Cara Menambahkan AI Camera Xiaomi Redmi Note 5 Pro dengan Mudah - Miuiku

Iklan

Cara Menambahkan AI Camera Xiaomi Redmi Note 5 Pro dengan Mudah

AI Camera Redmi Note 5 Pro - Bagaimana sih cara menambahkan AI Camera pada xiaomi redmi note 5 pro ? Nah, itulah yang akan mimin Miuiku bahas di artikel ini.

Pasti banyak bertanya apa itu AI Camera ? AI atau Artifical Intelegent (Kecerdasan Buatan) merupakan ilmu komputer yang mempelajari bagaimana cara membuat mesin untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin minimal seperti yang dikerjakan manusia.

cara menambahkan ai camera xiaomi redmi note 5 pro
Nah saat ini sudah banyak smartphone xiaomi yang sudah dilengkapi AI Camera. Dimana teknologi AI Camera ini akan mengambil gambar lebih bagus seperti tampilan aslinya. Pihak Xiaomi sendiri sudah beberapa kali mengeluarkan smartphone dengan kamera yang dilengkapi AI.

Namun sayangnya kamera AI ini hanya bisa dinikmati di tipe-tipe xiaomi yang baru. Nah bagaimana dengan xiaomi tipe lama seperti xiaomi redmi note 5 pro ini? Tenang kalian bisa menambahkan AI Camera sendiri kok.

Dan untuk tutorialnya silahkan kalian ikuti dibawah ini. Selain itu, kalian membutuhkan beberapa bahan untuk melakukan installasi AI Camera di xiaomi redmi note 5 pro ini :

Cara Menambahkan AI Camera Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Bahan:

Tutorial:

  1. Pertama, silahkan kalian unduh file Magisk Module AI Camera Redmi Note 5 Pro dan Magisk Manager diatas.
  2. Kemudian lakukan pengecekan apakah xiaomi redmi note 5 pro kalian sudah unlock bootloader. Bagaimana ngeceknya ? Silahkan baca tutorial cara cek status bootloader xiaomi.
  3. Lalu silahkan install Magisk Manager di Xiaomi Redmi Note 5 Pro.
  4. Setelah itu silahkan pindahkan file Magisk Module AI Camera ke memori internal xiaomi redmi note 5 pro.
  5. Selanjutnya silahkan masuk ke Magisk Manager --> Swipe ke kanan --> pilih module --> kemudian tap icon +  --> arahkan ke file Magisk Module AI Camera.
  6. Kemudian proses installasi akan berjalan.
  7. Tunggu hingga installasi selesai.
  8. Selanjutnya jika sudah selesai, kalian bisa lakukan restart.
  9. Selesai.
Baca Juga:
Cara Install Gcam dan Mengaktifkan 4K Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Jika sudah selesai, kalian bisa coba buka kamera di redmi note 5 pro kalian dan kemudian akan muncul icon AI Camera. Nah, jika sudah muncul icon tersebut berarti kalian sudah berhasil menginstall AI Camera Redmi Note 5 Pro dan sekarang kalian bisa mencobanya.

Demikian adalah cara menambahkan ai camera xiaomi redmi note 5 pro. Mudah bukan? Jika kalian masih bingung silahkan tulis pertanyaan di kolom komentar atau bisa hubungi admin lewat email. Sekian dari Miuiku dan jangan lupa share trik ini ke teman kalian.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menambahkan AI Camera Xiaomi Redmi Note 5 Pro dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel