Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro Terbaru - Miuiku

Iklan

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro Terbaru

Xiaomi Redmi Note 7 Pro - Baru-baru ini berembus kabar tentang smartphone baru Xiaomi yang akan dipasarkan, smartphone ini adalah Xiaomi Redmi Note 7 Pro yang akan kami bahas spesifikasi, review, harga lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya.
Sebelumnya ada Xiaomi Redmi Note 7 yang lebih dulu melenggang ke pasar gadget dunia termasuk Indonesia. Sama dengan pendahulunya, smartphone yang  berisi spesifikasi kelas atas ini juga membawa berbagai fitur-fitur canggih yang akan memudahkan penggunanya.

Xiaomi Redmi Note 7 Pro membawa tampilan serba mewah dari berbagai sisinya, seri yang dirilis pada Maret 2018 ini membawa body yang sepenuhnya menggunakan glass atau kaca, kerennya lagi seri ini juga membawa layar ekstra lebar dengan ketebalan body yang tipis banget.
xiaomi redmi note 7 pro
xiaomi redmi note 7 pro
Kemewahan body berbanding lurus dengan dapur pacu yang dibawanya, tipe Xiaomi Redmi Note 7 Pro ini dibekali dengan dapur pacu kelas atas yang pastinya siap melibas berbagai jenis aplikasi serta game-game hd seperti Contra return dan FIFA 2019.

Seri ini juga akan memanjakan para pecinta fotografi dengan lensa kamera beresolusi tinggi, baik dibagikan belakang bodynya dan juga didepan bodynya, tak hanya beresolusi tinggi ada juga fitur-fitur keren di dunia fotografi yang dibenamkan pada smartphone ini.

Smartphone ini dipasarkan dengan 2 varian, kedua varian tersebut tidak memiliki perbedaan yang besar, hanya saja kapasitas ROM dan RAM nya saja yang berbeda. Tentu saja harga jual kedua varian tersebut juga berbeda-beda.
spesifikasi xiaomi redmi note 7 pro
Tentu saja masih ada lebih banyak lagi hal menarik yang bisa buat kamu kesemsem pada smartphone ini. Tak heran banyak sekali para netizen yang sedang mencari informasi tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro ini.

Kami masih akan membahas tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro lebih detail lagi, tak tanggung-tanggung kamu juga menyajikan informasi tentang kekurangan dan kelebihan dari smartphone ini.

Spesifikasi dan Review Lengkap Xiaomi Redmi Note 7 Pro Terbaru

1. Layar dan Body

Jika dilihat sepintas tidak ada perbedaan mencolok antara Xiaomi Redmi Note 7 dan Xiaomi Redmi Note 7 Pro. Keduanya memiliki dimensi dan desain yang nyaris sama dengan ketebalan hanya 8,1 milimeter dengan bobot hanya 186 gram yang nyaman untuk dipegang.

Sama dengan pendahulunya, Xiaomi Redmi Note 7 Pro juga menggunakan body yang berbahan kaca. Namun smartphone yang berlayar full view display ini dibekali dengan pilihan warna yang lebih kece yaitu Nebula Red, Neptune Blue dan Space Black.

Kamu tidak perlu khawatir body berbahan kaca akan mudah tergores, smartphone ini sudah dilengkapi dengan corning gorila glass 5 yang melindungi sekujur body kacanya termasuk juga layar mewah yang ada pada seri ini.
body depan dan belakang xiaomi redmi note 7 pro
body depan dan belakang xiaomi redmi note 7 pro
Xiaomi Redmi Note 7 Pro dibekali dengan layar berukuran lebar yang membuat smartphone ini nyaman digunakan. Layar berukuran 6,31 inchi ini dibuat menggunakan LCD IPS yang memiliki dukungan warna hingga 16 juta warna.

Layar Xiaomi Redmi Note 7 Pro memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel yang sudah termasuk HD plus. Layar ini berasio 19,5:9 yang sudah termasuk full view display dengan Bezel ekstra tipis yang menjadikan smartphone ini terlihat elegan.

2. Dapur Pacu

Dibanderol dengan harga yang mahal, membuat Xiaomi benar-benar memperhitungkan seluruh bagian termasuk dapur pacu yang merupakan bagian sentral dari sebuah smartphone termasuk Xiaomi Redmi Note 7 Pro ini.
xiaomi redmi note 7 pro dengan snapdragon 675
xiaomi redmi note 7 pro dengan snapdragon 675
Xiaomi Redmi Note 7 Pro dibekali dengan chipset kenamaan dunia teknologi yaitu Qualcomm SDM675 Snapdragon 675 (11 nm). Chipset ini membawa kecepatan tinggi dengan konsumsi daya listrik yang sangat irit.

Terdapat juga CPU Octa-core (2x2.0 GHz Kryo 460 Gold & 6x1.7 GHz Kryo 460 Silver) yang turut menjadikan smartphone ini semakin cepat dan siap melibas berbagai jenis aplikasi serta game. Ada pengelola grafis Adreno 612 yang semakin menyempurnakan performanya.

3. Sistem Operasi dan Penyimpanan

Xiaomi Redmi Note 7 Pro menggunakan sistem operasi Android Pie, tidak menutup kemungkinan smartphone ini akan mendapatkan versi upgrade ke versi selanjutnya. Sementara itu ada juga MIUI 10 sebagai launcher nya.
xiaomi redmi note 7 pro dengan sistem operasi android pie
xiaomi redmi note 7 pro dengan sistem operasi android pie
Seperti yang sudah kami sentil di paragraf ke-lima, Xiaomi Redmi Note 7 Pro dirilis dalam 2 varian yang berbeda, varian tersebut adalah ROM 128 GB dan RAM 6 GB serta ROM 64 GB dan RAM 4 GB yang bisa diupgrade hingga 256 GB dengan menggunakan slot SIM 2 sebagai tempat kartu micro-SD.

4. Kamera

Seperti yang diketahui, sebagian smartphone Xiaomi pasti dibekali dengan kamera berkualitas tinggi yang bisa memanjakan penggunanya untuk urusan fotografi. Sama halnya dengan kamera yang dibawanya oleh Xiaomi Redmi Note 7 Pro ini.

Tepat di belakang body Xiaomi Redmi Note 7 Pro ada kamera beresolusi 48 MP dengan bukaan f/1.8, 1/2 dan 5 megapiksel dengan bukaan f/2.4 yang didukung oleh sederet fitur-fitur canggih seperti Dual-LED flash, HDR dan panorama.
kamera xiaomi redmi note 7 pro
kamera xiaomi redmi note 7 pro
Dual kamera pada belakang body tersebut bisa menghasilkan tangkapan gambar yang berkualitas tinggi. Selain mantap digunakan foto, kamera ini bisa merekam video hd 2160p@30fps dan 1080p@30/60/120fps.

Kemantapan kamera belakang berbanding lurus dengan kamera depannya. Di bagian depan ada kamera berlensa 13 megapiksel yang hadir dengan dukungan fitur PDAF.

5. Fitur Lainnya

Xiaomi Redmi Note 7 Pro menggunakan jaringan 4 LTE yang menawarkan koneksi internet tercepat saat ini. Ada juga fitur WiFi dan hotspot yang akan memudahkan untuk berbagi jaringan internet.

Hadirnya fitur GPS juga akan sangat memudahkan untuk mencari informasi tentang lokasi yang akurat dan cepat. Untuk berbagi file, tersedia fitur bluetooth 5.0 untuk berbagi file dengan cepat dan aman.

6. Baterai

Xiaomi Redmi Note 7 Pro menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh sebagai penyuplai daya. Tentu saja hal ini membuat smartphone ini semakin mantap, dibalik performanya yang mantap tersedia juga baterai berkapasitas besar yang mendukungnya.
xiaomi redmi note 7 pro dengan baterai 4000 mah
xiaomi redmi note 7 pro dengan baterai 4000 mah

Kamu tak perlu khawatir mengecas baterai pada smartphone ini akan memakan waktu yang lama, pasalnya ada fitur fast charging, charger USB type-c yang akan sangat membantu untuk mengecas baterai lebih cepat dari biasanya.

Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro

  • Xiaomi Redmi Note 7 Pro ROM 128 GB dan RAM 6 GB = IDR 2,7 juta
  • Xiaomi Redmi Note 7 Pro ROM 64 GB dan RAM 4 GB = IDR 2,5 juta

Kelebihan

  1. Mengusung desain dan layar yang sangat mewah
  2. Membawa kamera depan dan belakang berkualitas tinggi
  3. Membawa dapur pacu kelas atas yang berkecepatan tinggi
  4. Ditenagai dengan baterai berkapasitas besar
Baca Juga:

Kekurangan

  1. Baterai berjenis non-removable


Demikian harga dan spesifikasi xiaomi redmi note 7 pro, smartphone 2 jutaan dengan kamera beresolusi tinggi. Dibalik harganya yang murah, ada spesifikasi kelas atas pada smartphone ini, terimakasih sudah membaca, silahkan baca juga beberapa artikel lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7 Pro Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel