Daftar Harga HP Xiaomi NFC Terbaru, Mulai 1 Jutaan - Miuiku

Iklan

Daftar Harga HP Xiaomi NFC Terbaru, Mulai 1 Jutaan

Daftar HP Xiaomi NFC - Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone yang kini menjadi buruan para MiFans. Pasalnya smartphone Xiaomi dikenal memiliki banyak sekali fitur canggih, contohnya Near field communication atau yang disingkat NFC yang bisa memudahkan transaksi di era moderen seperti saat ini.

Walaupun banyak di tampilkan di iklan-iklan smartphone dan mulai didengar oleh masyarakat Indonesia, masih banyak orang yang belum mengetahui fungsi dari fitur NFC pada smartphone Xiaomi. Maka dari itu sebelum membahas mengenai daftar HP Xiaomi dengan fitur NFC, alangkah baiknya untuk mengenal fitur NFC terlebih dahulu.
daftar harga xiaomi support fitur nfc terbaru
daftar harga xiaomi support fitur nfc terbaru
Apa itu NFC?
NFC adalah sebuah fitur yang memungkinkan untuk menghubungkan antar perangkat dengan cara mendekatkan kedua perangkat dengan jarak sekitar beberapa centimeter, bisa dibilang fitur NFC mirip dengan infrared yang dulu menjadi alat untuk berbagi file pada HP jaman dulu.

Jika infrared hanya bisa digunakan untuk berbagi file saja, lain halnya dengan fitur NFC. Fitur ini memungkinkan anda bisa mentransfer data, menghubungkan smartphone ke televisi bahkan bisa digunakan untuk melakukan pembayaran digital menggunakan e-money.

Karena bisa digunakan untuk pembayaran, banyak sekali orang-orang mengincar smartphone berfitur NFC. Sampai artikel ini ditulis fitur NFC hampir bisa digunakan untuk pembayaran digital atau e-money dari Google Wallet, Samsung Pay, Huawei Pay dan penyedia layanan e-money lainnya.
Canggih sekali bukan?
Saat ini ada banyak sekali pabrikan smartphone yang meracik smartphone dengan fitur NFC. Dari sekian banyak pabrikan smartphone ternama, ada Xiaomi yang juga sempat merilis smartphone dengan fitur NFC.

Selain membawa fitur NFC, barisan smartphone Xiaomi ini juga membawa spesifikasi canggih yang siap memudahkan kamu untuk menjalani hidup di era moderen seperti saat ini.

Supaya rasa penasaran kamu terjawab, kami sudah menyiapkan informasi mengenai daftar HP Xiaomi dengan fitur NFC terbaru lengkap dengan harga serta fitur-fitur lain yang dibawanya. Silahkan disimak dengan seksama, supaya bisa mendapatkan smartphone Xiaomi berfitur NFC terbaik sesuai dengan kebutuhan:

Daftar Harga HP Xiaomi Ber NFC Terbaru dan Terupdate

1. Xiaomi Mi 8 (IDR: 4 jutaan)

Daftar harga HP Xiaomi dengan fitur NFC dibuka oleh Xiaomi Mi 8. Mengusung desain layar poni yang kini sedang menjadi tren, smartphone 4 jutaan ini tampil mewah dengan layar berukuran 6,21 inchi. Layar super amoled ini sudah dibekali dengan corning gorila glass 5 yang menjadikan smartphone ini kebal dari goresan.

Smartphone yang bisa menggunakan jaringan GSM dan CDMA ini menawarkan kamera belakang berlensa ganda dengan masing-masing lensa beresolusi 12 megapiksel. Seri yang dirilis pada Mei 2018 ini juga membawa kamera depan 20 megapiksel yang tak kalah mantap.
xiaomi mi 8 dengan fitur nfc
xiaomi mi 8 dengan fitur nfc
HP dengan kapasitas penyimpanan internal 256 GB ini mampu menyimpan banyak sekali file. Jangan ragu untuk menyimpan file-file rahasia yang sangat penting pada smartphone ini, karena sudah dilengkapi dengan fitur pengaman finger print serta infrared face recognition yang menjamin keamanannya.

Untuk mendapatkan smartphone dengan baterai 3400 mAh ini kamu perlu merogoh kocek sekitar 4 jutaan tergantung varian ROM dan RAM nya. Smartphone ini memiliki pilihan warna Black, Blue, White dan juga Gold.

2. Xiaomi Mi 8 Explorer (IDR: 7 Jutaan)

Mengusung nama Explorer, HP kelas atas ini menawarkan spesifikasi yang benar-benar premi dibandingkan versi standarnya. Body yang dibawa Xiaomi Mi 8 Explorer menggunakan bahan kaca dengan bingkai alumunium yang hadir dengan pilihan warna hitam transparan saja.
xiaomi mi 8 explorer edition - daftar xiaomi nfc
xiaomi mi 8 explorer edition - daftar xiaomi nfc
Smartphone yang memiliki layar super AMOLED 6,21 inchi ini dilengkapi dengan sistem keamanan infrared face recognition dan fingerprint. Hanya saja finger print pada smartphone 7 jutaan ini lebih canggih karena sensornya yang mampu membaca sidik jari dengan akurat dan lebih cepat, kerennya lagi sensor finger print ini berada di dalam layar atau disebut under display finger print.

Kemantapan juga terlihat pada dapur pacu yang dibawa oleh smartphone xiaomi dengan fitur NFC ini. Ada chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm), CPU Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 385 Silver) serta GPU Adreno 630.
xiaomi mi 8 explorer edition dilengkapi fitur nfc
xiaomi mi 8 explorer edition dilengkapi fitur nfc
Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Oreo (bisa diupgrade ke Android Pie) ini tampil dengan penyimpanan 128 GB, sayangnya kamu tidak bisa menambahkan kapasitas penyimpanan, namun kami rasa penyimpanan tersebut sudah sangat mencukupi.

Lihat Juga:
Daftar Alamat Lengkap Authorized Mi Store Resmi di Seluruh Indonesia

3. Xiaomi Mi Mix (IDR: 4,6 juta)

Selanjutnya ada Xiaomi Mi mix, walaupun dirilis pada tahun 2016 lalu, smartphone ini sudah dibekali dengan fitur NFC yang kini menjadi buruan para MiFans. Smartphone yang tampil nyaris tanpa Bezel ini membawa body mewah berbahan keramik yang hanya berketebalan 7,9 inchi saja.
daftar xiaomi ber nfc - xiaomi mi mix 1
daftar xiaomi ber nfc - xiaomi mi mix 1
Di bagian depan terpampang jelas layar IPS berukuran 6,4 inchi yang beresolusi 1080 x 2040 pixel. Layar pada smartphone dengan sistem operasi android marshmallow tersebut mampu menampilkan tampilan HD dengan kerapatan piksel mencapai ~362 ppi density.

Selain itu masih ada banyak lagi spesifikasi-spesifikasi mantap lainnya pada smartphone ini, contohnya kamera 16 MP (belakang) 5 MP (depan), jaringan 4G LTE, finger print serta NFC sama halnya dengan smartphone xiaomi sebelumnya.
xiaomi mi mix 1
xiaomi mi mix 1
Dibekali dengan fitur-fitur canggih membuat konsumsi daya xiaomi mi mix menjadi sangat besar. Maka dari itu Xiaomi membenamkan baterai dengan kapasitas 4.400 mAh sebagai penyuplai dayanya, tak hanya itu ada juga fitur fast charging 3.0 yang akan mempercepat pengecasannya.

4. Xiaomi Mi Mix 2 (IDR: 4,3 juta)

Gen kedua dari "Mi Mix" series turut andil mengisi artikel ini. Tipe Xiaomi Mi mix 2 tampil dengan layar lebih lebar dari pendahulunya, layar IPS ini berukuran 5,99 inchi dengan resolusi 1080 x 2160 pixel lengkap dengan fitur multitouch hingga 7 kali sentuhan secara bersamaan.

Smartphone ber-OS Android nougat ini menggunakan dapur pacu berkualitas mantap yang besertakan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 (10 nm), CPU Octa-core (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo) dan GPU Adreno 540 yang siap menjalankan berbagai jenis aplikasi dan game mulai dari yang ringan hingga berat.
xiaomi mi mix 2 lengkap dengan fitur nfc
xiaomi mi mix 2 lengkap dengan fitur nfc
HP dengan fitur NFC yang bisa menggunakan jaringan CDMA dan GSM ini menawarkan kamera belakang 12 megapiksel dengan dukungan Dual-LED dual-tone flash, HDR, panorama, selain itu ada juga kamera depan 5 MP yang bisa merekam video 1080p@30fps.

Xiaomi Mi Mix 2 menggunakan baterai berjenis Li-Ion yang menyimpan daya sebesar 3.400 mAh. Baterai ini siap menyuplai daya smartphone berfitur finger print ini dengan ketahanan hingga 65 jam tanpa terhubung dengan charger.

Baca Juga:
Daftar Game MOBA untuk Android dengan RAM 512 MB

5. Xiaomi Mi Mix 2S (IDR: 5,3 juta)

HP Xiaomi NFC kelima ditempati oleh Xiaomi Mi Mix 2S, smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Oreo yang bisa naik tingkat menjadi android pie. Sama seperti pendahulunya di klan "Mi Mix" series ini menggunakan body berbahan kaca dengan bingkai keramik.
xiaomi mi mix 2s dilengkapi fitur nfc
xiaomi mi mix 2s dilengkapi fitur nfc
Xiaomi Mi Mix 2S membawa layar IPS yang berukuran 5,99 inchi, layar yang berpelindung corning gorila glass ini hadir dengan resolusi hd+ 1080 x 2160 pixel, layar ini berasio 18:9 yang termasuk dalam daftar hp xiaomi full view display.

Kemantapan dibagian layar, di imbangi dengan kameranya. Ada dual kamera 12 megapiksel yang siap memuaskan kamu foto-foto dengan dukungan fitur Dual-LED dual-tone flash, HDR dan panorama. Ada juga kamera depan 5 megapiksel yang siap mengajak kamu foto selfie.
xiaomi dengan nfc - xiaomi mi mix 2s
xiaomi dengan nfc - xiaomi mi mix 2s
Dibalik bodynya ada baterai dengan kapasitas 3400 mah, ada fitur canggih fastcharging dan qi wireless charging yang menyempurnakan smartphone yang hadir dengan pilihan warna black dan white ini.

6. Xiaomi Mi 6 (IDR: 3 jutaan)

Selanjutnya ada Xiaomi Mi 6 yang juga memiliki fitur NFC. Walaupun dirilis pada April 2017 lalu, seri ini masih layak disandingkan dengan smartphone Xiaomi terbaru lainnya. Dibagian depan dan belakang ada body berbahan kaca dengan jepitan rangka aluminium yang berkesan kokoh dan mewah.

Smartphone Xiaomi dengan fitur NFC yang dibanderol dengan harga 3 jutaan ini menawarkan dual kamera berkualitas yang masing-masing lensanya beresolusi 12 megapiksel lengkap dengan dual LED flash yang siap membantu pencahayaan saat menjepret foto di tempat yang minim cahaya.
xiaomi mi 6 mempunyai fitur nfc
xiaomi mi 6 mempunyai fitur nfc
Selain mengedepankan fitur kamera, smartphone yang juga memiliki kamera depan 5 MP ini juga memiliki dapur pacu berkualitas mantap. Terdapat chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 (10 nm), CPU Octa-core (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo) dan pengelola grafis Adreno 540, ada juga OS Android nougat serta MIUI 8.1.

Smartphone yang menggunakan USB Type-C 1.0 ini dilengkapi dengan sistem keamanan finger print. Mantapnya lagi ada baterai berkapasitas 3350 mAh, dengan baterai tersebut, Xiaomi Mi 6 mampu bertahan hingga 80 jam dalam kondisi standby.

Lihat Juga:
Penjelasan Aplikasi Misterius MAB Xiaomi

7. Xiaomi Mi 5 (IDR: 2,2 juta)

Di posisi ketujuh ada Xiaomi Mi 5. Smartphone yang bisa ditebus dengan harga 2,2 juta ini bisa menjalankan jaringan CDMA dan juga GSM secara bersamaan. HP ini juga mendukung fitur NFC yang kini menjadi buruan para MiFans yang mengidamkan smartphone NFC dengan harga yang terjangkau.
xiaomi mi 5 support nfc
xiaomi mi 5 support nfc
Xiaomi Mi 5 membawa tampilan moderen dengan rasio layar dan body 16:8. Smartphone dengan ROM 32 GB dan RAM 3 GB ini membawa layar berukuran 5,15 inchi, layar berjenis IPS ini mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1080 x 1920 piksel yang sudah termasuk HD.

Sama dengan HP Xiaomi lainnya, seri ini juga mengandalkan kamera sebagai penarik para peminat. Di bagian depan ada kamera 4 MP, sedangkan pada bagian belakang ada kamera 16 MP. Kedua kamera tersebut bisa menjepret foto dan merekam video HD sama bagusnya.
daftar xiaomi support nfc - xiaomi mi 5
daftar xiaomi support nfc - xiaomi mi 5
Smartphone dengan pengaman finger print ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar. Baterai tersebut berjenis Li-Po dengan kapasitas 3.000 mAh, semua spesifikasi-spesifikasi yang di bawa smartphone ini dibungkus rapi dengan body berbahan keramik dengan ketebalan hanya 7,3 mm.

8. Xiaomi Mi Note 2 (IDR: 3,3 juta)

Posisi ke delapan ditempati oleh suksesor generasi pertama dari note series. Tipe Xiaomi Mi note 2 membawa body mewah yang bermaterialkan kaca dengan dukungan rangka aluminium yang hadir dengan pilihan warna Black, Gold dan Silver.
xiaomi support nfc - xiaomi mi note 2
xiaomi support nfc - xiaomi mi note 2

Xiaomi Mi Note 2 terlihat semakin mewah dengan hadirnya layar berlensa super AMOLED yang berukuran 1080 x 1920 pixels. Layar ini siap memanjakan kamu dengan tampilan HD yang memiliki kerapatan piksel mencapai ~386 PPI.

Selain unggul pada bagian layarnya, smartphone Xiaomi NFC ini juga terlihat unggul pada bagian kameranya. Tak tanggung-tanggung, terdapat kamera belakang beresolusi 22,5 megapiksel yang siap memanjakan kamu fofo-foto dengan hasil foto yang berkualitas tinggi.
xiaomi ber nfc - xiaomi mi note 2
xiaomi ber nfc - xiaomi mi note 2
Smartphone Xiaomi yang memiliki ROM 64 GB dan RAM 6 GB ini memiliki fitur fingerprint yang siap mengamankan smartphone dari tangan yang tidak bertanggung jawab. Dibagian kelistrikan terdapat baterai 4.070 mAh yang bisa dicas lebih cepat dengan fitur fastcharging.

Berita Baru:
5 Cara Screen Mirroring Xiaomi ke PC/Laptop dengan Mudah

9. Xiaomi Mi 5S (IDR: 2,9 juta)

Dibanderol dengan harga 2,9 juta, seri ini menawarkan kemewahan pada tubuhnya. Contohnya seperti bagian body yang tampil elegan dengan bahan kaca dan bingkai alumunium. Mantapnya smartphone ini hadir dengan pilihan warna Silver, Gray, Gold dan Rose Gold yang nampak serasi.

Smartphone MIUI 10 ini membawa dapur pacu berkualitas tinggi yang beranggotakan Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 (14 nm), CPU Quad-core (2x2.15 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo) serta GPU Adreno 530. Performa smartphone ini semakin mantap dengan dukungan RAM 3 GB.
daftar xiaomi yang support nfc - xiaomi mi 5s
daftar xiaomi yang support nfc - xiaomi mi 5s
Kerennya lagi ada kamera depan dan belakang yang siap membuat foto berkualitas HD. Kamera belakang smartphone ini berlensa 12 megapiksel, kamera tersebut hadir dengan dukungan Dual-LED dual-tone flash dan panorama.

Xiaomi Mi 5s memiliki kapasitas penyimpanan 64 GB, dengan kapasitas sebesar itu kami bisa menyimpan ratusan bahkan ribuan file seperti foto, music, video dan file-file lainnya. Kerahasiaan smartphone akan terjamin karena hadirnya fitur fingerprint.

10. Xiaomi Mi 5S Plus (IDR: 3 jutaan)

Selanjutnya ada smartphone versi upgrade dari Xiaomi Mi 5s. Menyandang nama plus, smartphone ini hadir dengan layar lebih lebar dibandingkan dengan pendahulunya, layar tersebut menggunakan LCD IPS yang berukuran 5,7 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel.

Selain Plus pada bagian layarnya, smartphone ini juga tampil plus pada bagian dapur pacunya yang berisi chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 (14 nm), CPU Quad-core (2x2.35 GHz Kryo & 2x2.2 GHz Kryo) dan juga GPU Adreno 530.
xiaomi mi 5s plus - daftar hp xiaomi support nfc
xiaomi mi 5s plus - daftar hp xiaomi support nfc
Kesan plus juga terlihat pada bagian kameranya. Dibagian depan ada kamera yang bisa digunakan untuk berfoto selfie sekaligus video call dengan lensa 4 MP. Dibelakang bodynya ada dual kamera 13+ 13 MP dengan dukungan Dual-LED dual-tone flash, HDR dan panorama.

Di dalam bodynya ada baterai berkapasitas besar yang siap setia menyuplai daya supaya smartphone ini bisa bekerja sebagai mana mestinya. Baterai ini berkapasitas 3800 mAh. Tenang saja, pengecasan bisa lebih cepat dengan hadirnya USB type-c dan fastcharging.

Lihat Juga:
Perbedaan Distributor, China, dan Global ROM Milik Xiaomi

11. Xiaomi Mi 3 (IDR: 1,2 juta)

Seperti apa wujud smartphone NFC termurah besutan Xiaomi? Smartphone ini membawa layar 5 inchi yang siap menampilkan tampilan dengan resolusi 1080 x 1920 piksel yang sudah berpelindung corning gorila glass, jadi kamu nggak perlu lagi memasang screen guard atau tempered glass.

Walaupun sudah lama dirilis jangan remehkan jeroannya, walaupun sudah jadul smartphone ini masih membawa jeroan yang siap memuaskan dengan hadirnya chipset Qualcomm MSM8274AB Snapdragon 800 (28 nm), CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400 serta pengelola grafis Adreno 330.
xiaomi mi 3 - daftar harga hp xiaomi ber nfc
xiaomi mi 3 - daftar harga hp xiaomi ber nfc
Smartphone yang mempunyai RAM sebesar 2 GB ini membawa kamera belakang 13 MP dan kamera depan 2 MP. Jadi HP ini bisa memuaskan penggunaannya yang ngidam HP berfitur NFC dan kamera dengan lensa beresolusi tinggi sekaligus, apalagi banderolnya termasuk murah.

Membawa layar, kamera dan dapur pacu yang mantap, tentu membebani baterainya. Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir karena smartphone yang menggunakan jaringan 3G ini sudah dibekali baterai berkapasitas 3050 mah.

12. Xiaomi Mi Note 3 (IDR: 3,5 juta)

Daftar HP Xiaomi berfitur NFC ditutup oleh Xiaomi Mi Note 3. Seri yang dibanderol 3 jutaan ini tampil benar-benar fresh dengan body yang memiliki pilihan warna black dan blue, apalagi body tersebut menggunakan bahan kaca yang terlihat kinclong banget.

Xiaomi Mi note 3 juga membawa kamera yang tak kalah mantap dibanding smartphone sebelumya. Ada dual kamera 16+16 piksel di bagian belakang, sementara itu dibagian depan juga ada kamera mantab yang beresolusi 16 MP. Jangan ragukan lagi kualitasnya, sudah pasti bisa menghasilkan foto dan video hd.
xiaomi mi note 3 - daftar xiaomi dengan fitur nfc
xiaomi mi note 3 - daftar xiaomi dengan fitur nfc
Nantinya foto dan video hasil kamera berkualitas mantap tersebut akan terlihat pada layar yang menggunakan LCD IPS 5,5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, jadi tampilan akan terlihat sedetail-detailnya dengan kerapatan piksel mencapai ~401 PPI.

Smartphone dengan ROM 64 GB dan RAM 6 GB ini menggunakan daya yang disuplai oleh baterai berkapasitas 3500 mAh. Tak perlu khawatir pengecasan lama karena ada fitur fastcharging 2.0 dan kabel USB Type-C yang bisa mempercepat pengisian baterai.

Lihat Juga:
Cara Mudah Split Screen HP Xiaomi di MIUI 9

Sampai artikel ini ditulis, hanya tersedia 13 buah smartphone xiaomi support fitur NFC, tidak menutup kemungkinan masih ada lagi smartphone baru Xiaomi yang memiliki fitur NFC di kemudian hari. Terimakasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Harga HP Xiaomi NFC Terbaru, Mulai 1 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel