5 Daftar Harga Smartphone Xiaomi Keluaran 2019 Terbaru - Miuiku

Iklan

5 Daftar Harga Smartphone Xiaomi Keluaran 2019 Terbaru

Xiaomi 2019 - Halo sobat pembaca yang sedang mencari-cari informasi tentang smartphone xiaomi terbaru 2019. Di tahun 2019 ini ada beberapa smartphone besutan Xiaomi yang baru saja dirilis. Seperti apa rupanya? Berapa harganya? Pantengin terus ya.
Ngomong-ngomong tentang smartphone, saat ini ada banyak sekali merk-merk smartphone yang beredar di seantero dunia. Dari sekian banyak merk smartphone terkenal, ada Xiaomi yang merupakan pabrikan smartphone asal Tiongkok.

Di Indonesia, pabrikan smartphone yang identik banget dengan warna oranye ini sedang menjalani periode emasnya. Pasalnya smartphone Xiaomi banyak diburu karena punya spesifikasi-spesifikasi mantap dengan banderol harga yang murah banget jadi tak heran rasanya jika HP Xiaomi laris-manis di Indonesia.

Xiaomi dikenal sebagai salah satu pabrikan smartphone yang tidak pernah ketinggalan dalam menyematkan teknologi canggih pada smartphone-nya. Pabrikan yang bermarkas di Beijing ini juga tak pernah kalah update dalam urusan merilis smartphone terbarunya.
daftar harga xiaomi keluaran 2019
daftar harga xiaomi keluaran 2019
Baca Juga:
Harga, Spesifikasi dan Review Xiaomi Mi Play
Xiaomi punya banyak pilihan smartphone yang bisa dipilih. Deretan smartphone Xiaomi dari yang lama hingga terbaru memiliki labelnya masing-masing. Mulai dari Redmi series, mi series hingga varian smartphone khusus gaming yaitu Black shark series.

Hingga pertengahan tahun 2019 ini, Xiaomi sudah beberapa kali merilis smartphone baru. Barisan HP Xiaomi keluaran 2019 ini punya banyak sekali fitur-fitur canggih yang pastinya akan sangat memanjakan penggunanya.

Saking banyaknya smartphone Xiaomi yang baru saja dirilis pada tahun 2019 ini. Ada banyak sekali para mifans yang membutuhkan informasi tentang daftar tipe HP Xiaomi terbaru 2019, tak sedikit juga ada yang kepo dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang dibawanya.

HP Xiaomi Terbaru 2019 Lengkap dengan Harganya

Dibawah ini miuiku.com akan menyajikan informasi tentang deretan smartphone Xiaomi terbaru 2019. Tak hanya menyajikan tentang spesifikasi dan fiturnya, kami akan memberikan bocoran tentang harga yang perlu dibayar untuk memilikinya.

1. Xiaomi Black Shark 2 (Mulai dari Rp 6,7 juta)

Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru 2019 dibuka oleh Xiaomi Black Shark 2. Seri ini dikhususkan untuk menyaingi ASUS rog phone yang sama-sama didesain khusus untuk keperluan gaming.

Setelah cukup sukses dengan Xiaomi black shark dan black shark Helo, Xiaomi memutuskan untuk menambah amunisi baru yang pastinya membawa spesifikasi-spesifikasi upgrade dari gen black shark series sebelumnya.
xiaomi black shark 2 - lihat detail
Xiaomi black shark 2 mengusung layar yang berukuran 6,39 inchi. Layar berukuran lebar ini makin mantap dengan penggunaan LCD bertipe AMOLED yang bisa menampilkan tampilan HD+ 1080 x 2340 pixels dengan rasio 19.5:9.

Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Pie ini mendapatkan dukungan dari dapur pacu berkecepatan tinggi. Selain itu ada juga pendingin yang siap mencegah smartphone menjadi over heat.

Baca Juga:
[RESMI] ROM MIUI untuk Xiaomi Redmi Note 7 (Lavender)

2. Xiaomi Redmi 7 (Mulai dari Rp 1,5 juta)

Jika kamu sedang mencari-cari HP Xiaomi 1 jutaan yang punya layar lebar, Xiaomi Redmi 7 bisa jadi pilihan. HP ini membawa layar IPS yang berukuran 6.26 inchi, layar ini sudah dilindungi oleh pelindung layar corning gorila glass 5 yang siap melindungi layar dari goresan.

Dibelakang layar mantapnya, ada dapur pacu berkecepatan tinggi. Dapur pacu tersebut di isi oleh Qualcomm SDM632 Snapdragon 632 (14 nm) yang semakin tangguh dengan hadirnya CPU Octa-core (4x1.8 GHz Kryo 250 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 250 Silver) serta GPU Adreno 509.
xiaomi redmi 7 - lihat detail
Mantapnya lagi ada sistem operasi Android Oreo dengan UI kenamaan Xiaomi yaitu MIUI 10. Dapur pacu mantap ini sanggup mencatatkan skor AnTuTu 99554, skor ini termasuk sangat bagus untuk smartphone yang mengisi kelas mid-end.

Xiaomi Redmi 7 membawa kamera berkualitas tinggi pada bagian depan dan belakangnya. Ada dual kamera 12 MP dan 2 MP yang berada dibelakang body-nya, sementara itu ada juga kamera 8 MP dibagian depannya.

3. Xiaomi Redmi Note 7 Pro (Mulai dari Rp 2 jutaan)

Xiaomi Redmi Note 7 Pro turut mengisi daftar HP Xiaomi keluaran 2019 ini. Tipe ini merupakan salah satu hp Xiaomi terlaris saat ini, pihak Xiaomi mengklaim bahwa Xiaomi Redmi Note 7 Pro telah lamu sebanyak 1 juta lebih unit.

Xiaomi Redmi Note 7 Pro mengedepankan sisi fotografi dengan hadirnya kamera berlensa mantap disekelilingnya. Tipe ini membawa kamera belakang dengan teknologi dual kamera yang beresolusi 48 MP dengan bukaan f/1.8 dan 5 MP dengan bukaan f/2.4.
xiaomi redmi note 7 pro - lihat detail
HP yang juga membawa kamera depan 13 MP ini dilengkapi dengan fitur keamanan finger print yang terletak di belakang bodynya. Jadi data dalam smartphone dijamin aman dari tangan orang yang tidak bertanggung jawab.

Smartphone ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh. Pengisian data akan lebih cepat dengan hadirnya teknologi quick charging 4. Bagaimana minat untuk memilikinya? Siapkan dana mulai dari 2 jutaan untuk memboyongnya.

Baca Juga:
Kumpulan Tema Xiaomi Black Shark MTZ [Hampir Mirip 100%]

4. Xiaomi Redmi Go (Rp 899.000)

Xiaomi juga tak lupa merilis smartphone yang harganya sangat ramah kantong. Meskipun dibanderol dengan harga yang hanya berkisar ratusan ribu saja, Xiaomi Redmi Go tetap dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Xiaomi Redmi Go membawa layar IPS yang berukuran 5 inchi. Smartphone dengan pilihan warna black dan blue ini  juga dibekali dengan kamera belakang (8 MP) dan kamera depan (5 MP) yang sudah sangat bagus untuk smartphone dibawah 1 jutaan.
xiaomi redmi go - lihat detail
Sementara itu dibagian dapur pacunya ada sistem operasi Android Oreo dengan launcher Go edition. Ada juga chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 (28 nm), CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan pengelola grafis Adreno 308.

Smartphone dengan RAM 1 GB ini makin mantap dengan hadirnya baterai berkapasitas 3.000 mAh. Kerennya lagi ada jaringan 4g LTE yang siap mengajak kamu browsing, streaming dan download lebih cepat dari biasanya.

5. Xiaomi Redmi Note 7 (Mulai dari Rp 1.999.000)

HP Xiaomi keluaran 2019 yang satu ini juga tak kalah mantap. Tipe ini tampil serba mewah dengan balutan body berbahan kaca yang hanya memiliki ketebalan hanya 8,1 mm saja. Tersedia pilihan warna Blue, Black dan Twilight Gold yang semakin membuat smartphone ini makin sempurna.

Xiaomi Redmi Note 7 membawa layar IPS yang berukuran 6,3 inchi. Layar ini beresolusi 1080 x 2340 pixels dengan rasio 19.5:9 serta kerapatan piksel mencapai ~409 ppi. Layar ini dipastikan akan aman dari  goresan dengan hadirnya Corning Gorilla Glass 5.
xiaomi redmi note 7 - lihat detail
Tak kalah dari versi "pro" nya, Xiaomi Redmi Note 7 juga memiliki kamera berlensa mantap. Tersedia kamera belakang 48+5 MP dengan dukungan fitur PDAF, auto fokus. Sementara itu dibagian depannya ada kamera berlensa 13 MP.

HP yang punya fitur pengaman finger print dibelakang body-nya ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh. Baterai non-removable ini bisa dicas dengan durasi yang lebih cepat dengan hadirnya teknologi quick charging 4.

Baca Juga:
Review Xiaomi MiJia Smart Electric Scooter Milik Xiaomi
Hingga saat ini, hanya ada 5 smartphone xiaomi keluaran 2019 yang bisa kamu dapatkan. Setelah menengok spesifikasi, fitur dan harganya, kira-kira kamu mau pilih smartphone yang mana sempatkan untuk menuliskan jawaban di kolom komentar ya.

Belum ada Komentar untuk "5 Daftar Harga Smartphone Xiaomi Keluaran 2019 Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel