Headset Bluetooth Mi AirDots Youth Edition akan Saingi AirPods milik Apple? - Miuiku

Iklan

Headset Bluetooth Mi AirDots Youth Edition akan Saingi AirPods milik Apple?

Mi AirDots - Brand Xiaomi secara resmi mengeluarkan produk headset nirkabel yang diberi nama Mi AirDots Youth Edition. Pada awalnya trend headset nirkbale dengan desain yang unik dipelopori oleh Apple dengan mengeluarkan produk AirPods. Dan akhirnya brand-brand lain juga mengikuti jejaknya untuk mengeluarkan produk headset nirkbal dengan dengan yang unik seperti Oppo dengan O-Free.
mi airdots akan saingi airpods apple
mi airdots akan saingi airpods apple
Baca Juga:
Harga & Spesifikasi Xiaomi Black Shark Helo serta Kelebihan dan Kekurangan
Headset nirkabel AirDots miliki Xiaomi ini memang mirip dengan AirPods milik Apple, baik dari segi desain, bentuk, dan warna. Dimana, warna AirDots dan AirPods mengusung warna putih. Selain itu dari segi penamaan sendiri juga hampir mirip yaitu menggunakan kata Air dan menggunakan huruf kapiral di tengah.

AirDots mendukung konektivitas Bluetooth v5.0, tapi tenang perangkat ini masih bisa dihubungkan dengan Bluetooth v4.2. Perangkat AirDots memiliki berat yang sangat ringan yaitu 4.2 gram. Dengan deisan telinga yang agak miring, headset ini menghadirkan kenyamanan saat digunakan dan sekaligus mengisolasi suara di dalam telinga.
headset bluetooth xiaomi airdots
Mi AirDots Youth Edition ini dapat digunakan hingga 4 jam dengan playback musik stereo. Dan apabila dalam keadaan stand by, perangkat ini dapat bertahan hingga 12 jam.

Selain desain yang unik, AirDots memiliki panel sentuh di kedua sisi earphone. Panel tersebut dapat digunakan untuk memainkan, menghentikan lagu, menjawab dan menolak telepon, dan lainnya.

Fitur keren lainnya yang dimiliki perangkat ini adalah AI Xiao. Apa itu AI Xiao ? Jadi xiaomi bluetooth headset Mi AirDots Youth Edition ini dapat mengirimkan pesan atau panggilan hanya dengan "berbicara" dan input suara pada perangkat bluetooth  headset ini. Jadi AI Xiao akan menerjemahkan nada suara kalian menjadi pesan. Keren bukan?
headset bluetooth mi airdots youth edition
headset bluetooth mi airdots youth edition
Baca Juga:
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4X, HP 1 Jutaan dengan Baterai 4.100 mAh
Untuk harga sendiri, pasti kalian sudah tahu. Kalau brand Xiaomi selalu menawarkan harga yang terjangkau dibandingkan dengan produk sejenis dari brand lain. Headset Bluetooth Mi AirDots Youth Edition dibanderol dengan harga $45 atau sekitar 675rb-an. Sedangkan AirPods milik Apple dibanderol dengan $160 atau sekitar Rp.2,4jt-an. Dan O-Free dibanderol dengan harga $100 atau Rp.1,5jt-an.

Bagaimana tertarik untuk memilikinya? Tenang di beberapa toko online sudah ada yang menjual produk tersebut. Tapi ingat ya tetap hati-hati ketika membeli barang secara online.

Sekian pembahasan Miuiku mengenai headset bluetooth airdots xiaomi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk para MiFans semua. Terima kasih dan sampai bertemu dia artikel selanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "Headset Bluetooth Mi AirDots Youth Edition akan Saingi AirPods milik Apple?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel