingin mencoba permainan multiplayer seru di perangkat PC atau laptop tersebut? Berikut daftar game multiplayer PC terbaik yang bisa coba Anda mainkan.

Daftar Game Multiplayer PC Paling Seru Buat Mabar


1. Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG)


https://store.steampowered.com/app/578080/

Game multiplayer online di perangkat PC paling seru yang pertama adalah Playerunknown’s Battlegrounds atau yang disingkat PUBG. Game satu ini pasti sudah tidak asing lagi ditelinga para gamer. Pertama kali hadir untuk perangkat PC, namun seiring berjalannya waktu pihak developer juga menghadirkan versi mobile-nya.

Mengusung konsep permainan Battle Royale, di sini Anda akan bertarung bersama 100 player sekaligus dalam suatu pulau. Kalian harus saling membunuh hingga tersisa hanya satu player saja yang hidup. Ada banyak karakter yang bisa dikustomisasi di dalamnya. Tersedia pula senjata dan item keren yang bisa dimanfaatkan dalam permainan.

2. Apex Legends


https://www.origin.com/usa/en-us/store/apex/apex
Sama seperti game PUBG, Apex Legends juga merupakan game Battle Royale yang seru banget dimainkan. Game satu ini juga mengusung mode multiplayer yang memungkinkan para pemainnya beradu skill dengan player lain dari seluruh dunia.

Game Apex Legends ini dibekali dengan tampilan grafis memukau, sehingga akan sangat memanjakan mata pemainnya. Yang menarik lagi, di dalamnya disediakan berbagai karakter yang punya desain unik dan keren abis.

3. DotA 2


https://store.steampowered.com/app/570
Membahas mengenai game multiplayer terbaik di PC, sangat susah untuk tidak menyebut game DotA 2. Game PC satu ini menjadi salah satu game MOBA terbaik sepanjang masa yang punya banyak sekali peminat. Bahkan game ini memiliki gelaran turnamen internasional sendiri dengan total hadiah hingga miliaran rupiah.

Dalam game DotA 2 Anda akan bermain secara tim 5v5 dengan masing-masing pemain mengendalikan karakternya sendiri. Kerja sama tim sangat dibutuhkan agar bisa mengalahkan tim lain. Cara bermainnya terbilang sederhana, Anda dan tim hanya harus menghancurkan base lawan serta melindungi base sendiri dari serangan lawan.

4. Counter-Strike: Global Offensive


https://store.steampowered.com/app/730

Khusus untuk Anda yang suka dengan game bergenre FPS atau tembak-tembakan, game Counter-Strike: Global Offensive bisa menjadi pilihan. Game PC satu ini juga menyediakan mode online multiplayer di dalamnya yang semakin membuatnya seru dimainin.

Untuk permainan multiplayernya, di sini Anda akan bermain secara tim yang terdiri dari 5 orang di setiap timnya. Satu tim akan berperan sebagai Polisi dan tim lain berperan sebagai teroris. Dibalut pula dengan grafis memukau, membuat permainan ini semakin menyenangkan.

5. Fortnite


https://www.epicgames.com/fortnite/en-US/home
Dan pilihan game multiplayer PC online yang seru dan menantang terakhir adalah Fortnite. Game besutan Epic Games satu ini menghadirkan konsep permainan Battle Royale yang mengharuskan 100 pemain bertarung hingga tersisa satu player saja.

Gameplaynya memang tidak jauh berbeda dengan game Battle Royale lainnya. Namun yang menarik dari Fortnite ini adalah pemain bisa membangun sendiri anak tangga, dinding, hingga benteng pertahanan. Serta juga dengan balutan grafis menakjubkan, membuat pemainnya sangat termanjakan.

Itulah tadi beberapa rekomendasi game multiplayer PC terbaik yang wajib untuk coba Anda mainkan. Beberapa game ada yang bersifat premium, jadi Anda perlu melakukan pembelian game terlebih dahulu agar bisa memainkannya.

Belum ada Komentar untuk "5 Game Multiplayer PC Paling Seru Buat Mabar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel