Daftar Tema Xiaomi Tembus WA (Whatsapp) + Bukti - Miuiku

Iklan

Daftar Tema Xiaomi Tembus WA (Whatsapp) + Bukti

Tema Xiaomi Tembus WA - Halo, MiFans lama nih tidak update tentang tema xiaomi. Di kesempatan ini Miuiku akan membagikan tema xiaomi tembus wa (whatsapp). Disini kami akan memberikan tema-tema yang benar-benar sudah kami coba dan tembus aplikasi whatsapp.

Disini pasti kalian bosan dengan tema xiaomi yang hanya itu-itu saja. Biasanya tema xiaomi bila sudah tembus aplikasi wa atau whatsapp akan tembus ke aplikasi lainnya juga seperti instagram, line, BBM, dan aplikasi lainnya.
daftar tema xiaomi tembus wa - whatsapp
daftar tema xiaomi tembus wa - whatsapp
Untuk tema sendiri, Miuiku sempat membuat artikel mengenai tema fortnite xiaomi dan tema pubg xiaomi. Silahkan kalian bisa kedua tema tersebut, apabila kalian memang penyuka dari kedua game tersebut.

Kembali ke pembahasan utama ya. Berikut akan kami berikan daftar tema xiaomi tembus wa yang dijamin keren :

Daftar Tema Xiaomi Tembus WA (Whatsapp)

1. Mirror TT

tema mirror tt
tema mirror tt
Di daftar pertama tema xiaomi tembus aplikasi whatsapp, akan kami berikan rekomendasi Mirror TT. Untuk thumbnail sendiri, tema ini bisa dibilang biasa aja. Tapi ketika kalian coba tema ini memiliki tampilan wallpaper yang bisa dijamin bikin MiFans geregetan pengen coba install.
bukti mirror tt tembus aplikasi whatsapp
bukti mirror tt tembus aplikasi whatsapp
Tema ini juga tembus untuk aplikasi lain seperti youtube, telepon, pesan, notifikasi bar, dan lainnya. Selain itu, tema ini juga support untuk ganti wallpaper secara otomatis. Kalian tinggal double tap di bagian kanan atas bola pintas. 
Mirror TT (Klik Disini untuk Unduh)
Lihat Juga:
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4W Lengkap

2. Nexus Opps TT (Dark Theme)


Daftar tema aplikasi tembus whatsapp kedua ini bertema hitam yang punya icon flat yang sangat rapi. Tema ini merubah tampilan app switcher, notifikasi, lock screen, bola pintas dan lainnya. Selain itu, tema ini juga tembus aplikasi whatsapp, instagram, kalkulator, dan aplikasi lainnya. 
bukti nexus opps tt tembus wa
bukti nexus opps tt tembus wa
Bisa dibilang tema ini tembus untuk semua aplikasi. Jadi kalian harus wajib coba tema ini.
Nexus Opps TT - Dark Theme (Klik Disini untuk Unduh)

3. Ombeh RAM

tema ombeh ram
tema ombeh ram
Untuk tema ketiga, miuiku punya rekomendasi ombeh ram. Tema ini mempunyai konsep flat dark theme. Tema mempunyai lock screen yang keren.
ombeh ram tembus whatsapp
ombeh ram tembus whatsapp
Tema ini tembus semua aplikasi termasuk whatsapp, instagram, musik, pesan, berkas, dan lain-lain.
Ombeh RAM (Klik Disini untuk Unduh) - Silahkan cari di theme store xiaomi.

4. Everest Light

tema everest light
Di daftar keempat ada tema Everest Light, tema ini memiliki konsep clear dan light theme. Dengan latar belakang putih tema ini memiliki tampilan yang sangat bersih.
bukti everest light tembus whatsapp
bukti everest light tembus whatsapp
Tema ini tembus di beberapa aplikasi seperti whatsapp, youtube, setelan, musik, jam, dan lainnya.
Everest Light (Klik Disini untuk Unduh)

5. GWAD Alta

tema gwad alta
tema gwad alta
Di list tema tembus wa kelima ada tema GWAD Alta. Tema ini termasuk dalam kategori dark theme, karena didominasi oleh warna hitam. Tema ini wajib untuk MiFans coba karena tema ini termasuk dalam tema yang tembus semua aplikasi.
bukti tema gwad alta tembus semua aplikasi
bukti tema gwad alta tembus semua aplikasi

GWAD Alta dilengkapi juga dengan border yang bikin tampilan lebih kece. Tema ini tembus untuk aplikasi whatsapp, instagram, kalkulator, pesan, musik, dan lainya.
GWAD Alta (Klik Disini untuk Unduh)

6. DD Yu

tema dd yu
tema dd yu
Di daftar keenam ada tema tembus semua aplikasi yaitu DD Yu. Tema ini bertema animasi dan dilatarbelakangi warna coklat.
bukti tema dd yu tembus semua aplikasi
bukti tema dd yu tembus semua aplikasi

Tema ini akan merubah tampilan semua aplikasi seperti setelan, instagram, youtube, pesan, telepon, musik, whatsapp, dan aplikasi-aplikasi lainnya.
DD Yu (Klik Disini untuk Unduh)

Gimana menurut kalian ? Apakah ada yang menarik hati kalian untuk mencoba ? Silahkan tulis tema tembus wa yang ingin kalian coba terlebih dahulu di kolom komentar.

Itulah beberapa tema xiaomi tembus whatsapp yang dapat kami bagikan. Semoga tema-tema diatas dapat menambah refrensi tema xiaomi kalian. Sekian dari kami Miuiku.com dan kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke website ini. Jangan lupa bagikan artikel ini ke MiFans lainnya ya. 

Belum ada Komentar untuk "Daftar Tema Xiaomi Tembus WA (Whatsapp) + Bukti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel