Daftar Harga Tablet PC Android Xiaomi Mi Pad Series Terbaru - Miuiku

Iklan

Daftar Harga Tablet PC Android Xiaomi Mi Pad Series Terbaru

Xiaomi Mi Pad - Sesuai dengan judulnya artikel ini akan membahas mengenai daftar tab besutan Xiaomi lengkap dengan spesifikasi dan juga harga yang perlu kamu tebus untuk memilikinya. Sama dengan smartphone nya yang memiliki seri-seri, daftar tablet PC  besutan Xiaomi ini juga memiliki seri yang dinamai "Mi Pad" series.

Xiaomi memang dikenal sebagai salah satu pabrikan gadget ternama saat ini. Pabrikan asal Tiongkok ini memiliki banyak sekali produk seperti smartphone, action cam dan tab yang beredar di seantero dunia salah satunya di Indonesia.

Jika sebelumnya xiaomiku.net sering membahas mengenai smartphone dan action cam besutan Xiaomi. Kali ini kami akan membahas mengenai tab Xiaomi lengkap dengan pembahasan mengenai spesifikasi, harga serta foto terbarunya.
daftar harga xiaomi mi pad paling lengkap
daftar harga xiaomi mi pad paling lengkap
Ngomongin tab, kami rasa sebagai pembaca artikel ini sudah mengenal seperti apa bentuk dari gadget berukuran bongsor tersebut. Walaupun berukuran lebih besar dan repot banget membawanya, banyak juga masyarakat memilih untuk menggunakan tab.

Seperti diketahui tab memiliki layar berukuran besar, hal tersebut menjadikan kamu sangat nyaman untuk menggunakannya. Akan tetapi bukan cuma layar saja yang memiliki keunggulan, ternyata ada juga manfaat atau kelebihan tab dibandingkan smartphone seperti berikut ini.

1. Layar Lebih Luas

Seperti yang sempat kami sentil, layar tab memang lebih lebar dibandingkan smartphone. Hal ini jelas akan sangat membantu untuk bermain game, selain itu tab juga mantap buat kamu yang menyukai menonton film serta memba

2. Baterai Lebih Awet

Sebagian besar tab yang beredar di Indonesia rata-rata dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo, contohnya tab "Mi Pad" series besutan xiaomi. Baterai yang besar tentu akan membuat kita puas bermain tab.

3. Performa Lebih Mantap

Tab memang didesain khusus untuk mengerjakan sehari-hari seperti laptop. Berhubung tugasnya lebih berat, tab dijejali dengan onderdil-onderdil yang lebih kuat daripada smartphone, jadi tak heran jika performa tab lebih mantap daripada smartphone.

Bagaimana minat untuk memiliki tablet Xiaomi? Pada artikel ini kami sudah menyiapkan deretan tablet Xiaomi "Mi Pad" series yang bisa kamu pilih. Tak tanggung-tanggung, kami juga telah melengkapi informasi sedetail-detailnya mengenai spesifikasi serta harganya seperti berikut ini:

Daftar Xiaomi Mi Pad Terbaru beserta Harganya

1. Xiaomi Mi Pad 7.9 (IDR: 1,4 juta)

Xiaomi Mi Pad 7.9 merupakan leluhur dari tablet PC besutan Xiaomi. Seri yang dirilis pada tahun 2014 ini tampil dengan layar ekstra lebar yang berukuran 7,9 inchi. Layar lebar ini mengusung tampilan HD yang beresolusi 2048 x 1536 piksel dengan kerapatan piksel mencapai ~326 PPI.

Tablet PC Xiaomi 1 jutaan ini membawa spesifikasi jeroan yang sangat mantap. Ada chipset Nvidia Tegra K1, CPU Quad-core 2.2 GHz Corte-A15 dan GPU ULP GeForce Kepler (192 Cores). Tipe Xiaomi Mi Pad menggunakan sistem operasi Android Kitkat dengan dukungan RAM 2 GB yang sudah sangat mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari.
xiaomi mi pad 7.9
xiaomi mi pad 7.9
Tablet PC dengan ROM 16 GB ini juga membawa kamera yang semakin buat kamu kesemsem. Terdapat kamera belakang 8 megapiksel yang siap mengajak kamu foto-fotoan dengan kualitas HD serta merekam video 1080p@30fps, sementara itu dibagian depan terdapat kamera 5 MP.

Tablet yang memiliki Resolusi layar 2K ditenagai baterai berkapasitas jumbo, tak tanggung-tanggung, Xiaomi membenamkan baterai berkapasitas 6.700 mAh sebagai penyuplai daya tablet PC yang memiliki jeroan setara dengan game konsol PS 3 tersebut.

2. Xiaomi Mi Pad 2 (IDR: 2,3 juta)

Dirilis lebih mahal dibandingkan pendahulunya, Xiaomi Mi Pad 2 membawa beberapa penyegaran dari leluhurnya. Gen kedua "Mi Pad" series mengusung tampilan sangat tipis dengan ketebalan body hanya 7 milimeter saja yang hadir dengan pilihan warna Dark Grey dan Champagne Gold.

Xiaomi Mi Pad 2 membawa layar yang tak kalah lebar dari pendahulunya, seri tablet PC kedua dari Xiaomi membawa layar berukuran 7.9 inchi yang menggunakan layar IPS dengan resolusi piksel 1536 x 2048. Sayangnya layar berkualitas HD tersebut belum terlindungi oleh corning gorila glass.
xiaomi mi pad 2 -daftar xiaomi mi pad
xiaomi mi pad 2 -daftar xiaomi mi pad
Selain membawa body keren dan layar berkualitas tinggi, Xiaomi Mi Pad 2 juga membawa kamera berkualitas tinggi khas Xiaomi. Tablet PC Xiaomi 2 jutaan ini membawa kamera belakang 8 MP, f/2.0 yang dilengkapi dengan LED flash. Terdapat juga kamera depan 5 MP.

Tablet PC yang hadir dengan ROM 64 GB dan RAM 2 GB juga membawa dapur pacu yang mengkokohkannya menjadi tablet wajib lirik di kelas menengah, terdapat chipset Intel Atom X5-Z8500, CPU Quad-core 2.24 GHz dan pengelola grafis Intel HD Graphics.

Lihat Juga:
Ini Dia Daftar Harga HP Xiaomi Kamera Ganda, Murah Banget Mulai 1 Jutaan!

3. Xiaomi Mi Pad 3 (IDR: 3,250 juta)

Nah di posisi ketiga, ada Xiaomi Mi Pad 3. Tablet PC Xiaomi 3 jutaan ini tidak memiliki jaringan seluler sama seperti 2 tablet PC Xiaomi sebelumnya. Seri ini tampil maksimal dengan layar IPS berukuran 7,9 inchi yang memiliki resolusi 1536 x 2048 pixel dengan kerapatan piksel ~326 ppi.

Kemantapan layar di imbangi oleh kameranya, tak tanggung-tanggung terdapat kamera 13 megapiksel pada bagian belakang body tablet PC ini. Sementara itu ada juga kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel yang siap untuk keperluan selfie dan video call.
daftar harga xiaomi mi pad - xiaomi mi pad 3
Xiaomi Mi Pad 3 membawa ROM 64 GB dan RAM 4 GB, tidak ada slot kartu memori pada tablet ini, jadi kamu tidak bisa menambah kapasitas penyimpanannya. Tablet canggih ini sudah dibekali USB Type-C yang memiliki banyak sekali kelebihan.

Sama dengan tablet PC Xiaomi sebelumnya, Xiaomi Mi Pad 3 juga membawa baterai berkapasitas jumbo. Baterai ini menyimpan daya sebesar 6.600 mAh. Baterai pada tablet PC dengan fitur fastcharging ini bisa bertahan hingga 867 jam dalam kondisi standby dan 12 jam jika digunakan non-stop.

4. Xiaomi Mi Pad 4 (IDR: 3,6 Juta)

Jika kamu mencari tablet PC Xiaomi yang menggunakan jaringan seluler, ada Xiaomi Mi Pad 4. Tablet PC Xiaomi yang menggunakan jaringan 4G LTE ini hadir dengan body mewah berbahan alumunium dengan pilihan warna Black dan Rose Gold.

Tablet PC yang dirilis pada Juni 2018 lalu ini menggunakan sistem operasi Android Oreo lengkap dengan MIUI 9.0. Selain itu ada juga dapur pacu yang menjadikan tab Xiaomi 3 jutaan ini semakin wajib untuk kamu lirik, dapur pacu tersebut berisi chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm), CPU Octa-core (4x2.2 GHz Kryo 260 & 4x1.8 GHz Kryo 260) serta pengelola grafis Adreno 512.
xiaomi mi pad 4 - daftar harga xiaomi mi pad terbaru
xiaomi mi pad 4 - daftar harga xiaomi mi pad terbaru
Kerennya lagi ada kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP pada tab ini, kedua kamera tersebut bisa merekam video 1080p@30fps. Nantinya hasil foto dan video tersebut akan disimpan pada memori internal 64 GB yang sangat mencukupi untuk menyimpan ratusan foto dan video.

Xiaomi Mi Pad 4 tampil semakin mantap dengan hadirnya layar IPS berukuran 8 inchi, layar tersebut memiliki resolusi 1200 x 1920 pixels dengan rasio 16:10 ratio dan kerapatan piksel mencapai ~283 PPI. Tablet PC ini ditenagai dengan baterai 6.000 mah.

Baca Juga:
10 Pilihan HP Xiaomi Corning Gorilla Glass Mulai dari 800 Rb-an

5. Xiaomi Mi Pad 4 Plus (IDR: 4 juta)

Daftar tablet PC xiaomi ditutup oleh Xiaomi Mi Pad 4 Plus. Sama dengan pendahulunya, tab terbaru Xiaomi ini juga membawa layar ekstra lebar yang berukuran 10 inchi. Layar lebar ini mengusung tampilan hd plus yang beresolusi 1200 x 1920 piksel dengan kerapatan mencapai ~224 PPI.

Tablet PC Xiaomi yang hadir dengan body berbahan alumunium metal ini menggunakan jaringan 4G LTE. Kamu bisa memainkan berbagai jenis game baik dengan grafis standar maupun hd karena tab Xiaomi 4 jutaan ini membawa dapur pacu berkualitas mantap.
xiaomi mi pad 4 plus keluaran terbaru
xiaomi mi pad 4 plus keluaran terbaru
Dapur pacu tersebut berisi chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm), CPU Octa-core (4x2.2 GHz Kryo 260 & 4x1.8 GHz Kryo 260) dan pengelola grafis Adreno 512. Performa tablet PC ini akan semakin mantap dengan hadirnya OS Android Oreo dan MIUI 10.

Tablet PC yang membawa kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapiksel ini menggendong baterai berkapasitas 8620 mAh. Mengingat mantapnya spesifikasi tablet PC ini, hasrat gaming kamu akan sangat terpuaskan dengan menggunakan Xiaomi Mi Pad 4 Plus.

Demikian informasi mengenai daftar xiaomi mi pad yang bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 1 jutaan hingga 4 jutaan. Silahkan pilih tablet PC Android yang sesuai dengan kebutuhan dan bisa budget yang kamu miliki, terimakasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Harga Tablet PC Android Xiaomi Mi Pad Series Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel