[APLIKASI] Mi Account Unlock Tool Menghapus Mi Cloud Verification dengan Mudah - Miuiku

Iklan

[APLIKASI] Mi Account Unlock Tool Menghapus Mi Cloud Verification dengan Mudah

Mi Account Unlock Tool - Banyak dari MiFans merequest kepada tim Miuiku untuk membagikan aplikas Mi Account Unlock Tool. Memang untuk apa sih aplikasi tool ini?
Mi Account Unlock Tool digunakan untuk melakukan bypass mi cloud verification dari perangkat xiaomi yang sedang kalian gunakan. Jadi untuk MiFans yang sedang mengalami lupa password Mi Account atau kehilangan ponsel xiaominya hilang sedangkan Mi Account masih terkait dengan ponsel xiaomi tersebut, aplikasi dapat membantu kalian.
mi account unlock tool
mi account unlock tool
Aplikasi ini juga digunakan untuk berjaga-jaga jika kalian melakukan had reset ponsel xiaomi. Sebelum kalian untuk alangkah baiknya kita bahas terlebih dahulu mengenai aplikasi mi account unlock tool ini.

Apa itu Mi Account Unlock Tool ?

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk menghapus dan melakukan bypass verifikasi saat kalian login ke mi cloud. Selain untuk melakukan bypass, Mi Account Unlock Tool ini juga dapat kalian gunakan untuk mendisable mi account kalian.
aplikasi mi account unlock tool
Setelah kalian melakukan reset perangkat xiaomi, pasti kalian akan diminta untuk memasukkan login mi account sebelumnya. Kalau kalian tidak memasukkan login mi account sebelumnya maka kalian tidak akan bisa masuk ke perangkat xiaomi dan menggunakannya.

Pada kondisi seperti ini kalian dapat melakukan 2 opsi. Dimana opsi yang pertama adalah melakukan forget password dan memulihkan login mi account kalian. Dan opsi kedua adalah kalian melakukan bypass menggunakan aplikasi mi account unlock tool ini.

Kira-kira kalian pilih mana ?

Lihat Juga:
Cara Root Xiaomi Redmi 4A Rolex Tanpa PC Dijamin WORK

Unduh Aplikasi Mi Account Unlock Tool

Aplikasi ini didevelop oleh Mobile Software Advance dan support untuk windows 7/8/8.1/10. Unuk ukuran filenya sendiri hanya sekitar 3.47 MB. Aplikasi Mi Account Unlock Tool yang kami bagikan dibawah ini merupakan versi yang pertama.

Mi Account Unlock Tool (Klik Disini untuk Unduh)
*password: www.miuiku.com

Cara Menggunakan Mi Account Unlock Tool

Untuk melakukan hard reset menggunakan tool ini sangatlah mudah. Kalian tinggal melakukan booting perangkat xiaomi ke mode Recovery dan menghubungkan perangkat tersebut dengan PC/Laptop.

Berikut adalah cara lengkap menggunakan mi account unlock tool:

Note:
* Silahkan matikan paket data di ponsel xiaomi kalian terlebih dahulu.
  1. Pertama silahkan kalian unduh dan ekstrak aplikasi Mi Account Unlock Tool diatas di PC/Laptop. Jika di perangkat PC/Laptop kalian terdapat aplikasi anti virus, silahkan matikan terlebih dahulu.
  2. Jalankan file aplikasi yang bernama "MiAccountUnlockTool.exe".
  3. Kemudian akan muncul screen hitam. Kemudian masuk ke mode Recovery di perangkat xiaomi kalian.
  4. Silahkan matikan perangkat xiaomi, kemudian tekan tombol Volume Up + tombol Power secara bersamaan dan untuk hingga muncul Mi Logo.
  5. Kemudian hubungkan hp xiaomi kalian dengan PC/Laptop menggunakan kabel data.
    cara menggunakan mi account unlock tool
    cara menggunakan mi account unlock tool
  6. pada aplikasi akan muncul informasi bahwa perangkat xiaomi terhubung atau tidak. Jika tidak terdapat info apapun itu berarti perangkat xiaomi tidak dikenal. Silahkan kalian lakukan install ulang driver usb.
  7. Jika sudah terhubung maka kalian tinggal tekan "Bypass Mi Account" untuk menyetujui penghapusan verifikasi mi cloud atau xiaomi FRP lock.
  8. Setelah selesai melakukan bypass, maka perangkat xiaomi kalian akan restart secara otomatis. Jangan cabut kabel data dari PC/Laptop dan mengaktifkan paket data sebelum perangkat xiaomi benar-benar berjalan normal. 
  9. Selesai.
Gimana mau coba aplikasi ini? 

Baca Juga:
Cara Restore Partisi "Persist" Xiaomi Mi Max 3

Mungkin cukup sekian mengenai pembahasan aplikasi mi account unlock tool beserta tutorial menggunakannya. Semoga artikel ini dapat membantu MiFans dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman kalian agar memberi banyak manfaat. Sekian dari Miuiku dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "[APLIKASI] Mi Account Unlock Tool Menghapus Mi Cloud Verification dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel