Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi 7 - Miuiku

Iklan

Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi 7

Xiaomi Redmi 7 - Akhirnya Xiaomi resmi mengeluarkan Xiaomi Redmi 7. Bagaimana ya spesifikasi, harga dan detail dari produk smartphone baru ini. Silahkan simak ya review detail mengenai Redmi 7 ini.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi 7

Saat ini, Xiaomi memang dikenal sebagai salah satu pabrikan smartphone terbaik di dunia saat ini. Padahal ada banyak sekali brand smartphone di belahan dunia ini. Tapi memang brand Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone yang menarik untuk dimiliki. Salah satunya smartphone yang wajib dimiliki adalah Xiaomi Redmi 7.

Xiaomi Redmi 7 dirilis pada bulan Maret 2019. Smartphone ini dikhususkan untuk mengisi pasar kelas menengah yang cukup banyak diminati, tak heran Xiaomi memutuskan untuk menambah amunisinya yang dipasarkan seantero dunia termasuk Indonesia.
harga dan spesifikasi xiaomi redmi 7
Baca Juga:
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro Terbaru
Xiaomi Redmi 7 menawarkan layar yang sangat luas untuk smartphone 2 jutaan. Layar luas ini hadir dengan desain layar poni yang kini menjadi incaran Karena desainnya keren dan sangat berkesan canggih banget.

Smartphone yang secara resmi dijual di Indonesia ini juga membawa jeroan yang tak kalah mantap dibandingkan dengan layarnya. Ada sederet teknologi canggih yang tersemat pada otak dari Xiaomi Redmi 7 ini.
spesifikasi xiaomi redmi 7
spesifikasi xiaomi redmi 7
Pabrikan asal Tiongkok ini juga tak lupa menyematkan fitur pengaman canggih pada ponsel ini. Mengingat data dalam smartphone kini menjadi privasi, perlu sekali rasanya jika sebuah smartphone dibekali fitur pengaman yang benar-benar mampu melindungi data ponsel dari tangan jahil.

Xiaomi juga tak lupa menyematkan kamera yang sama bagusnya baik dibagian depan dan belakangnya. Ada juga beberapa teknologi yang semakin menyempurnakan hasil jepretannya.

Tentu saja bukan itu saja yang dibawa oleh Xiaomi Redmi 7. Masih ada beberapa teknologi dan fitur canggih yang ada pada smartphone Redmi series ini. Lebih lengkapnya lagi silahkan disimak spesifikasi, harga, kekurangan dan kelebihan Xiaomi Redmi 7 berikut ini.
kelengkapan satu set xiaomi redmi 7
kelengkapan satu set xiaomi redmi 7

1. Layar dan Body

Xiaomi Redmi 7 tampil elegan dengan body depan yang didominasi oleh layarnya. Body yang punya pilihan warna black, red dan blue ini hanya memiliki ketebalan 8,5 milimeter dengan bobot hanya 185 gram yang nyaman sekali untuk dipegang.

Smartphone yang menganut desain layar poni tetes air ini membawa layar dengan ukuran 6,26 inchi. Layar dengan LCD IPS yang beresolusi HD+ 720 x 1520 pixels. Jangan ragukan lagi tampilannya, smartphone ini mampu menampilkan tampilan dengan kerapatan piksel ~269 PPI.
layar xiaomi redmi 7 terbaru
layar xiaomi redmi 7 terbaru
Di bagian poninya ada kamera khusus selfie yang pastinya sangat mantap kualitasnya. Sementara itu dibagikan atas kiri belakang ada juga dual kamera dengan LED flash. Smartphone ini juga dibekali dengan pemindai sidik jari pada bagian punggungnya.
body xiaomi redmi 7
body xiaomi redmi 7

Baik dibagian depan maupun belakang bodynya ada pelindung corning gorila glass 5. Hadirnya pelindung ini diklaim mampu membuat bagian body menjadi tanah goresan dan juga kokoh.

Lihat Juga:
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7

2. Kamera

Sama dengan smartphone Xiaomi lainnya, seri ini juga menjagokan fitur kamera. Tipe Xiaomi Redmi 7 juga membawa kamera dibagian depan dan juga belakangnya yang akan sangat memanjakan pecinta fotografi.
kamera xiaomi redmi 7
kamera xiaomi redmi 7
Dibagian poninya, terdapat kamera depan yang dikhususkan untuk selfie dan video call. Kamera depan ini berlensa 8 megapiksel yang didukung oleh fitur HDR, selain mantap digunakan selfie, kamera ini juga mampu merekam video 1080@30fps.

Dibagian belakang ada kamera dengan teknologi dual kamera yang berlensa 12 MP dengan bukaan f/2.2. Kamera belakang ini didukung oleh fitur HDR, dual LED flash dan panorama yang bisa semakin membuat hasil lensanya makin mantap.

3. Dapur Pacu

Tak hanya menjagokan fitur kamera, tipe Xiaomi Redmi 7 juga turut mengandalkan bagian dapur pacu untuk meraih perhatian konsumen. Smartphone ini membawa dapur pacu yang sudah sangat mantap untuk sebuah smartphone 2 jutaan.

Xiaomi Redmi 7 didukung oleh chipset Qualcomm SDM632 Snapdragon 632 (14 nm) yang semakin tangguh dengan hadirnya CPU Octa-core (4x1.8 GHz Kryo 250 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 250 Silver) serta GPU Adreno 509.
dapur pacu xiaomi redmi 7
dapur pacu xiaomi redmi 7
Smartphone yang pertamakali diluncurkan di Cina ini memiliki beberapa varian. Yang berbeda hanya kapasitas ROM dan RAM-nya saja, sedangkan spesifikasi dan fiturnya tidak ada perubahan yang mencolok.

Varian Xiaomi Redmi 7 tersebut bermacam-macam diantaranya dengan 64 GB + 4 GB RAM, 32 GB + 3 GB RAM dan 16 GB + 2 GB RAM. Semua varian ini menggunakan OS Android Pie dengan MIUI 9 yang berguna sebagai launchernya.

Performa yang dihasilkan smartphone Redmi series ini cukup bagus. Berdasarkan tes AnTuTu yang dihasilkan, Xiaomi Redmi 7 mampu mencatatkan skor AnTuTu 99554.

Xiaomi Spesifikasi Gahar:
Xiaomi Black Shark Spek dengan Snapdragon 845

4. Fitur Lainnya

Xiaomi Redmi 7 membawa sederet spesifikasi yang modern sekali. Smartphone ini sudah menggunakan jaringan 4G yang menawarkan kecepatan browsing, download dan upload file jauh lebih cepat dibandingkan jaringan 3G.

Ada juga fitur finger print yang terletak di belakang bodynya, fitur ini akan sangat menjamin kerahasiaan data smartphone yang orang yang tidak bertanggungjawab. Ada juga fitur fast charging 10w yang bisa mengecas baterai lebih cepat dari biasanya.

5. Baterai

Smartphone dengan desain layar poni tetes air ini dibekali dengan banyak sekali fitur canggih, tak heran rasanya jika konsumsi tenaga listrik nya sangat besar sekali, namun tenang saja karena ada baterai berkapasitas besar yang bertugas sebagai penyuplai daya.

Baterai yang menyuplai daya smartphone ini berkapasitas 4.000 mAh. Baterai ini sanggup bertahan seharian lebih. Namun sayangnya baterai ini non-removable, jadi penggantian baterai hanya bisa digunakan di servis center resmi Xiaomi.

Selain Xiaomi Redmi 7, kami sudah pernah membahas tentang deretan smartphone Xiaomi yang menggunakan baterai 4.000 mAh di artikel  Daftar Harga HP Xiaomi dengan Baterai 4000+ mAh

Baca Juga:
Harga, Spesifikasi dan Review Xiaomi Mi Play

6. Harga

Berhubung Xiaomi Redmi 7 punya berbagai varian yang berbeda-beda kapasitas ROM dan RAM nya, tentu saja ada perbedaan harga dari smartphone ini. Berikut ini adalah daftar Harga Xiaomi Redmi 7 terbaru saat ini.
harga xiaomi redmi 7 di indonesia
harga xiaomi redmi 7 di indonesia
  1. Xiaomi Redmi 7 64 GB + 4 GB RAM = Rp 2,1 juta
  2. Xiaomi Redmi 7 32 GB + 3 GB RAM = Rp 1,7 juta
  3. Xiaomi Redmi 7 32 16 GB + 2 GB RAM = Rp 1,5 juta

Catatan: kemungkinan beda lokasi beda harga, harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Demikian informasi tentang spesifikasi dan harga terbaru xiaomi redmi 7 yang bisa didapatkan mulai dari 1,5 jutaan saja. Mengingat spesifikasi yang dibawanya lumayan bagus dan banderolnya yang terjangkau, tidak ada salahnya jika mifans sekalian memboyong smartphone ini.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi 7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel