7 Daftar HP Xiaomi Kamera Bokeh Terbaik Lengkap dengan Harganya - Miuiku

Iklan

7 Daftar HP Xiaomi Kamera Bokeh Terbaik Lengkap dengan Harganya

Xiaomi Kamera Bokeh - Lagi ngidam HP xiaomi dengan kamera yang bisa menghasilkan foto keren dengan efek bokeh  yang kini sedang hits? Kami memiliki referensi mengenai xiaomi dengan kamera bokeh lengkap dengan harganya yang bisa kamu jadikan panduan sebelum membeli.

Jika perhatikan perkembangan teknologi dalam smartphone saat ini cepat sekali. Smartphone yang dulunya hanya digunakan untuk berkomunikasi saja kini berevolusi menjadi smartphone lengkap dengan fitur-fitur canggih yang bisa menghibur contohnya seperti kamera.
daftar xiaomi kamera bokeh terbaik
daftar xiaomi kamera bokeh terbaik 
Jika dulu kamu perlu mendatangi tukang foto atau tempat sewa kamera, kini kamu bisa menjepret foto berkualitas mantap hanya menggunakan smartphone. Mengingat banyaknya animo pengguna smartphone dalam urusan fotografi, banyak sekali pabrikan smartphone seperti Xiaomi yang menyertakan kamera mantap dengan fitur canggih.

Di tahun 2018 ini lagi trending-trendingnya smartphone yang bisa menjepret foto dengan efek bokeh. Sebelum membahas lebih lanjut lagi, sudahkah kalian mengenal apa itu efek bokeh pada kamera smartphone? Silahkan simak penjelasan mengenai efek bokeh berikut ini.
Bokeh adalah sebuah kata yang diambil dari bahasa Jepang. Jika di translate ke bahasa Inggris bokeh memiliki berarti “blur”atau “haze”. Istilah bokeh dalam fotografi diartikan sebagai area blur atau area out-of-focus atau “the way the lens renders out-of-focus points of light
Jika kamu sering aktif pada Instagram pasti kamu sering melihat foto dengan efek bokeh yang terlihat keren dan sangat hits saat ini. Tahukah kamu untuk menjepret foto dengan efek bokeh kamu bisa hanya bermodalkan smartphone?

Tentu ini kabar gembira, namun perlu dicatat tidak semua smartphone bisa atau mendukung efek bokeh. Hanya segelintir smartphone saja yang sudah dilengkapi dengan dual kamera yang bisa menjepret foto dengan efek bokeh yang keren ini.

Jika kamu sedang mengincar smartphone Xiaomi yang bisa menjepret foto dengan efek bokeh, artikel ini akan pas banget karena akan membahas mengenai daftar harga HP Xiaomi yang memiliki kamera yang bisa menjepret foto bokeh. Seperti apa kira-kira? Silahkan disimak kelanjutan dari list HP Xiaomi bokeh berikut ini.

Daftar HP Xiaomi Kamera Bokeh Terbaik dan Terbaru

1. Xiaomi Mi A2 (IDR: 3 jutaan)

Pilihan HP Xiaomi kamera bokeh yang bisa kamu miliki adalah Xiaomi Mi A2. Ponsel yang hadir ada kelas premium ini hadir dengan kamera berkualitas yang tak kalah dibandingkan dengan kamera DSLR. Tak tanggung-tanggung, Xiaomi membenamkan sensor besutan Sony pada smartphone ini.

Smartphone Xiaomi kamera bokeh yang dibanderol dengan harga 3 jutaan membawa kamera yang benar-benar perfect sesuai dengan tajuk yang dibawakan smartphone ini yaitu perfect kamera.

Pada bagian belakang ada kamera 12+20 megapiksel yang didukung oleh sensor Sony IMX376 dan juga fitur+fitur canggih seperti  Dual-LED flash, HDR dan panorama. Tak hanya mantap diajak foto-foto, kamera belakang ini juga sanggup merekam video mantap 2160p@30fps, 1080p@30fps (gyro-EIS) dan 720p@120fps.

Di atas layar IPS berukuran 5,99 inchi nya ada kamera depan 20 MP yang juga perfect untuk diajak selfie. Smartphone dengan baterai 3.000 mAh ini hanya dibanderol 3 jutaan saja, termasuk sepadan dengan banyaknya fitur canggihnya.

2. Xiaomi Redmi 6 (IDR: 1,7 jutaan)

Jika kamu menginginkan HP Xiaomi kamera bokeh yang bisa kamu dapatkan hanya 1 jutaan saja, seri ke-6 dari Xiaomi ini bisa jadi pilihan terbaik. Dibanderol lebih murah dari HP Xiaomi sebelumnya bukan berarti smartphone ini tidak mengesankan.

Xiaomi Redmi 6 membawa layar IPS yang berukuran 5,45 inchi. Nantinya layar smartphone ini akan bertugas sebagai penampil hasil foto kamera bokeh  yang menggunakan lensa kamera belakang 12+5 MP lengkap dengan beberapa pendukung seperti LED flash, HDR, dan panorama.
daftar xiaomi kamera bokeh - xiaomi redmi 6
daftar xiaomi kamera bokeh - xiaomi redmi 6
Kerennya lagi smartphone berbodi alumunium ini juga membawa kamera belakang 5 MP yang sanggup merekam video 1080p@30fps. Tersedia memori internal dengan kapasitas 64 GB yang bisa merekam ratusan video dan foto HD.

Smartphone yang memiliki desain bergaya full view display ini sudah dilengkapi dengan fitur finger print. Jadi kamu tidak perlu cemas foto dan video serta file-file lain rahasiamu bisa dilihat oleh orang lain. Bagaimana minat dengan hp kamera bokeh yang satu ini? Sediakan dana Rp. 1,7 juta saja ya.

Lihat Juga:
7 Daftar Xiaomi Layar 5 Inchi Terbaru dan Terbaik

3. Xiaomi Mi 8 (IDR: 4 jutaan)

Smartphone ini turun di kelas premium yang belakangan on banyak sekitar peminatnya. Tipe Xiaomi Mi 8 benar-benar tampil mewah dengan body berbahan kaca yang tampil elegan dengan desain layar poni yang hanya memiliki ketebalan 7,6 milimeter saja.

Pada bagian depan bodynya ada layar super AMOLED yang berukuran 6,2 inchi dengan resolusi 1080 x 2248 pixels yang memiliki kerapatan piksel mencapai ~402 ppi. Layar ini sudah terlindungi oleh  corning gorila glass yang dikenal sangat tangguh untuk mencegah goresan.
xiaomi dengan kamera bokeh - xiaomi mi 8
xiaomi dengan kamera bokeh - xiaomi mi 8 
Xiaomi Mi 8 mampu menghadirkan foto dengan efek bokeh berkat penggunaan dual kamera pada bagina belakang bodynya. Kedua lensa tersebut sama-sama beresolusi 12 MP lengkap dengan dukungan Dual-LED flash, HDR, dan  panorama yang bisa buat foto semakin maksimal.

HP yang memiliki kamera depan berlensa 20 megapiksel ini memiliki beberapa sensor canggih seperti Infrared face recognition dan juga  fingerprint. Ada juga baterai yang bisa menampung daya 3400 mAh sebagai penyuplai dayanya.

4. Xiaomi Mi A2 Lite (IDR: 2,6 juta)

Selanjutnya ada Xiaomi Mi A2 Lite yang bisa kamu jadikan alternatif jika hp Xiaomi kamera bokeh sebelum kurang cocok. Versi lite dari Xiaomi Mi A2 ini membawa layar IPS 1080 x 2280 pixel yang memiliki ukuran 5,84 inchi.

Layar lebar ini mampu menampilkan foto bokeh secara detail dengan kerapatan pixel mencapai ~432 PPI hasil dari kamera yang menggunakan teknologi dual-kamera 12+5 megapiksel dengan dukungan LED flash, HDR dan panorama.
daftar xiaomi kamera bokeh - xiaomi mi a2 lite
daftar xiaomi kamera bokeh - xiaomi mi a2 lite 
Smartphone yang memiliki kamera depan 5 MP dibekali dapur pacu mantap yang berisi chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 (14 nm), CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Hadirnya ROM 64 GB dan RAM 4 GB menjadikan smartphone ini bisa memanjakan pecinta fotografi dan juga gaming.

Smartphone Xiaomi kamera bokeh ini dibanderol dengan harga 2,6 jutaan saja. Sudah termasuk sangat mantap dengan beberapa fitur canggih lainnya seperti fingerprint dan ditenagai oleh baterai 4000 mAh yang siap bertahan hingga 93 jam.

Lihat Juga : 
7 Daftar Xiaomi dengan Hasil Kamera Terbaik, Simak Disini

5. Xiaomi Mi Mix 2S (IDR: 5 jutaan)

Xiaomi Mi Mix 2S juga turut andil mengisi artikel kali ini. Seri premium dari Xiaomi benar-benar tampil mewah nan elegan dengan menonjolkan bagian layar yang sangat mendominasi dengan rasio mencapai 81,9%, jauh lebih lebar dibandingkan body berbahan keramik nya.

Layar ini berukuran 5.99 inchi yang menggunakan LCD berjenis IPS 1080 x 2160 pixels yang sudah termasuk HD+. Layar berkualitas mantap ini di lindungi oleh pelindung layar kenamaan dunia teknologi yaitu corning gorila glass 4 yang diklaim lebih tangguh dari versi sebelumnya.
xiaomi mi mix 2s - xiaomi dengan kamera bokeh
xiaomi mi mix 2s - xiaomi dengan kamera bokeh
Smartphone dengan OS Android Oreo yang bisa diupgrade ke Android pie ini membawa dual kamera pada bagian belakangnya. Terdapat lensa 12 MP, f/1.8, 1/2.55", 1.4µm, 4-axis OIS, dual pixel PDAF dan 12 MP, f/2.4, 1/3.4", 1.0µm, AF, 2x optical zoom yang bisa menghasilkan foto dengan efek kamera bokeh yang keren.

Selain itu hadir pula beberapa fitur avnggih khas smartphone premium seperti fastcharging, finger print serta jaringan 4G LTE. Smartphone 5 jutaan ini memiliki baterai yang mengandung daya 3.400 mAh dengan ketahanan mencapai 52 jam saja.

6. Xiaomi Redmi Note 5 Pro (IDR: 2,6 juta)

Ada juga HP Xiaomi kamera bokeh yang bisa kamu dapatkan hanya dengan 2 jutaan saja. Tipe Xiaomi Redmi Note 5 Pro turut andil meramaikan pasar gadget 2 jutaan yang dibekali dengan fitur kamera bokeh yang kini banyak menjadi incaran para maniak gadget.

Jepretan gambar berefek bokeh tersebut dihasilkan oleh kamera belakang yang memiliki lensa kamera 12  MP, f/2.2, 1.25µm, PDAF dan 5 MP, f/2.0, 1.12µm, depth sensor. Selain bisa menghasilkan foto berefek bokeh, kamera ini juga mampu merekam video 1080p@30fps.
xiaomi redmi note 5 pro dilengkapi kamera bokeh
xiaomi redmi note 5 pro dilengkapi kamera bokeh
Tanpa ragu lagi xiaomiku.net sangat menyarankan kamu yang menyukai fotografi untuk meminang smartphone ini. Pasalnya HP ini tak hanya mantap pada kamera belakangnya saja, ada juga kamera depan 20 MP yang bisa menjepret foto selfie kamu dengan kualitas HD.

Smartphone dengan MIUI 10 ini menggunakan OS Android Nougat yang memiliki konsumsi daya yang irit. Jadi baterai berkapasitas 4000 mAh pada Xiaomi Redmi note 5 pro bisa tahan berhari-hari tanpa terhubung dengan charger.

Lihat Juga:
4 Daftar Smartphone Xiaomi dengan Layar AMOLED

7. Xiaomi Black Shark (IDR: 6,5 juta)

Daftar HP Xiaomi kamera bokeh ditutup oleh Xiaomi Black Shark. Hp ini merupakan HP xiaomi termahal pengisian artikel ini. Harga mahal Xiaomi black shark dibalas lunas dengan spesifikasi mewah yang bisa memanjakan fotografi sekaligus gaming.

Smartphone ini hadir dengan spesifikasi jeroan super yang terdiri dari Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm) Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 385 Silver) serta pengelola grafis GPU Adreno 630 yang didukung oleh RAM 6 GB dan ROM 64 GB.
xiaomi black shark dengan kamera bokeh terbaik
xiaomi black shark dengan kamera bokeh terbaik
Kemantapan bagian dapur pacu diimbangi oleh kamera belakang yang bisa menjepret foto efek bokeh yang berlensa 12+20 MP dengan beberapa fitur pelengkap yaitu Dual-LED dual-tone flash, HDR, panorama. Di bagian atas Layar IPS 5,99 inchi nya ada kamera depan 20 MP yang sangat mantap untuk diajak selfie.

Xiaomi Black Shark memiliki 2 pilihan warna yaitu black dan gray. Semua spesifikasi mantap ini bisa kalian dapatkam dengan harga 6 jutaan. Tipe xiaomi ini dibungkus rapi oleh body yang terbuat dari bahan alumunium metal dengan ketebalan hanya 9,3 mm saja.


Itulah beberapa daftar xiaomi kamera bokeh yang kami ulas kali ini. Semua smartphone diatas mantap banget sudah sangat mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari, selfie bahkan gaming. Yang perlu kamu cermati adalah bagian harga, sesuaikan dengan kemampuan kamu ya.

Belum ada Komentar untuk "7 Daftar HP Xiaomi Kamera Bokeh Terbaik Lengkap dengan Harganya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel