Daftar Game MOBA untuk Android dengan RAM 512 MB - Miuiku

Iklan

Daftar Game MOBA untuk Android dengan RAM 512 MB

Game Moba RAM 512 MB - Ada atau tidak sih game genre moba untuk android dengan ram 512 mb? Jawabannya adalah ada. Memang saat ini game dengan genre moba sangat digemari pengguna Android di Indonesia. 

Moba adalah singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena. Di dalam game akan disediakan arena dan kalian akan melawan pemain lain baik individu atau tim secara online. Salah satu game moba yang terkenal adalah Mobile Legends.
daftar game moba android ram 512 mb
Tapi seperti yang sudah diketahui game dengan genre moba, biasanya membutuhkan RAM yang cukup besar yaitu 1 GB dengan memori penyimpanan 300 Mb (kalau game belum banyak update). Selain ram, kalian juga perlu memeriksa sisa memori internal hp masih terjaga atau tidak. Jadi untuk kalian yang mempunyai ponsel android dengan ram 512 mb dijamin akan sulit memainkan game ini karena lemot. 

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini tim Miuiku akan membagikan beberapa daftar game moba yang bisa kalian mainkan untuk ponsel android dengan ram 512 mb. Jadi kalian tidak perlu ganti ponsel apabila ingin memainkan game moba. Berikut adalah daftar game moba dengan ram 512 mb:

Daftar Game MOBA untuk Android RAM 512 MB

1. Heroes Envolved

Heroes Evolved (Klik Disini untuk Unduh)
Di daftar pertama ada game moba yang bernama Heroes Evolved. Game ini dibuat oleh R2Game dengan fitur yang lengkap dan grafis yang mantap. Sama seperti game moba lainnya, game ini dimainkan 2 tim dengan masing-masing 5 payer dan 3 lane dan berebut untuk mengancurkan tower.
game moba android ram 512 mb - heroes evolved
game moba android ram 512 mb - heroes evolved
Game ini bisa dibilang sangat mirip dengan game PC yaitu Dota. Karena di dalam game ini terdapat fog of war, observer ward, teleport ke tower, dan lainnya. Jika kalian ingin mencoba game ini dengan ram 512 mb tentu saja bisa, tapi kami sarankan untuk menggunakan settingan low.

2. Mobile Battleground

Mobile Battleground (Klik Disini untuk Unduh)
Untuk yang kedua ada game moba yang bernama  Mobile Battleground. Untuk game moba ini agak sedikit berbeda dengan game moba lainnya. Karena game ini hanya dimain oleh 3 vs 3 dan dalam satu lokasi.
game moba ram 512 mb untuk android - mobile battleground
game moba ram 512 mb untuk android - mobile battleground
Jadi untuk kalian yang malas untuk jungling atau farming. Tidak ada salanya mencoba game moba ini karena dari awal kalian akan berhadapan dengan player lain dan saling menyerang.

Baca Juga:
Penjelasan Aplikasi Misterius MAB Xiaomi

3. Destiny Of Thrones

Destiny Of Thrones (Klik Disini untuk Unduh)
Di urutan ketiga ada game yang bernama Destiny Of Thrones. Game ini mungkin tidak asing terdengan di telinga kalian. Karena player dalam game ini sudah cukup banyak. 
destiny of thrones - game moba android ram 512 mb
destiny of thrones - game moba android ram 512 mb
Di dalam game kalian bisa memilih 5 vs 5 atau 3 vs 3 dalam 1 lane. Jadi untuk kalian yang bosen dengan game moba itu-itu saja, mungkin destiny of thrones bisa menjadi salah satu alternatif

4. 300 Heroes

Di urutan keempat ada game moba yang diberi nama 300 Heroes. Jika kalian pernah bermain game moba PC League of  Legends, game ini hampir memiliki konsep yang sama.
game moba untuk android ram 512 mb - 300 heroes
game moba untuk android ram 512 mb - 300 heroes
Namun, sayangnya game ini tidak ada di playstore, jadi apabila kalian ingin mencoba game ini silahkan unduh link yang sudah kami sediakan.

Mungkin itu beberapa game moba android ram 512 mb yang bisa kalian jadikan alternatif. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa share artikel ini di media sosial kalian.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Game MOBA untuk Android dengan RAM 512 MB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel