Cara Menghilangkan Female for English Terbaru dan WORK 100% - Miuiku

Iklan

Cara Menghilangkan Female for English Terbaru dan WORK 100%

Female for English - Halo sobat MiFans, pada kesempatan ini Miuiku akan membagikan tutorial cara menghilangkan female for english yang ada di ponsel xiaomi. Sebetulnya apa sih itu female for english ? Kita akan bahas sedikit mengenai hal tersebut.
cara menghilangkan female for english xiaomi work 100%
cara menghilangkan female for english xiaomi work 100%
Female for English merupakan notifikasi menunggu wifi atau network pada ponsel xiaomi saat terhubung dengan jaringan Wi-Fi. Notifikasi female for english ini biasanya muncul saat pertama kali ponsel digunakan. Karena pengaturan ini merupakan settingan default dari pihak xiaomi. Notifikasi Female for English dapat dilihat seperti dibawah ini:
notifikasi female for english (united kingdom)
notifikasi female for english (united kingdom)
Pada dasarnya ini merupakan notifikasi untuk Google Text to Speech yaitu aplikasi Google yang menerjemahkan teks ke dalam suara dari bahasa tertentu. Jadi ketika MiFans mengatur ponsel dalam United Kingdom, maka bentuk suara dalam bahasa tersebut. Baca Juga:  Daftar Tema Mobile Legend MTZ Xiaomi Terbaru dan Terkeren

Pada dasarnya Google Text to Speech akan melakukan update apabila terhubung dengan Wi-Fi. Dan di Indonesia sendiri banyak yang menggunakan kuota dari SIM Card. Jadi notifikasi ini akan muncul secara terus menerus ketika kalian terhubung ke dalam jaringan Wi-Fi. Tentu saja hal ini akan menganggu sekali untuk pengguna. 
Lalu bagaimana cara menghilangkan female for english xiaomi?
Untuk menghilangkan notifikasi tersebut sangat mudah sekali. Kalian hanya perlu melakukan beberapa settingan di ponsel xiaomi. Berikut adalah langkah-langkah untuk menghilangkan female for english :

Cara Menghilangkan Notifikasi Female for English

  1. Pertama, hubungkan terlebih dahulu ponsel xiaomi kalian dengan Wi-Fi.
  2. Kalau di tempat sekitar kalian tidak ada Wi-Fi, silahkan minta bantuan teman untuk membut "Hotspot Selular". Dan silahkan masuk ke jaringan "Wi-Fi" tersebut.
  3. Kemudian silahkan masuk ke dalam "Settings" --> "Additional Settings".
    menghilangkan female for english - 1
    menghilangkan female for english - 1
  4. Lalu pilih menu "Languages & Input".
  5. Selanjutnya pilih "Text-to-speech output".
  6. Kemudian pilih "Google Text-to-speech Engine".
    cara menonaktifkan notifikasi female for english
    cara menonaktifkan notifikasi female for english
  7. Lalu silahkan uncheck pada "Auto-Update Voice" dan uncheck pada "Use Wi-Fi only". Jika kalian mau menggunakan kuota SIM Card untuk mengunduh updatenya.
  8. Lalu cari bahasa yang ingin kalian gunakan. Semisal muncuk notifikasi Female for English (US) waiting Wifi. Berarti kalian harus memilih Voice English (US).
  9. Di dalam menu tersebut akan akan proses Downloading, silahkan kalian tap tanda "X" untuk melakukan cancel dan kemudian Download lagi.
  10. Selesai.

Baca Juga:
Gimana mudah bukan cara menghilangkan notifikasi female for english pada hp xiaomi. Jika kalian masih bingung silahkan tulis pertanyaan di kolom komentar ya.

Demikian adalah tutorial Miuiku mengenai notifikasi female for english. Semoga tutorial diatas dapat membantu dan bermanfaat untuk MiFans. Sekian dari kami dan terima kasih telah mensupport Miuiku sampai sejauh ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Female for English Terbaru dan WORK 100%"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel