Ini Dia Daftar Harga HP Xiaomi Kamera Ganda, Murah Banget Mulai 1 Jutaan! - Miuiku

Iklan

Ini Dia Daftar Harga HP Xiaomi Kamera Ganda, Murah Banget Mulai 1 Jutaan!

Xiaomi Kamera Ganda - Smartphone merk Xiaomi dengan kamera ganda atau dual kamera belakangan ini menjadi buruan masyarakat Indonesia. Hal ini di respon oleh pabrikan smartphone dengan merilis banyak sekali smartphone yang dibekali kamera ganda. Seperti yang dilakukan oleh pabrikan terbesar asal Tiongkok saat ini yaitu Xiaomi.

Smartphone Xiaomi memang dikenal membawa kamera mantap baik pada bagian depan maupun belakang. Apalagi rata-rata Kamera pada smartphone Xiaomi didukung fitur-fitur canggih yang bisa memaksimalkan hasil jepretan fotonya.

Ternyata ada alasan tertentu kenapa banyak orang mengidamkan HP Xiaomi yang membawa kamera ganda. Sebagian besar pengincar menginginkan smartphone yang bisa menghasilkan jepretan dengan efek Bokeh yang keren dan juga bisa memperoleh efek zoom (baik zoom out maupun zoom in) tanpa mengorbankan kualitas.
daftar xiaomi dengan kamera ganda terbaru dan paling laris
daftar xiaomi dengan kamera ganda terbaru dan paling laris
Ngomong-ngomong tentang kamera Bokeh, xiaomiku.net sudah membahas mengenai daftar HP Xiaomi yang bisa menghasilkan jepretan foto dengan efek Bokeh yang keren banget pada artikel berjudul daftar harga xiaomi kamera bokeh terbaru.

Jika dilihat dari kegunaannya keren banget bukan HP kamera ganda ini? Akan tetapi rata-rata HP kamera ganda masih terlampau mahal, maka dari itu tak sedikit pula masyarakat yang mengincar hp kamera ganda hasil besutan pabrikan yang identik dengan warna oranye yaitu Xiaomi.

Xiaomi memang sering sekali memasarkan HP dengan kamera ganda yang dilepas dengan harga terjangkau . Seperti apa kira-kira? Untuk lebih lengkapnya lagi silahkan disimak daftar harga HP kamera ganda Xiaomi terbaru berikut ini.

Daftar Harga HP Xiaomi Kamera Ganda Mulai dari 1 Juta-an

1. Xiaomi Mi 6 (IDR: 4 jutaan)

Seri ke 6 dari 'mi series' hadir dengan body mewah yang seluruhnya menggunakan bahan kaca. Body berbahan kaca yang memiliki pilihan warna Ceramic Black, Black, Blue dan White ini memiliki ketebalan hanya 7,5 milimeter dengan bobot 168 gram saja.

Xiaomi Mi 6 yang merupakan pilihan pertama HP Xiaomi kamera ganda ini menawarkan kamera belakang dengan lensa 12 MP, f/1.8, 27mm (wide), 1/2.9", 1.25µm, 4-axis OIS, PDAF dan 12 MP, f/2.6, 52mm (telephoto), 1.0µm, AF, 2x optical zoom. Kamera ganda tersebut mampu menjepret foto HD dengan efek bokeh dan merekam video 2160p@30fps, 1080p@30fps dan 720p@120fps.
xiaomi mi 6 dengan kamera ganda
xiaomi mi 6 dengan kamera ganda
Smartphone yang juga membawa kamera depan 8 MP ini menggunakan sistem operasi Android Nougat dengan MIUI 8.0. Performa smartphone Xiaomi kamera ganda 4 jutaan ini sangat cepat dengan hadirnya chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 (10 nm), CPU Octa-core (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo) dan GPU Adreno 540.

Nantinya hasil foto dan video smartphone mantap ini akan terlihat pada layar berjenis IPS yang berukuran 5,15 inchi. Layar berpelindung corning gorila glass 4 ini memiliki tampilan HD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang memiliki kerapatan mencapai ~428 PPI.

2. Xiaomi Mi 8 (IDR: 6,9 Juta)

Turun di kelas premium membuat smartphone Xiaomi Mi 8 tampil benar-benar elegan pada semua sisinya. Smartphone ini hadir dengan body berbahan kaca yang menggunakan pelindung corning gorila glass 5 baik pada layar maupun pada bodynya.

Xiaomi Mi 8 tampil dengan desain notch atau layar poni yang hanya memiliki ketebalan 7,6 mm. Di bagian depannya ada layar beresolusi HD+ yang menggunakan LCD Super AMOLED dengan ukuran 6,21 inchi. Layar berkualitas tinggi ini sudah mendukung multitouch, jadi kamu bisa melakukan combo dengan mudah pada smartphone ini.
daftar xiaomi kamera ganda - xiaomi mi 8
daftar xiaomi kamera ganda - xiaomi mi 8
HP ini termasuk dalam yang gologan Xiaomi USB Type-C ini membawa kamera ganda pada bagian belakang bodynya. Kamera ganda tersebut menggunakan lensa 12+12 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan Dual-LED flash, HDR, Panorama. Di bagian poninya ada kamera depan 20 MP yang sangat mantap untuk diajak selfie dan video call.

Kabar baik jika kamu sangat memperhatikan privasi, karena smartphone dengan ROM 64 GB + RAM 6 GB ini membawa fitur pengaman canggih Infrared Face Recognition dan Fingerprint. Tipe Xiaomi Mi 8 ditenagai oleh baterai Li-Po 3.400 mAh yang siap menyuplai daya hingga 86 jam dalam kondisi standby.

3. Xiaomi Pocophone F1 (IDR: 4,5 juta)

Pilihan HP Xiaomi kamera ganda ke-tiga diisi oleh Xiaomi Pocophone F1. Seri ini hadir dengan kamera ganda 12+5 megapiksel pada bagian belakang dan kamera depan 20 megapiksel. Kedua kamera mantap tersebut bisa menghasilkan foto dan video HD 1080p@30fps.

Xiaomi Pocophone F1 menggunakan UI besutan Xiaomi yaitu MIUI 10, berbeda dengan MIUI standar, HP ini menggunakan MIUI POCO customization yang merupakan versi custom MIUI untuk smartphone Pocophone series besutan Xiaomi. UI tersebut semakin mantap dengan dukungan android Oreo yang sangat irit daya.
xiaomi pocophone f1 dengan dual kamera
xiaomi pocophone f1 dengan dual kamera - Lihat Selengkapnya
Smartphone kamera ganda 4 jutaan ini membawa dapur pacu yang beranggotakan chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm), CPUOcta-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 385 Silver) dan pengelola grafis Adreno 630. Kerennya lagi Xiaomi Pocophone F1 memiliki RAM sebesar 6 GB yang siap menjalankan game-game HD.

HP yang menggunakan jaringan 4G LTE ini memiliki kapasitas penyimpanan 64 GB, kamu bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 256 GB akan tetapi kamu perlu mengorbankan slot SIM 2 supaya kartu memori terpasang. HP yang cocok untuk gaming dan fotografi ini ditenagai baterai Li-Po 4.000 mAh.

4. Xiaomi Redmi Pro (IDR: 1,5 Juta)

Adakah HP Xiaomi dengan kamera ganda yang bisa didapatkan 1 jutaan? Xiaomi Redmi Pro adalah jawabannya. Tipe yang dirilis pada Agustus 2016 lalu menawarkan layar HD 1080 x 1920 piksel, tak tanggung-tanggung layar HD tersebut menggunakan layar berjenis super AMOLED yang terlihat mewah.

Xiaomi Redmi Pro menggunakan OS Android marshmallow dengan launcher MIUI 10. HP mantap ini membawa chipset Mediatek MT6797 Helio X20 (20 nm), CPU Deca-core 2.1 GHz  dengan pengelola grafis Mali-T880 MP4. Performa smartphone sangat responsif dengan dukungan 3 GB RAM dengan. penyimpanan internal 32 GB.
xiaomi kamera ganda - xiaomi redmi pro
xiaomi kamera ganda - xiaomi redmi pro
Xiaomi Redmi Pro menawarkan kamera ganda 13 MP, f/2.0, PDAF dan 5 MP, depth sensor. Ada juga kamera depan 5 MP yang sudah sangat mencukupi untuk kebutuhan selfie. Tak hanya mantap untuk foto-foto, kamera Xiaomi Redmi Pro juga sangat mantap untuk merekam video 1080p@30fps yang termasuk HD.

Smartphone yang bisa kamu dapatkan dengan harga 1 jutaan ini sudah dilengkapi dengan pengaman finger print, jadi kamu tidak perlu lagi khawatir ada tangan jahil yang ingin menjamah isi smartphone ini. 

5. Xiaomi Redmi Note 3 (IDR: 1,3 Jutaan)

Jika kamu mengidamkan HP Xiaomi kamera ganda 1 jutaan yabg dilengkapi dengan spesifikasi khas HP baru ada juga Xiaomi Redmi note 3. Smartphone ini wajib banget kamu lirik karena membawa spesifikasi handal yang dibanderol dengan harga ekonomis, contohnya bagian layar yang berukuran 5,5 inchi dengan LCD berjenis IPS lengkap dengan pelindung corning gorilla glass 4.

Selain membawa layar berkualitas tinggi, ada juga kamera yang tak kalah berkualitas. Di bagian belakang ada kamera ganda dengan 2 buah lensa yang masing-masing beresolusi 12 megapiksel. Sementara itu diatas layarnya ada kamera depan 16 megapixel yang akan sangat mantap untuk diajak foto selfie.
daftar xiaomi kamera ganda - xiaomi redmi note 3
daftar xiaomi kamera ganda - xiaomi redmi note 3
Xiaomi Redmi Note 3 juga membawa spesifikasi lainnya yang tak kalah mantap dibanding kompetitor pengisi artikel ini. Tersedia jaringan 4G LTE, pengaman canggih fingerprint serta fitur fastcharging yang siap membuat proses pengisian baterai 3500 mAh pada HP ini lebih cepat.

Mantapnya lagi smartphone Xiaomi kamera ganda 1 jutaan ini membawa dapur pacu dengan chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm), CPU Octa-core (4x2.2 GHz Kryo 260 & 4x1.8 GHz Kryo 260) serta pengola grafis Adreno 512.

6. Xiaomi Mi A1 (12+12 MP) 6/64 GB = IDR 2,5 Juta

xiaomi mi a1 - xiaomi kamera ganda
xiaomi mi a1 - xiaomi kamera ganda

Lihat Juga:
7 Daftar Harga HP Xiaomi Fingerprint, Nomor 4 - 7 Hanya 1 Jutaan!

7. Xiaomi Mi A2 (12+5 MP) 4/32 GB = IDR 2,4 Juta

xiaomi mi a2 dengan kamera ganda
xiaomi mi a2 dengan kamera ganda 

8. Xiaomi Redmi 6 (12+5 MP) 3/32 GB = IDR 1,6 Juta

xiaomi redmi 6 kamera ganda
xiaomi redmi 6 kamera ganda

9. Xiaomi Mix 2S (12+12 MP) 6/64 GB = IDR 5 Jutaan

xiaomi mix 2s dengan kamera ganda

10. Xiaomi Redmi Note 5 (12+5 MP) 4/64GB = IDR 2,2 Juta

xiaomi redmi note 5 didukung fitur kamera ganda
xiaomi redmi note 5 didukung fitur kamera ganda

Demikian adalah informasi yang dapat xiaomiku.net berikan seputar daftar xiaomi kamera ganda yang bisa kalian dapatkan dengan harga mulai dari 1 jutaan saja. Murah banget bukan smartphone Xiaomi kamera ganda ini? Sempatkan juga untuk share supaya MiFans lainnya juga mengetahui informasi berharga ini.

Belum ada Komentar untuk "Ini Dia Daftar Harga HP Xiaomi Kamera Ganda, Murah Banget Mulai 1 Jutaan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel