10 Pilihan HP Xiaomi Corning Gorilla Glass Mulai dari 800 Rb-an - Miuiku

Iklan

10 Pilihan HP Xiaomi Corning Gorilla Glass Mulai dari 800 Rb-an

Xiaomi Gorilla Glass -Salah satu teknologi perlindungan layar adalah Gorilla Glass. Banyak brand gadget yang sudah menerapkan gorilla glass pada smartphone mereka, salah satunya adalah xiaomi. Xiaomi sendiri memang dikenal sebagai brand yang terus berinovasi guna menarik pengguna lebih banyak.

Pada saat ini pengguna smartphone selalu melek terhadap spesifikasi smartphone yang akan dibeli. Salah satunya adalah layar, ngomong-ngomong tentang layar, bukan hanya resolusi dan ukurannya yang dijadikan perbandingan, hadirnya pelindung pun turut andil untuk membuat masyarakat jadi kesemsem.

Dari sekian banyak jenis pelindung layar, corning gorilla glass adalah pilihan terdepan. Sesuai dengan namanya, pelindung layar corning gorilla glass benar-benar kuat dan kokoh layaknya gorilla yang termasuk salah satu jenis hewan terkuat.
daftar xiaomi dengan layar corning gorilla glass terbaru
daftar xiaomi dengan layar corning gorilla glass terbaru
Corning gorilla glass adalah teknologi coating atau lapisan yang berguna untuk melindungi layar smartphone
Corning gorilla glass bisa melindungi layar dari goresan dan juga benturan. Walaupun tangguh, corning gorilla glass memiliki ukuran yang sangat tipis,  jadi layar akan terlihat tetap moderen dengan ketebalan yang tipis banget.

Salah satu pabrikan smartphone yang sering merilis produk dengan layar corning gorilla glass adalah Xiaomi. Pabrikan ini hampir selalu menyertakan pelindung layar canggih ini pada smartphone terbarunya, tak heran banyak MiFans yang sedang mencari informasi mengenai HP Xiaomi gorilla glass saat ini.

Seperti judulnya, postingan kali ini akan memuat tentang daftar smartphone Xiaomi yang menggunakan layar berpelindung corning gorilla glass lengkap dengan harga yang perlu kamu bayar untuk memilikinya. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak kelanjutannya berikut ini.

Daftar Smartphone Xiaomi yang Menggunakan Gorilla Glass

1. Xiaomi Mi 5 (IDR: 1,750 juta)

Pilihan pertama ini akan sangat cocok buat kamu yang mengidamkan HP Xiaomi yang dilindungi corning gorilla glass dengan kisaran harga 1 jutaan. Walaupun dibanderol 1 jutaan , tipe ini membawa layar 5,15 inchi dengan LCD berjenis IPS yang beresolusi HD.

Generasi ke lima dari Xiaomi "Mi Series" ini membawa dapur pacu mantap. Ada chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan dukungan CPU Quad-core (2x1.8 GHz Kryo & 2x1.36 GHz Kryo) dan GPU Adreno 503.
xiaomi mi5 dengan layar gorilla glass
xiaomi mi5 dengan layar gorilla glass
Kerennya lagi smartphone dengan pelindung layar corning gorilla glass 4 membawa kamera belakang 16 MP, f/2.0, 1/2.8", 1.12µm, 4-axis OIS, PDAF, kamera belakang ini hadir dengan beberapa fitur pendukung seperti Dual-LED dual-tone flash, panorama, HDR.

Xiaomi Mi 5 juga membawa kamera depan 4 megapiksel yang sudah sangat mencukupi untuk kebutuhan selfie dan video call. Tersedia juga baterai dengan kapasitas 3.000 mAh yang setia untuk menyuplai daya smartphone dengan pilihan warna Black, White, Gold dan Ceramic.

2. Xiaomi Pocophone F1 (IDR: 4,7 juta)

Selanjutnya ada Xiaomi Pocophone F1 yang bisa kamu jadikan pilihan apabila HP sebelumnya kurang cocok. Smartphone ini merupakan generasi pertama dari "Pocophone Series" ini tampil dengan desain layar poni atau notch yang kini sedang digemari masyarakat Indonesia.

Xiaomi Pocophone F1 didesain khusus untuk pengguna yang mengidamkan smartphone berkecepatan tinggi. Pasalnya smartphone 4 jutaan ini membawa prosesor Snapdragon 845, CPU Octa-core dan RAM 6 GB yang sangat mantap untuk diajak gaming game-game HD.
xiaomi pocophone f1 dengan teknologi corning gorilla glass 4
xiaomi pocophone f1 dengan teknologi corning gorilla glass 4
Apalagi smartphone dengan MIUI 10 Pocophone custom ini membawa layar berjenis IPS yang berukuran 6,18 inchi. Layar resolusi 1080 x 2246 pixels ini bisa menampilkan tampilan HD dengan kerapatan piksel mencapai ~403 PPI.

Kerennya lagi smartphone xiaomi corning gorilla glass 4 jutaan ini membawa sistem keamanan fingerprint dan infrared face recognition yang sangat canggih dan susah dijebol. Minat untuk mendapatkan smartphone ini? Sediakan dana 4 jutaan saja. Untuk para MiFans yang ingin lebih tau seputar xiaomi tipe ini, kalian bisa baca selengkapnya di harga, spesifikasi, dan review xiaomi pocophone f1 Indonesia.

3. Xiaomi Mi 8 (IDR: 5 jutaan)

Selain Xiaomi Pocophone F1, ada juga Xiaomi Mi 8 yang bisa jadi pilihan jika kamu mengidamkan smartphone Xiaomi premium berpelindung layar corning gorilla glass 5 yang sudah tidak diragukan lagi ketahanannya.

Corning gorilla glass 5 tersebut berguna untuk melindungi layar mewah pada smartphone ini yang memiliki LCD super AMOLED berukuran 6,21 inchi dengan resolusi 1080 x 2248 pixel. Layar HD+ ini sudah mendukung multitouch hingga 5 titik, jadi kamu bisa melakukan combo touch dengan mudah pada Xiaomi Mi 8 ini.
xiaomi dengan gorilla glass - xiaomi mi 8
xiaomi dengan gorilla glass - xiaomi mi 8
Kemantapan bagian layar di imbangi dengan bagian dapur pacu yang menggunakan MIUI 9,5 dengan basis Android Oreo. Dapur pacu seri yang dirilis pada Mei lalu ini semakin lengkap dengan hadirnya Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm), CPU Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 385 Silver) serta pengola grafis GPU Adreno 630.

Selain mantap digunakan untuk gaming, smartphone ini juga sangat cocok untuk foto-fotoan dengan hadirnya dual kamera 12+12 MP pada kamera belakangnya. HP dengan kamera depan 20 megapiksel ini menggunakan baterai yang mengandung daya sebesar 3400 mah yang bisa bertahan hingga 84 jam.

4. Xiaomi Redmi (IDR: 800 ribuan)

Adakah smartphone Xiaomi berpelindung layar corning gorilla glass dibawah 1 jutaan? Xiaomi Redmi jawabannya. Walaupun dibanderol dengan harga setara dengan smartphone lokal, seri ini juga membawa spesifikasi mantap layaknya HP Xiaomi lain pengisi artikel ini.

Contohnya pada bagian layar yang sudah menggunakan LCD berjenis IPS dengan resolusi 720 x 1280, tentu layar yang termasuk HD ini sudah sangat bagus untuk smartphone dibawah satu jutaan, apalagi layar Xiaomi Redmi sudah dilengkapi dengan pelindung corning gorilla glass 2 yang identik dengan HP premium.
xiaomi redmi dengan layar gorilla glass 2
xiaomi redmi dengan layar gorilla glass 2
Selain itu ada juga kamera yang semakin  membuat kami yakin untuk merekomendasikan smartphone ini layak untuk dibeli jika kamu sedang ngidam HP 1 jutaan yang bisa diajak fotografi. Pasalnya HP ini memiliki kamera belakang 8 MP dengan dukungan Dual-LED Flash dan HDR yang bisa menghasilkan foto dan video HD.

Smartphone dengan kamera depan 1,4 megapiksel ini memiliki kapasitas penyimpanan 4 GB, kamu bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 32 GB jika masih dirasa kurang. Tipe Xiaomi Redmi ditengarai baterai li-po 2000 mAh yang sudah sangat mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Lihat Juga:
Daftar Xiaomi Layar 5 Inchi Terbaru dan Terbaik

5. Xiaomi Mi Max (IDR: 1,999 juta)

Xiaomi Mi Max adalah pilihan ke-lima HP Xiaomi berpelindung layar corning gorilla glass 4 yang sangat tangguh untuk mencegah goresan. Seri pertama "Mi Max" ini mengusung body yang keren maksimal dengan body berbahan alumunium berketebalan hanya 75 milimeter yang memiliki pilihan warna Gray, Silver dan Gold.

Smartphone Xiaomi dengan corning gorilla glass 4 berbanderol 1 jutaan ini benar-benar tampil maksimal dengan hadirnya layar 6,44 inchi yang menggunakan LCD IPS 1080 x 1920 piksel yang bisa menampilkan tampilan HD. Sama halnya smartphone Xiaomi lainnya, Xiaomi Mi Max juga mendukung fitur multitouch.
xiaomi mi max - xiaomi dengan layar gorilla glass
xiaomi mi max - xiaomi dengan layar gorilla glass
Xiaomi Mi Max menggunakan sistem operasi android marshmallow yang bisa diupgrade ke Android Nougat. HP dengan MIUI 10 semakin maksimal dengan hadirnya chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650, CPU Hexa-core (4x1.4 GHz Cortex-A53 & 2x1.8 GHz Cortex-A72) lengkap dengan pengelola grafis GPU Adreno 510.

HP dengan ROM 64 GB dan RAM 3 GB ini membawa kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel, kedua lensa tersebut mampu memanjakan kamu yang suka foto-fotoan.

6. Xiaomi Redmi 5 (IDR: 1,7 juta)

Hadirnya Xiaomi Redmi 5 semakin mengokohkan Xiaomi sebagai pabrikan smartphone berteknologi handal yang bisa didapatkan dengan harga murah. Untuk mendapatkan smartphone dengan pelindung corning gorilla glass ini kamu hanya perlu merogoh kocek 1,7 jutaan saja.

Seri yang hadir dengan layar IPS 5,7 inchi ini benar-benar memanjakan penggunanya yang menyukai fotografi. Pasalnya Xiaomi Redmi 5 memiliki kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP. Kedua lensa tersebut bisa merekam video 1080p@30fps yang sudah termasuk HD.
daftar xiaomi corning gorilla glass - xiaomi redmi 5
daftar xiaomi corning gorilla glass - xiaomi redmi 5 
Bisa menghasilkan foto dan video yang berkualitas tinggi, sudah pasti memori smartphone ini akan terbebani. Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir karena Xiaomi Redmi 5 memiliki memori internal 32 GB yang bisa di upgrade hingga 128 GB jika masih dirasa kurang.

HP dengan sinyal 4G LTE membawa sistem keamanan canggih fingerprint yang terletak pada body belakangnya, jadi kamu tidak perlu lagi mengkhawatirkan keamanannya. Tipe Xiaomi Redmi 5 hadir dengan body berbahan alumunium yang memiliki pilihan warna Black, Gold, Light Blue, dan Rose Gold.

Lihat Juga:
Daftar Harga HP Xiaomi Fingerprint, Nomor 4 - 7 Hanya 1 Jutaan!

7. Xiaomi Mi Note Pro (IDR: 1,7 Jutaan)

Xiaomi Mi Note Pro hadir dengan layar dan body berbahan kaca yang memiliki pilihan warna Black, White dan Gold. Sekujur body berbahan kaca ini hadir dengan pelindung tangguh corning gorilla glass 3 yang siap membuat smartphone ini bebas dari goresan.

Layar pada HP 1 jutaan ini berukuran 5,7 inchi. Tak tanggung-tanggung layar ini bisa menampilkan tampilan HD+ dengan resolusi 1440 x 2560 piksel dan kerapatan piksel ~515 ppi. Kerennya lagi layar berpelindung corning gorilla glass 3 ini mendukung 16 juta warna yang membuat tampilan gambar akan terlihat sangat alami.
xiaomi mi note pro - daftar xiaomi dengan layar gorilla glass
xiaomi mi note pro - daftar xiaomi dengan layar gorilla glass
Xiaomi Mi Note Pro menggunakan sistem operasi Android Lollipop yang bisa diupgrade ke Android Nougat. HP dengan MIUI 9.0 ini menggunakan chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 (20 nm), CPU Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x2.0 GHz Cortex-A57) dan pengelola grafis GPU Adreno 430.

Smartphone ROM 64 GB dan RAM 4 GB ini membawa kamera yang tak kalah mantap walaupun harganya murah. Kamera tersebut berlensa 13 megapiksel (belakang) dan 4 megapiksel (depan). Tersedia baterai dengan kapasitas 3.000 mAh yang bisa bertahan hingga 85 jam, ada juga fitur fastcharging 2.0 yang bisa mempercepat proses pengisian dayanya.

8. Xiaomi Mi 8 Pro (IDR: 8,9 juta)

xiaomi mi 8 pro - xiaomi layar corning gorilla glass
xiaomi mi 8 pro - xiaomi layar corning gorilla glass
Baca Juga:
Daftar HP Xiaomi Kamera Bokeh Terbaik Lengkap dengan Harganya

9. Xiaomi Mi Max 2 (IDR: 2,3 juta)

xiaomi mi max 2 dengan layar gorilla glass
xiaomi mi max 2 dengan layar gorilla glass

10. Xiaomi Mi Mix 2 (IDR: 3,4 juta)

xiaomi mi mix 2 dengan pelindung layar gorilla glass

Demikian adalah informasi mengenai pilihan-pilihan hp xiaomi gorilla glass mulai dari 800 ribuan hingga 8 jutaan lengkap dengan spesifikasinya. Harap pilih smartphone terbaik sesuai dengan kebutuhan dan juga kondisi finansial, terimakasih sudah membaca, sampai jumpa!

Belum ada Komentar untuk "10 Pilihan HP Xiaomi Corning Gorilla Glass Mulai dari 800 Rb-an"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel