7 Daftar HP Xiaomi Full View Display Terbaru 2019 - Miuiku

Iklan

7 Daftar HP Xiaomi Full View Display Terbaru 2019

Xiaomi Full View Display - Jaman sekarang smartphone mengalami evolusi besar-besaran dalam tempo yang sangat cepat. Jika sebelumnya perubahan hanya terlihat pada fitur-fitur serta spesifikasi bagian jeroannya, kini smartphone juga mengalami evolusi pada bagian desainnya, contohnya pada smartphone xiaomi yang hadir dengan desain full view display.
daftar hp xiaomi full view display terbaru
daftar hp xiaomi full view display terbaru
Apa yang dimaksud dengan full view display?
Smartphone full view display menawarkan layar yang berukuran lebih luas dibandingkan smartphone biasa. Lebih luas bukan berarti smartphone lebih besar, body tersebut berukuran sama. Hanya saja HP full view display memangkas Bezel atau tepian atas, bawah dan juga samping.

Karena mengorbankan Bezel, otomatis ukuran dari smartphone tidak lebih panjang dan juga lebar walaupun layarnya lebih luas. Maka dari itu smartphone full view display dilepas dengan harga yang tidak jauh berbeda dibandingkan dengan harga smartphone biasa.

Karena ukurannya yang tidak terlalu  besar, penggunan smartphone full view display tidak terlalu merepotkan, alasannya karena ukurannya pas di tangan. Mantapnya lagi HP ini biasanya tampil dengan ketebalan yang tipis dan bobot yang tidak terlalu berat.

Memang smartphone full view display memiliki kelebihan tampilan yang lebih lebar dengan penggunaan yang tidak merepotkan, hal tersebut akan semakin mantap jika ditambah dengan kualitas layar besutan Xiaomi yang berkualitas jempolan.

Jangan ragukan lagi tampilannya, sudah pasti HD+ dengan efek warna alami yang terlihat segar dan nyata. Jadi tidak heran jika banyak sekali orang yang mengincar smartphone full view display buatan Xiaomi.

Dilihat dari fungsi dan manfaat yang dibawanya, tentu hadirnya layar full view display pada smartphone Xiaomi tidak hanya digunakan untuk membuat tampilan lebih menarik. Ada juga fungsi yang tersemat pada layar full view display tersebut.

Saat ini HP Xiaomi dengan layar full view display ada banyak sekali. Umumnya smartphone tersebut menggunakan rasio 18:9. Namun bukan Xiaomi namanya apabila tidak bereksperimen, tak hanya itu Xiaomi juga merilis smartphone layar poni dengan rasio lainnya seperti 19:5, 19,5:8 dan masih banyak lagi lainnya.

Dibawah ini miuiku.com sudah menyediakan informasi mengenai smartphone Xiaomi yang hadir dengan layar full view display, tak melulu membahas tentang layarnya, kami juga membahas mengenai spesifikasi lain yang dibawanya seperti berikut ini:

Daftar HP Xiaomi Full View Display Terbaru dan Terupdate 2019

1. Xiaomi Mi Play (IDR: 2,3 juta)

Hingga artikel ini ditulis, Xiaomi Mi play adalah smartphone full view display terbaru buatan Xiaomi. Smartphone ini hadir dengan layar full view display berasio 19:9 dengan model poni tetes air.   Layar tersebut menggunakan LCD IPS dengan resolusi 1080 x 2280 yang berukuran 5,8 inchi.
xiaomi mi play dengan layar full view display
HP yang memiliki dual kamera 12 MP ini menawarkan dapur pacu yang bisa memanjakan mobile gamer dengan hadirnya chipset Mediatek Helio P35 (12nm), CPU Octa-core 2.3 GHz Cortex -A53 lengkap dengan pengelola grafis PowerVR GE8320. Apalagi HP dengan kamera depan 8 MP ini juga dilengkapi dengan OS Android Pie dan MIUI 10.

Xiaomi Mi Play hanya memiliki 1 varian saja. Varian ini memiliki kapasitas penyimpanan internal 64 GB dengan RAM 4 GB. Jika kamu masih kurang puas dengan kapasitas penyimpanan internal nya, kamu bisa menggenjot kapasitas penyimpanan dengan menyisipkan kartu memori eksternal ke slot SIM 2 yang bisa di upgrade hingga 256 GB.
spesifikasi xiaomi mi play dengan layar full view display
spesifikasi xiaomi mi play dengan layar full view display
Smartphone yang bisa menggunakan jaringan CDMA dan GSM ini semakin lengkap dengan hadirnya fitur fingerprint dan fastcharging. Tersedia juga baterai 3.000 mAh yang memiliki ketahanan hingga 86 jam dalam kondisi standby. Kalian bisa membaca review selengkapnya di artikel harga, spesifikasi, dan review xiaomi mi play.

2. Xiaomi Mi Mix 3 (IDR: 7 jutaan)

Xiaomi Mi mix 3 merupakan smartphone full view display yang tampil nyaris bezeless atau tanpa bingkai. Smartphone ini menonjolkan layar super AMOLED berukuran 6,39 inchi yang bisa menampilkan tampilan HD 1080 x 2340 pixel dengan kerapatan mencapai ~403 PPI.
xiaomi layar full view display - mi mix 3
xiaomi layar full view display - mi mix 3
Smartphone dengan rasio 19,5:9 ini menonjolkan fitur fotografi dengan hadirnya kamera depan belakang yang sama-sama berlensa dual kamera. Terdapat dual lensa kamera 12+12 MP di belakang dan 24+2 MP dibagian depan, lengkap dengan fitur-fitur pendukung yang siap menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Sama dengan daftar xiaomi full view display sebelumnya, seri ini juga menggunakan sistem operasi Android Pie dan MIUI 10 sebagai launchernya. Ada juga dapur pacu mantap yang beranggotakan chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm), CPU Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver) dan GPU Adreno 630.
daftar xiaomi full view display - xiaomi mi mix 3
daftar xiaomi full view display - xiaomi mi mix 3
Selain itu Mi Mix 3 juga dilengkapi dengan fitur canggih yaitu fastcharging, fingerprint serta wireless charging yang bisa memungkinkan kamu untuk mengecas tanpa baterai. Didalam bodynya ada baterai Li-Ion 3.200 mAh.

3. Xiaomi Black Shark Helo (IDR: 8 jutaan)

Sesuai dengan namanya, smartphone ini mampu menampilkan performa gahar layaknya hiu yang ganas. Hal tersebut didukung oleh dapur pacu berkualitas yang dibawa oleh smartphone khusus gaming Xiaomi 8 jutaan ini.
xiaomi full view display - xiaomi black shark helo
xiaomi full view display - xiaomi black shark helo
Selain membawa dapur pacu mantap, seri khusus gaming ini juga membawa kamera yang tak kalah mantap. Diatas layarnya ada singlenya kamera 20 megapiksel, sementara itu dibagian belakang bodynya ada dual kamera 12+20 megapiksel yang bisa merekam video 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps.

Smartphone 4 G LTE ini juga membawa latar ekstra lebar 6 inchi. Layar tersebut berjenis AMOLED yang beresolusi 1080 x 2160 piksel dengan kerapatan ~ 404 ppi. Layar yang dilindungi oleh corning gorila glass ini mendukung multitouch hingga 10 sentuhan secara bersamaan.
daftar hp xiaomi full view display - xiaomi black shark helo
daftar hp xiaomi full view display - xiaomi black shark helo
Xiaomi Black Shark Helo memiliki beberapa varian diantaranya 256 GB+10 GB, 128 GB+6 GB serta 128+8 GB. Semua varian dari HP ini sama-sama didukung oleh baterai berkapasitas 4000 mah, pengisian baterai akan semakin cepat dengan hadirnya fitur fastcharging.

4. Xiaomi Redmi Note 6 Pro (IDR: 2,7 juta)

Jika kamu ngidam HP Xiaomi full view display yang mantap diajak foto-fotoan, Redmi Note 6 Pro bisa dijadikan pilihan. Tipe ini mengusung tampilan dengan menonjolkan layar full view display yang semakin menarik dengan hadirnya poni dibagian atasnya.
daftar hp xiaomi layar full view display - redmi note 6 pro
daftar hp xiaomi layar full view display - redmi note 6 pro
Xiaomi Redmi Note 6 Pro menawarkan kamera yang sama-sama mantap baik dibagian depan maupun belakang. Dibelakang ada dual kamera 12+5 MP, kamera belakang tersebut didukung oleh Dual-LED flash, HDR dan panorama.

Sementara itu dibagian poninya ada kamera yang tak kalah mantap, kamera tersebut adalah dual kamera 20+2 MP yang dilengkapi dengan fitur HDR. Nantinya foto dan video hasil kamera berkualitas tinggi tersebut akan disimpan pada memori internal 64 GB.
spesifikasi xiaomi redmi note 6 pro dengan full view display
spesifikasi xiaomi redmi note 6 pro dengan full view display
HP yang memiliki pilihan warna Black, Blue, Rose Gold dan Red ini menggunakan sistem operasi Android Oreo yang dipadukan dengan MIUI 9. Sementara itu terdapat baterai 4000 mAh yang siap memberikan tenaga pada smartphone supaya bekerja sebagai mana mestinya dengan ketahanan mencapai 92 jam.

5. Xiaomi Mi A2 Lite (IDR: 2 jutaan)

Selanjutnya ada Xiaomi Mi A2 Lite, seri ini mengusung desain layar poni yang kini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Layar poni tersebut berukuran 5,84 inchi, kualitas layar dengan rasio 19:9 ini sudah Full HD+ 1080x2280 piksel dengan kerapatan 432 piksel per inchi.
xiaomi mi a2 lite - hp xiaomi full view display
xiaomi mi a2 lite - hp xiaomi full view display
Dibanderol dengan harga terjangkau, bukan berarti Xiaomi menggarap smartphone ini secara asal-asalan, pabrikan asal Tiongkok membekali smartphone ini dengan jeroan berkualitas tinggi.

Smartphone ini dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 625 didukung CPU Octa Core dengan kecepatan hingga 2.0 GHz. Untuk urusan grafis, dilengkapi GPU Adreno 506, Ada juga RAM sebesar 4 GB yang siap menopang sistem kerjanya.
xiaomi mi a2 lite gold - hp xiaomi full view display
xiaomi mi a2 lite gold - hp xiaomi full view display
Xiaomi Mi A2 Lite juga dibekali dengan kamera berkualitas, terdapat kamera ganda 12+5 MP dibelakang bodynya, sementara itu dibagian atas atau tepat dibagian poninya ada kamera 5 MP. Mantapnya lagi ada baterai 4.000 mAh sebagai penyuplai daya yang bisa bertahan hingga 84 jam.

6. Xiaomi Mi Max 3 (IDR: 3,5 juta)

Sesuai dengan namanya, smartphone Xiaomi full view display ini membawa spesifikasi-spesifikasi maksimal di dalam tubuhnya. Seperti pada layar yang berukuran 6,9 inchi dengan LCD IPS yang berasio 18:9 inchi, layar ini mampu menampilkan tampilan maksimal dengan resolusi 1080 x 2160 piksel.
xiaomi mi max 3 menggunakan layar full view display
xiaomi mi max 3 menggunakan layar full view display
Xiaomi Mi Max 3 menggunakan sistem operasi Android Oreo 8.1 dengan user interface MIUI 9,5 besutan Xiaomi. OS tersebut semakin maksimal dengan hadirnya Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 sebagai chipset, Octa-core 1.8 GHz Kryo 260 sebagai CPU dan juga Adreno 509 sebagai GPU.

Daftar HP full view display berasio 18:9 ini juga dibekali dengan kamera belakang dual lensa 12+5 megapiksel, sementara itu dibagian depan terdapat single kamera 8 MP yang sudah sangat mencukupi untuk foto-fotoan dan juga video call.
daftar harga hp xiaomi full view display - xiaomi mi max 3
daftar harga hp xiaomi full view display - xiaomi mi max 3
Smartphone 3 jutaan ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas yang sangat lengkap, ada jaringan 4G LTE, Bluetooth 5.0, WiFi, hotspot serta USB Type-C 10 sebagai perantara antara smartphone dan PC. Tipe ini semakin maksimal dengan dukungan baterai berkapasitas 5.500 mAh.

7. Xiaomi Mi A2 (IDR: 2,5 juta)

Daftar HP Xiaomi Full view display ditutup oleh Xiaomi Mi A2, seri ini merupakan salah satu smartphone Xiaomi yang menggunakan android one. Untuk memiliki smartphone ini, kamu harus merogoh kocek sebesar 2,5 jutaan saja.
xiaomi mi a2 - daftar hp xiaomi full view display
xiaomi mi a2 - daftar hp xiaomi full view display
Dengan mahar segitu, kamu akan bisa melihat tampilan HD yang berasal dari layar IPS 5,99 inchi dengan resolusi 1080 x 2160 piksel. Layar yang memiliki kerapatan piksel ~403 PPI ini sudah dilengkapi dengan pelindung corning gorila glass.

Selain memiliki keunggulan pada bagian layarnya, HP yang menggunakan jaringan 4G LTE ini juga menawarkan kamera berkualitas pada bagian depan dan belakang. Terdapat dual kamera belakang 12+20 megapiksel dan juga kamera depan 20 megapiksel.
xiaomi mi a2 - daftar harga hp xiaomi full view display
xiaomi mi a2 - daftar harga hp xiaomi full view display
Smartphone dengan pengaman finger print ini dibekali dengan baterai 3000 mAh yang bisa bertahan 76 jam dalam kondisi standby, pengisian daya dijamin lebih cepat dengan adanya fitur quick charging 4.0.

Itu saja daftar harga hp xiaomi full view display terbaru yang kami bahas kali ini. Sempatkan juga untuk membaca beberapa artikel lainnya, saran kami pilihlah smartphone sesuai dengan kebutuhan dan juga dana yang kamu miliki.

Belum ada Komentar untuk "7 Daftar HP Xiaomi Full View Display Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel