5 Daftar HP Xiaomi Flagship Terbaik dan Paling Banyak Diminati - Miuiku

Iklan

5 Daftar HP Xiaomi Flagship Terbaik dan Paling Banyak Diminati

Daftar HP Xiaomi Flagship - Semua pabrikan smartphone di dunia ini pasti memiliki smartphone flagship contohnya seperti smartphone flagship besutan Xiaomi yang dikenal sangat ramah untuk kantong para MiFans. Kira-kira seperti apa sih HP flagship dari Xiaomi ini?
Sebelum membahas lebih jauh lagi, sudahkah kamu mengenal apa itu HP flagship?
HP atau smartphone yang dilabeli flagship adalah smartphone khusus yang dijadikan andalan untuk bersaing dengan kompetitor. Menjadi andalan tentu membuat HP flagship dibekali oleh fitur-fitur dan spesifikasi canggih yang bisa membuat kompetitor takluk.
daftar hp xiaomi flagship terbaik dan paling banyak diminati
daftar hp xiaomi flagship terbaik dan paling banyak diminati
Setiap pabrikan smartphone pasti memiliki smartphone flagship tiap tahunnya. Umumnya perubahan flagship dilakukan berkala mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan sekali.

Berhubung smartphone flagship dijejali dengan banyak teknologi canggih sudah pasti harganya bisa mahal. Umumnya para pabrikan melepas smartphone flagship dengan kisaran harga diatas 3 jutaan.

Salah satu pabrikan yang dikenal selalu memberikan gebrakan teknologi terbaru yang canggih adalah Xiaomi. Jaman sekarang siapa sih yang nggak kenal Xiaomi? Pabrikan ini memang sering sekali meluncurkan produk yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Pada tahun 2018 ini Xiaomi sudah banyak merilis smartphone yang dilepas dipasaran gadget Indonesia. Tak sedikit juga smartphone tersebut dilabeli sebagai flagship yang diandalkan oleh pabrikan smartphone yang tersohor dengan warna oranye nya.

Jika kamu ingin mengetahui HP apa saja yang dijadikan flagship oleh Xiaomi pada tahun 2018 ini. Kami akan menyajikan informasinya lengkap dengan harga terbaru yang perlu kamu tebus untuk memilikinya, selengkapnya silahkan simak berikut ini:

5 Daftar HP Xiaomi Flagship Terbaik dan Banyak Diminati

1. Xiaomi Mi 8 (IDR: 5 jutaan)

Semenjak dirilis pada Mei 2018 lalu, smartphone ini dijagokan Xiaomi untuk berkompetisi di pasar gadget premium Indonesia. Dengan banderol 5 jutaan Smartphone ini menyasar para pengguna gadget premium yang haus dapur pacu cepat dan kamera super mantap.
hp xiaomi mi 8 flagship
hp xiaomi mi 8 flagship
Dapur pacu super cepat tersebut menggunakan perpaduan yang beranggotakan Chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm), CPU Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 385 Silver) serta pengola grafis kenamaan dunia teknologi yaitu Adreno 630. Smartphone ini menggunakan OS Android Oreo dengan MIUI 9.5 yang semakin menyempurnakan performa nya.

Xiaomi Mi 8 juga sangat mantap pada bagian kameranya, seri flagship Xiaomi 5 jutaan ini menggunakan dual lensa kamera 12+12 megapiksel dibagian belakangnya, dibagian depannya ada kamera 20 megapiksel yang bisa merekam video 1080p@30fps.
xiaomi mi 8 dengan konsep flagship
xiaomi mi 8 dengan konsep flagship
Nantinya hasil foto dan rekaman kamera mantap ini akan terlihat pada layar super AMOLED berukuran 6,21 inchi dengan tampilan HD+ 1080 x 2248 pixels. Semua fitur dan onderdil smartphone ini dibungkus dengan body mewah berbahan kaca yang memiliki pilihan warna Black, Blue, White dan Gold.

2. Xiaomi Pocophone F1 (IDR: 4 jutaan)

Gen pertama dari "Pocophone Series" turut dijadikan flagship dari Xiaomi. Smartphone ini mengusung tampilan elegan dengan body berbahan plastik yang menganut desain layar poni yang hadir dengan layar IPS berukuran 6,18 inchi dengan ketebalan hanya 8,8 milimeter saja.
bentuk xiaomi pocophone f1
bentuk xiaomi pocophone f1
Smartphone yang menggunakan jaringan 4G LTE ini menawarkan sistem keamanan canggih yang susah u tuk dijebol. Sistem keamanan tersebut adalah infrared face recognition dan fingerprint, sudah dijamin susah untuk dijebol karena keakuratan sensornya sangat mantap.

Selain itu Xiaomi Pocophone F1 juga membawa fitur fotografi yang selalu diandalkan oleh Xiaomi. HP ini memiliki kamera belakang dual kamera 12+5 megapiksel dan kamera depan 20 megapiksel yang menjadikannya sebagai salah satu smartphone wajib dilirik bagi para pecinta fotografi.
konsep flagship milik xiaomi pocophone f1
konsep flagship milik xiaomi pocophone f1
Dibalik performa mantapnya ada baterai yang setia menyuplai dayanya. Baterai ini menampung tenaga listrik dengan kapasitas 4.000 mAh. Tenang saja pengecasan tidak akan memakan waktu yang lama karena Xiaomi Pocophone F1 dibekali dengan fitur fastcharging.

Lihat Juga:
Ini Dia Daftar 5 HP Xiaomi Anti Roll Back Terbaru

3. Xiaomi Mi Mix 3 (IDR: 7 Jutaan)

Selanjutnya ada Xiaomi Mi Mix 3 yang merupakan flagship Xiaomi pengisi artikel ini. Seri ini membawa jeroan super yang bisa menjalankan berbagai macam jenis aplikasi dan game mulai dari ringan hingga berat tanpa lagi mengenal apa itu lemot.
xiaomi mi mix 3 dikemas dalam bentuk flagship
xiaomi mi mix 3 dikemas dalam bentuk flagship
Dapur pacu tersebut berisikan chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm), CPU Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver) dan GPU Adreno 630. Selain itu smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Pie dan MIUI 10 yang semakin membuat tipe ini menjadi cepat dan hemat daya.

Xiaomi Mi mix 3 juga membawa layar 6,39 inchi yang menggunakan LCD Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Layar yang mendukung multitouch hingga 10 sentuhan secara bersamaan ini dilindungi oleh corning gorila glass yang siap mencegah timbulnya goresan.
bentuk xiaomi mi mix 3
bentuk xiaomi mi mix 3 
Mantapnya lagi terdapat dual kamera belakang 12+12 megapiksel sebagai kamera utamanya. Sebagai penyuplai daya, terdapat baterai Li-Ion dengan kapasitas 3200 mAh. Jangan ragukan lagi ketahanannya, baterai ini siap menyuplai daya hingga 96 jam.

4. Xiaomi Mi 8 Pro (IDR: 7 jutaan)

Di posisi ke empat ada Xiaomi Mi 8 Pro. Versi pro dari Xiaomi Mi 8 ini mengusung tampilan yang tidak terlalu beda dengan pendahulunya. Seri ini mengusung tampilan elegan dengan body berbahan kaca yang hadir dengan pilihan warna Black (transparent back), Meteorite Black dan Twilight Gold.
bentuk fisik xiaomi mi 8 pro
Smartphone flagship Xiaomi 7 jutaan ini juga menggunakan LCD Super AMOLED 6,21 inchi yang mampu menampilkan tampilan HD dengan resolusi 1080 x 2248 pixels. Layar berpelindung corning gorilla glass ini menganut desain layar poni yang kini sedang menjadi tren di dunia gadget.

Xiaomi Mi 8 Pro memiliki 2 varian yang pertama dengan ROM 128 GB & RAM 6 GB serta ROM 128 GB & RAM 8 GB. Kedua varian tersebut sama-sama tidak memiliki slot kartu memori eksternal, jadi kamu tidak akan bisa menambah kapasitas penyimpanan nya.
xiaomi mi 8 pro - hp xiaomi flagship
xiaomi mi 8 pro - hp xiaomi flagship
Smartphone yang menggunakan baterai berkapasitas 3000 mAh ini memiliki kamera belakang dual kamera 12+12 megapiksel dan kamera depan 20 megapiksel. Tipe Xiaomi Mi 8 Pro menggunakan jaringan 4G yang akan mengajak kamu kebut-kebutan di dunia Maya.

Baca Juga:
Perbedaan Distributor, China, dan Global ROM Milik Xiaomi

5. Xiaomi Mi 8 Lite (IDR: 3,5 jutaan)

Daftar HP flagship Xiaomi 2018 ditutup oleh Xiaomi Mi 8 Lite. Versi murah dari Xiaomi Mi 8 series ini membawa layar 6,26 inchi dengan layar yang menggunakan LCD berjenis IPS yang sudah mampu menampilkan tampilan HD dengan resolusi 1080 x 2280 pixel.
bentuk xiaomi mi 8 lite dengan konsep flagship
bentuk xiaomi mi 8 lite dengan konsep flagship
Smartphone yang memiliki body berbahan kaca dengan bingkai alumunium ini membawa kamera yang tak kalah mantap dibandingkan versi pro dan standarnya. Kamera tersebut berlensa 12+5 megapiksel (belakang) dan 24 megapiksel (depan).

Memiliki kamera yang bisa menghasilkan foto dan video berkualitas HD membuat penyimpanan terbebani. Akan tetapi kamu tak perlu khawatir karena Xiaomi Mi 8 Lite memiliki memori internal 64 GB yang bisa diupgrade hingga 256 GB dengan mengorbankan slot SIM 2 sebagai tempat menyisipkan kartu memori.
xiaomi mi 8 lite
xiaomi mi 8 lite
Jangan ragukan lagi dapur pacunya, ada chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm), CPU Octa-core (4x2.2 GHz Kryo 260 & 4x1.8 GHz Kryo 260) dan pengelola grafis Adreno 512 yang siap menghadirkan performa cepat.


Demikian adalah kelima daftar hp xiaomi flagship terbaik dan paling banyak diminati oleh para pemburu gadget. Semoga pembahasan pada artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke teman kalian juga. Jika kamu disuruh memilih, kalian pilih yang mana nih? Silahkan tulis jawabanmu di kolom komentar dibawah ini.

Belum ada Komentar untuk "5 Daftar HP Xiaomi Flagship Terbaik dan Paling Banyak Diminati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel