Kumpulan Tema Xiaomi Black Shark MTZ [Hampir Mirip 100%] - Miuiku

Iklan

Kumpulan Tema Xiaomi Black Shark MTZ [Hampir Mirip 100%]

Tema Black Shark - Pada kesempatan ini, Miuiku akan membagikan tema smartphone xiaomi black shark. Tema ini hampir mirip 100% dengan tema black shark bawaan pada ponsel xiaomi black shark yang didominasi dengan warna hitam dan hijau.

Xiaomi Black Shark sendiri merupakan salah satu tipe xiaomi yang memang difokuskan kepada gaming. Hingga saat ini black shark sudah memiliki tiga tipe yang dikeluarkan. Tipe black shark tersebut antara lain xiaomi black shark, xiaomi black shark helo, dan yang terbaru adalah xiaomi black shark 2.
kumpulan tema xiaomi black shark
kumpulan tema xiaomi black shark
Tema ini dibuat memang mengadaptasi langsung dari tampilan dan sistem interface yang dimiliki smartphone Xiaomi Black Shark. Pada dasarnya interface black shark berbeda dengan smartphone xiaomi lainnya. Karena sesuai tujuan utamanya yaitu pada performa gaming, sehingga temanya mempunyai tampilan dan kemampuan optimal untuk bermain game.

Selain warna yang didasari hitam dan hijau, untuk ikon, status bar dan wallpaper sendiri tema black shark ini juga sudah sangat mirip dengan tampilan asli xiaomi black shark. Jadi memang tema ini sangat cocok untuk membuat tampilan smartphone xiaomi kalian jadi lebih keren pastinya.

Untuk tema yang akan Miuiku bagikan ini dalam format mtz. Dan pemasangannya pun kalian membutuhkan MIUI Thema Editor. Dan untuk langkah-langkahny silahkan mengikuti tutorial cara install/pasang tema mtz xiaomi dengan mudah

Dan kami akan membagikan beberapa tema black shark dari beberapa editor yang berbeda. Jadi silahkan MiFans memilih sesuai selera yang ingin kalian pasang di xiaomi kalian. Berikut adalah kumpulan tema xiaomi black shark mtz :

Tema Xiaomi Black Shark MTZ

1. Tema Black Shark MTZ by MIUI Thema Editor 

Tema black shark yang pertama ini dibuat oleh MIUI Thema Editor. Dan untuk ukuran filenya sendiri adalah sekitar 6MB. 
tema xiaomi black shark by miui thema editor


2. Tema Black Shark MTZ by Zhuti 

Tema xiaomi black yang kedua ini kami dapat dari zhuti, website kumpulan tema-tema custom xiaomi. Dan untuk mengunduhnya, kalian bisa baca artikel kami cara unduh theme zhuti gratis tanpa bayar
tema black shark by zhuti
tema black shark by zhuti

3. Tema Xiaomi Black Shark S9 Style MTZ 

Tema xiaomi black yang ketiga ini kami dapat dari forum xiaomi. Tema ini berukuran sekitar 9MB.
tema xiaomi black shark s9 style
tema xiaomi black shark s9 style


Gimana menurut kalian keren-keren bukan tema black sharknya ? Kalau MiFans ingin pakai yang mana ? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar ya.

Demikian adalah beberapa kumpulan tema xiaomi black shark yang berhasil kami rangkum. Jika diantara MiFans punya tema custom yang bagus dan ingin dipublish disini, jangan sungkan untuk kirim email ke Miuiku ya. Sekian dari kami dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Tema Xiaomi Black Shark MTZ [Hampir Mirip 100%]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel