5 Daftar Harga Xiaomi Mi Power Bank Terbaru - Miuiku

Iklan

5 Daftar Harga Xiaomi Mi Power Bank Terbaru

Harga Xiaomi Power Bank - Seperti yang tertera pada judulnya, miuiku akan membagikan informasi mengenai daftar harga power bank terbaru besutan dari Xiaomi. Sama dengan smartphone nya, power bank besutan Xiaomi juga dibekali fitur canggih dengan banderol murah yang sangat terjangkau.

Seperti yang diketahui makin hari smartphone dijejali dengan berbagai fitur-fitur canggih yang memudahkan kita untuk menjalani hidup di era moderen saat ini. Semakin banyak fiturnya semakin besar juga daya yang dikonsumsi hingga akhirnya kita tidak bisa jauh dari charger.
daftar xiaomi mi power bank terbaru
daftar xiaomi mi power bank terbaru
Walaupun banyak smartphone yang dibekali dengan baterai berkapasitas besar, terkadang ada masanya daya dalam baterai habis saat jauh dari listrik hingga akhirnya smartphone tidak bisa digunakan karena tidak ada suplai daya, maka dari itu banyak orang yang memilih untuk menggunakan power bank.

Sesuai dengan namanya, power bank berguna sebagai penyimpan daya listrik yang dibutuhkan oleh smartphone supaya bekerja sebagaimana mestinya. Dengan power bank, kamu bisa mengecas smartphone dimana saja tanpa mencari stop kontak yang mengalirkan aliran listrik.

Karena sangat membantu, banyak orang memilih untuk membawa power bank saat bepergian jauh. Apalagi power bank memiliki tubuh yang tidak terlalu makan tempat, jadi kamu tidak akan kesusahan ketika membawanya, mantapnya lagi power bank bisa digunakan untuk berbagai jenis smartphone asalkan menggunakan tipe USB yang sama.

Di era moderen seperti saat ini tidaklah sulit untuk mendapatkan sebuah power bank karena banyaknya power bank yang dijual dipasaran gadget Indonesia. Tak melulu merk itu-itu saja, pabrikan ternama asal Tiongkok pun juga turut meramaikan pasar gadget dengan power bank besutannya.
daftar harga mi power bank terbaru
daftar harga mi power bank terbaru
Salah satu pabrikan asal Tiongkok tersebut adalah Xiaomi. Selain dikenal dengan smartphone dan action cam nya, Xiaomi juga memiliki produk berupa power bank yang dipasarkan di seluruh dunia salah satunya di negara kita tercinta ini yaitu Indonesia.

Sama dengan smartphone besutannya, Xiaomi juga membenamkan beberapa fitur canggih yang akan sangat membantu ketika proses pengisian baterai contohnya seperti fastcharging yang akan sangat bermanfaat untuk mengecas lebih cepat dari biasanya.

Bukan Xiaomi namanya jika produknya dibanderol dengan harga yang mahal. Meskipun dibekali dengan desain keren bermaterial bahan premium dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, power bank Xiaomi bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 100 ribuan saja.

Nah jika kamu sedang mencari informasi mengaitkan power bank Xiaomi, artikel kali ini pas banget, karena akan menyajikan informasi mengenai daftar power bank Xiaomi lengkap dengan harga yang perlu kamu bayar untuk memiliki power bank canggih besutan Xiaomi ini.

Tak hanya menyampaikan informasi mengenai harganya saja, tak tanggung-tanggung kami juga memberikan review singkat mengenai spesifikasi power bank Xiaomi. Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan baca kelanjutannya berikut ini:

Daftar Harga Xiaomi Mi Power Bank Keluaran Terbaru

1. Xiaomi Mi Power Bank 5000 mAh (IDR: 149.000)

Dibanderol dengan harga 100 ribuan, xiaomi mi power bank 5000 mAh menawarkan desain tipis dengan body berbahan alumunium yang sangat terlihat elegan. Bobot power bank xiaomi yang berkapasitas 5000 mAh ini sangat ringan jadi mudah untuk dibawa kemana-mana.
xiaomi mi power bank 5000 mah - daftar power bank xiaomi terbaru
xiaomi mi power bank 5000 mah - daftar power bank xiaomi terbaru
Tak hanya menarik untuk dipandang dan nyaman untuk dipegang, casing power bank Xiaomi yang satu ini juga sangat tangguh. Konon katanya body power bank xiaomi 100 ribuan ini sudah melewati uji gesekan 300 kali dengan beban maksimum 50 kilogram.

Berbeda dengan kebanyakan power bank lainnya, Xiaomi Mi power bank 5000 mAh menggunakan baterai berjenis Li-Polymer yang diklaim lebih tangguh dengan usia pakai yang jauh lebih lama dibandingkan Li-Ion. Mantapnya lagi power bank ini diklaim cocok untuk berbagai merk smartphone.
xiaomi mi power bank 5000 mah
xiaomi mi power bank 5000 mah
Selain itu power bank berfitur fast charging ini juga memiliki beberapa fitur canggih, contohnya auto discharger ketika daya dalam smartphone sudah penuh, jadi tidak akan terjadi overcharge yang bisa membuat baterai smartphone menjadi mudah bocor.

2. Xiaomi Mi Power Bank Pro 10000 mAh (IDR: 225.000)

Dibanderol lebih mahal dibandingkan power bank Xiaomi sebelumnya, power bank ini menawarkan kapasitas yang 2 kali lebih besar. Walaupun membawa kapasitas yang lebih besar, power bank Xiaomi 200 ribuan ini tetap tampil tipis dengan ketebalan hanya 9 mm saja.
xiaomi mi power bank pro 10000 mah
xiaomi mi power bank pro 10000 mah
Tak hanya menawarkan kapasitas daya yang lebih besar, ada juga fitur dual USB yang bisa digunakan untuk mengecas 2 gadget secara bersamaan. Kabel USB bawaan power bank ini dilengkapi dengan konektor Micro USB dan adapter Type-C yang bisa mengecas berbagai macam gadget baik itu smartphone, tablet dan lain-lain.

Sama dengan power bank Xiaomi lainnya, xiaomi power bank pro 10000 mAh juga menggunakan baterai li-polymer. Berdasarkan uji lab tim Xiaomi power bank ini bisa mengecas penuh smartphone android dengan baterai berkapasitas 3000 mAh 2,5 kali dan baterai iPhone 6 yang berkapasitas 1.800 mAh 4 kali.
xiaomi mi power bank pro 10000 mah - daftar power bank xiaomi terbaru
xiaomi mi power bank pro 10000 mah - daftar power bank xiaomi terbaru
Tak hanya berkapasitas besar, power bank Xiaomi yang memiliki teknologi 9 lapis perlindungan rangakaian chip kelas dunia ini juga sangat cepat pengisiannya. Untuk mengisi dayanya yang berkapasitas 10000 mAh, kamu hanya perlu menghabiskan waktu 3,5 jam saja

3. Xiaomi Mi Power Bank 2 10000 mAh (IDR: 210.000)

Xiaomi Mi power bank 2 10000 mAh menawarkan desain yang futuristik dengan body berbahan alumunium yang melengkung 180'. Body ini diklaim tahan benturan, keringat serta korosi. power bank ini sangat nyaman dipegang dengan desainnya yang berkesan kokoh dengan ketebalan hanya 14,11 mm.
xiaomi mi power bank 2 10000 mah - daftar power bank xiaomi terbaru
xiaomi mi power bank 2 10000 mah - daftar power bank xiaomi terbaru
Power bank Xiaomi 200 ribuan ini merupakan power bank yang mendukung pengisian 2 arah, mantapnya lagi terdapat fitur pengatur pembagian daya supaya lebih efektif dan efisien. Ada juga fitur auto cut yang akan memberhentikan pengisian ketika daya smartphone sudah terisi penuh.

Seperti power bank Xiaomi lainnya, power bank ini juga dilindungi oleh 9 chip pelindung yang bisa memperpanjang usia pakai baterai. Tak hanya melindungi, chip tersebut juga bisa membuat proses pengisian baterai menjadi lebih cepat.
xiaomi mi power bank 2 10000 mah
xiaomi mi power bank 2 10000 mah
Selain bisa mengecas smartphone, Xiaomi Mi power bank 2 10000 mAh juga bisa mengisi perangkat yang mempunyai daya rendah seperti headset bluetooth. Caranya sangat mudah, kami hanya perlu menekan tombol power 2 kali untuk menggunakan mode pengisian daya rendah.

4. Xiaomi Mi Power Bank 20000 mAh (IDR: 250.000)

Jika kamu suka bepergian jauh, power bank yang satu ini bisa jadi pilihan terbaik. Selain harganya yang murah, Xiaomi Mi power bank 20000 mAh ini menawarkan kapasitas penyimpanan data yang sangat besar dan cukup untuk mengisi beberapa smartphone sekaligus.
xiaomi mi power bank 20000 mah
xiaomi mi power bank 20000 mah
Produk xiaomi mi power bank 20000 mAh menawarkan perlindungan chipset world class yang terdiri dari 9 chip yang bisa melindungi sekaligus meningkatkan efisiensi pengecasan. power bank ini bisa mengecas 2 device sekaligus dengan dual USB port.

Power bank Xiaomi 200 ribuan ini bisa mengecas hingga penuh iPhone 6 7 kali, 3 kali mengecas iPad mini bahkan mengecas MacBook 1,2 kali hingga penuh. Ketangguhan power bank ini sudah sangat teruji dengan baik dan akurat berdasarkan hasil yang didapatkan oleh tim lab Xiaomi.
daftar power bank xiaomi - xiaomi mi power bank 20000 mah
daftar power bank xiaomi - xiaomi mi power bank 20000 mah
Produk xiaomi mi power bank 20000 mAh semakin mantap dengan dukungan kabel USB berdesain pipih dengan panjang 311 mm, kabel USB ini tidak hanya bisa  digunakan untuk mengecas saja, melainkan juga bisa digunakan untuk transfer data. Untuk mengisi daya power bank ini hingga penuh perlu waktu sekitar 7 jam.

5. Xiaomi Mi Power Bank 2 20000 mAh (IDR: 280.000)

Daftar harga power bank Xiaomi terbaru ditutup oleh Xiaomi Mi power bank 2 20000 mAh. Power Bank yang satu ini menawarkan pengisian daya super cepat dengan dukungan fitur fast charging 3.0 dan 5,1V / 3,6A Dual USB output yang siap mengisi berbagai jenis gadget baik itu smartphone, tablet maupun laptop sekalipun.
daftar mi power bank - xiaomi mi power bank 2 20000 mah
daftar mi power bank - xiaomi mi power bank 2 20000 mah
Dengan kapasitas penyimpanan daya yang sangat besar, power bank Xiaomi yang satu ini mampu mengecas penuh 5 kali pada Xiaomi Mi 5, pengecasan penuh 7 kali pada iPhone 7 dan 2 kali pengecasan iPad mini 2 hingga penuh.

Jika kamu sering melakukan traveling jarang jauh menggunakan pesawat, kamu tidak perlu khawatir lagi, karena xiaomi mi power bank 2 20000 mAh sudah memenuhi standar penerbangan yang berlaku pada sebagian besar maskapai di dunia.
xiaomi mi power bank 2 20000 mah
xiaomi mi power bank 2 20000 mah
Semua fitur-fitur canggih tersebut dikemas rapih dengan menggunakan body yang berbahan alumunium. Body alumunium ini diklaim tahan panas, jadi kamu akan tetap merasakan kenyamanan saat memegangnya walaupun digunakan untuk mengecas dalam jangka waktu yang lama.


Demikian informasi daftar harga xiaomi mi power bank terbaru paling update, memilih power bank perlu disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi pilihlah dengan bijak, terimakasih sudah membaca, silahkan baca juga beberapa artikel yang tak kalah menarik lainnya.

Belum ada Komentar untuk "5 Daftar Harga Xiaomi Mi Power Bank Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel