7 Daftar Harga HP Xiaomi Fingerprint, Nomor 4 - 7 Hanya 1 Jutaan! - Miuiku

Iklan

7 Daftar Harga HP Xiaomi Fingerprint, Nomor 4 - 7 Hanya 1 Jutaan!

Daftar Xiaomi Fingerprint - Sesuai judulnya xiaomiku.net akan membahas tentang deretan HP besutan Xiaomi yang sudah dibekali dengan sistem keamanan fingerprint lengkap dengan harga pasaran yang perlu kamu siapkan untuk memboyong smartphone xiaomi fingerprint ini. 

Langkah Xiaomi dalam meracik smartphone belakangan ini selalu mendapatkan sorotan. Banyak sekali smartphone Xiaomi yang memiliki fitur-fitur canggih yang beredar di Indonesia. Mantapnya lagi deretan HP Xiaomi dibanderol dengan harga yang merakyat banget untuk orang Indonesia.
daftar harga hp xiaomi fingerprint terbaru dan terbaik
daftar harga hp xiaomi fingerprint terbaru dan terbaik
Tak heran di Indonesia, nama Xiaomi selalu dielu-elukan karena smartphone besutannya laris-manis dipasaran. Rata-rata HP Xiaomi memiliki banyak fitur-fitur canggih yang banyak di butuhkan untuk pecinta tanah air contoh seperti kamera dan dapur pacu handal berkualitas jempolan.

Selain itu rata-rata smartphone Xiaomi terbaru saat ini dibekali dengan fitur keamanan canggih bernama fingerprint. Fitur keamanan canggih ini selalu menjadi buruan banyak pecinta gadget Indonesia, karena tingkat keamanannya tinggi sekali dan sangat mudah untuk digunakan.

Jika kamu hendak memilih smartphone Xiaomi dengan sistem keamanan fingerprint, kami sudah menyiapkan beberapa rekomendasi HP Xiaomi yang menggunakan sistem pengaman fingerprint lengkap dengan harga dan juga fitur-fitur lain yang bisa buat kamu kesemsem.

Daftar Harga HP Xiaomi Fingerprint Terbaru

1. Xiaomi Mi 5 (IDR: 2,5 juta)

Tipe ini mengusung tampilan mewah dengan body berbahan kaca yang diapit dengan rangka berbahan alumunium yang memiliki ketebalan hanya 7,3 milimeter. Seri dengan fitur pengaman fingerprint ini memiliki pilihan warna Black, White, Gold dan Ceramic yang terlihat sangat mewah.

Xiaomi Mi 5 membawa layar yang berukuran 5,15 inchi. Layar ini menggunakan LCD berjenis IPS yang beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan piksel mencapai ~428 PPI. Layar ini sudah pasti akan kebal dari goresan karena sudah terlindungi oleh Corning Gorila glass 4.
xiaomi mi 5 dengan fingerprint
xiaomi mi 5 dengan fingerprint
Smartphone yang menggunakan OS MIUI 10 dengan basis dari Android marshmallow ini memiliki kamera belakang berlensa 16 MP, kamu bisa merekam video 2160p@30fps, 1080p@30fps dan 720p@120fps yang pastinya akan sangat mantap untuk di unggah ke YouTube.

Kerennya lagi smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 3.000 mAh sebagai penyuplai dayanya. Tenang saja pengecasan akan menjadi sangat cepat karena Xiaomi Mi 5 memiliki fitur fastcharging dan USB Type-C yang siap mengecas lebih cepat.

2. Xiaomi Mi 8 Lite (IDR: 4,3 juta)

Selanjutnya ada Xiaomi Mi 8 Lite, HP ini tampil dengan desain layar poni yang kini lagi hits banget. Sosok dengan body berbahan alumunium metal dengan ketebalan hanya 7,5 milimeter yang menjadikan smartphone ini berkesan mewah yang nyaman banget untuk dipegang.

Tak hanya tampil mewah pada bodynya saja, Xiaomi Mi 8 Lite juga membawa layar yang semakin mengokohkan smartphone ini di kelas mewah. Layar tersebut berjenis IPS dengan ukuran 6,26 inchi yang sudah termasuk HD dengan resolusi 1080 x 2280 pixel yang memiliki kerapatan mencapai ~403 PPI.
xiaomi mi 8 lite - xiaomi dengan fingerprint
xiaomi mi 8 lite - xiaomi dengan fingerprint
Smartphone "Mi Series" ini termasuk smartphone Xiaomi yang mantap diajak gaming. Pasalnya smartphone ini diperkuat oleh chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm), CPU Octa-core (4x2.2 GHz Kryo 260 & 4x1.8 GHz Kryo 260), dan pengelola grafis Adreno 512 serta kapasitas penyimpanan 128 GB.

Xiaomi Mi 8 Lite semakin tangguh dengan hadirnya baterai lithium-ion yang menyimpan daya sebesar 3350 mAh. Ada juga kamera belakang 12+5 MP yang menjadikan smartphone ini juga mantap untuk fotografi.

3. Xiaomi Mi Max (IDR: 1,7 juta)

Menyandang nama max smartphone ini benar-benar maksimal pada seluruh bagian bodynya. Mulai dari body yang tampil mewah dengan bahan alumunium dengan ketebalan hanya 7,5 mm saja lengkap dengan layar yang juga tak kalah mewah dengan ukuran 6,44 inchi yang sudah termasuk sangat lebar apalagi layar ini menggunakan LCD IPS yang berkualitas HD.

Sisi maksimal lain dari smartphone ini adalah pada bagian kameranya yang menggunakan lensa 16 megapiksel dibagian belakang serta 5 MP pada bagian depan tepat diatas layarnya. Kedua lensa kamera ini siap merekam video dan menjepret foto berkualitas HD.
xiaomi mi max dengan fitur fingerprint
xiaomi mi max dengan fitur fingerprint
Ada juga dapur pacu mantap yang siap memuaskan hasrat gaming kamu, dapur pacu tersebut beranggotakan chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650, CPU Hexa-core (4x1.4 GHz Cortex-A53 & 2x1.8 GHz Cortex-A72) dan pengelola grafis Adreno 530.

Smartphone dengan fitur fingerprint ini makin maksimal dengan hadirnya baterai 4850 mah yang siap menyuplai daya berhari-hari tanpa perlu terhubung dengan charger. Tipe Xiaomi Mi Max memiliki pilihan warna Gray, Silver, dan Gold.

4. Xiaomi Mi Mix (IDR: 4,7 juta)

Xiaomi Mi mix adalah pilihan keempat smartphone Xiaomi yang memiliki fitur fingerprint. Smartphone yang dirilis pada tahun 2016 lalu membawa spesifikasi mantap khas smartphone besutan pabrikan smartphone yang identik dengan warna oranye ini.

Xiaomi Mi mix tampil elegan dengan tampilan depan yang lebih menonjolkan bagian layar. Layar ini berukuran 6,4 inchi dengan LCD IPS yang beresolusi HD. Smartphone dengan rasio 17:9 menggunakan body berbahan keramik yang sangat elegan dengan pilihan warna Black dan White.
daftar xiaomi fingerprint - xiaomi mi mix
daftar xiaomi fingerprint - xiaomi mi mix 
Smartphone ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang menyukai fotografi, karena hadirnya kamera belakang 16 megapiksel yang mampu merekam video 2160p@30fps, 1080p@30fps (gyro-EIS) dan 720p@120fps. Ada juga kamera depan  5 MP yang akan sangat membantu untuk video call dan selfie.

Smartphone dengan fitur fingerprint ini memiliki kapasitas penyimpanan 128 GB yang sudah sangat cukup untuk menyimpan beratus-ratus file tanpa menyisipkan kartu memori eksternal. Tersedia juga baterai berkapasitas 4400 mAh yang setia untuk menyuplai tenaga.

5. Xiaomi Redmi 3S (IDR: 1,1 juta)

Selanjutnya ada Xiaomi Redmi 3s yang mengisi daftar HP Xiaomi yang memiliki fitur fingerprint. Tipe Xiaomi Redmi 3s membawa kamera berkualitas yang setara untuk dijejerkan dengan barisan HP Xiaomi pengisi artikel ini.

Kamera ini terdiri dari kamera depan dan belakang. Di belakang bodynya ada kamera dengan resolusi 16 MP, kamera ini juga didukung oleh beberapa fitur-fitur canggih khas kamera besutan Xiaomi yaitu LED flash, HDR dan panorama. Selain itu hadir juga kamera depan 5 MP yang mampu merekam video 1080p@30fps.
harga xiaomi redmi 3s dengan fingerprint
harga xiaomi redmi 3s dengan fingerprint
Smartphone dengan memori internal 16 GB ini tidak memiliki slot memori eksternal khusus, akan tetapi kamu masih bisa tetap mengupgrade kapasitas penyimpanannya hingga 128 GB dengan mengorbankan slot kartu SIM 2.

HP yang memiliki fitur fastcharging ini menggunakan MIUI 9.2 yang diduetkan dengan android marshmallow. Smartphone dengan jaringan 4G LTE ini menggunakan baterai tangguh yang berkapasitas 4.100 mAh dengan ketahanan hingga 92 jam.

6. Xiaomi Redmi 5 (IDR: 1,7 juta)

Adakah smartphone Xiaomi dengan fitur fingerprint yang mantap diajak gaming? Xiaomi Redmi 5 jawabannya. Seri redmi series membawa dapur pacu tangguh yang siap melayani kamu dalam urusan gaming, selain itu ada juga baterai berkapasitas jumbo yang bisa buat kamu jauh dari charger.

Dapur pacu Xiaomi Redmi 5 terdiri dari chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm), CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan pengelola grafis Adreno 506. Selain itu smartphone dengan OS Android nougat ini membawa RAM sebesar 4 GB.
xiaomi redmi 5 dilengkapi fingerprint
xiaomi redmi 5 dilengkapi fingerprint
Xiaomi Redmi 5 juga mantap untuk diajak foto-foto. HP dengan MIUI 9,1 ini menggunakan lensa 16 megapixel pada kamera belakangnya. Sedangkan pada bagian depannya, ada lensa kamera 5 MP yang mampu merekam video HD.

Smartphone ini dilengkapi dengan konektivitas lengkap. Ada jaringan 4G LTE, bluetooth, WiFi, HotSpot serta GPS. Semua aktivitasnya akan terlihat jelas pada layar berjenis IPS yang berukuran 5,7 inchi, kerennya lagi layar ini sudah dilindungi oleh Corning Gorila Glass.

7. Xiaomi Redmi Pro (IDR: 1,6 juta)

Daftar harga HP Xiaomi yang memiliki fitur fingerprint diakhiri oleh Xiaomi Redmi Pro. Smartphone ini merupakan produk lama dari Xiaomi yang dirilis pada Juli 2016 lalu. Walaupun sudah lama, smartphone ini sudah dilengkapi dengan layar Amoled yang berukuran 5,5 inchi.

Selain nampak modern pada bagian layarnya, smartphone ini juga memiliki sisi modern lain contoh nya pada kameranya. Pada bagian belakang ada kamera yang menggunakan teknologi dual-camera berlensa 13+5 megapiksel lengkap dengan dual-led yang akan sangat membantu untuk menjepret foto di ruangan gelap.
xiaomi redmi pro dengan fitur fingerprint
xiaomi redmi pro dengan fitur fingerprint
Smartphone yang menggunakan body berbahan alumunium ini memiliki dapur pacu mantap yang terdiri dari chipset Mediatek MT6797 Helio X20 (20 nm), CPU Deca-core 2.1 GHz lengkap dengan pengelola grafis Mali-T880 MP4

Xiaomi Redmi Pro menggunakan baterai yang berkapasitas 4050 mAh. Punya baterai berkapasitas jumbo bukan berarti  proses pengisian baterai smartphone ini akan sangat lama karena ada fitur fastcharging lengkap dengan USB Type-C.

Lihat Juga:
7 Tips Kamera Xiaomi yang Bikin Hasil Foto Dijamin Lebih Bagus

Itu saja smartphone xiaomi dengan fitur fingerprint lengkap dengan spesifikasi serta harga terbaru yang perlu kamu siapkan untuk memboyongnya. Jadi kamu pilih yang mana nih? Tulis pilihan kamu di kolom komentar ya, jangan lupa juga untuk share.

Belum ada Komentar untuk "7 Daftar Harga HP Xiaomi Fingerprint, Nomor 4 - 7 Hanya 1 Jutaan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel