Spesifikasi & Harga Xiaomi Powerbank 20000 mAh - Miuiku

Iklan

Spesifikasi & Harga Xiaomi Powerbank 20000 mAh

Xiaomi  Powerbank  20rb mAh - Lagi-lagi xiaomi memberikan geberakan dengan mengeluarkan produk xiaomi powerbank 20000 mAh, bagaimana spesifikasi dan harganya?. Kita akan bahas pada pada ksempatan kali ini beserta dengan reviewnya.

Dengar kata "powerbank"' saya yakin semua pembaca artikel ini mengenal gadget yang satu ini. Mengingat listrik merupakan salah satu kebutuhan smartphone, banyak sekali orang membawa powerbank ketika melakukan perjalanan jauh untuk berjaga-jaga.

Powerbank memang berfungsi sebagai penyimpan daya cadangan. Dengan powerbank  kalian bisa melakukan pengisian daya meskipun jauh dari tempat yang terdapat stop kontak listrik.
xiaomi powerbank 20000 mah
xiaomi powerbank 20000 mah
Saat ini, ada banyak sekali powerbank yang bisa dibeli di pasar gadget. Bahkan ada juga pabrikan smartphone yang merilis powerbank resmi sebagai perangkat tambahan seperti yang dilakukan oleh samsung dan xiaomi.

Kapasitas powerbank pun bervariasi ada yang hanya berkapasitas 5000 mAh ada juga yang berkapasitas jumbo hingga 20000 mAh seperti yang terdapat pada powerbank xiaomi 20000 mAh hasil karya pabrikan asal cina tersebut.
review xiaomi powerbank 20000 mah
review xiaomi powerbank 20000 mah
Baca Juga:
Review Xiaomi Mi Powerbank 5000 mAh Lengkap dengan Harganya
Sama halnya dengan memilih smartphone yang perlu memperhatikan spesifikasi sebelum membeli, apabila kalian hendak membeli power bank kalian juga perlu memperhatikan spesifikasi dan juga harganya.

Topik artikel kali ini adalah spesifikasi, review dan harga powerbank xiaomi 20000 mAh. Seperti powerbank xiaomi lainnya, powerbank xiaomi yang satu ini juga tak kalah mantap dengan banderol murah khas xiamomi. Seperti apa kira-kira? mari kita simak review spesifikasi powerbank xiaomi 20000 mAh

Spesifikasi Xiaomi Powerbank 20000 mAh

1. Paket Penjualan

satu paket penjulan xiaomi powerbank 20000 mah
satu paket penjulan xiaomi powerbank 20000 mah
Sama halnya membeli smartphone, ketika membeli powerbank pun kita akan mendapatkan paket penjualan, berikut ini adalah paket penjualan powerbank xiaomi 20000 mAh.
  • Powerbank Xiaomi 20000 mAh
  • Kabel USB


2. Desain Body

Powerbank xiaomi 20000 mAh ini menggunakan bodi berbentuk kotak yang terbuat dari bahan plastik. Pada bagian permukaan bodi nya terdapat motif tekstur yang timbul, tentu hal ini bisa meminimalisir jatuhnya powerbank karena nyaman digenggam dan tidak licin.
desain xiaomi powerbank 20000 mah.jpg
desain xiaomi powerbank 20000 mah
desain xiaomi powerbank 20rb
desain xiaomi powerbank 20rb

Dibagian depannya terdapat 2 port USB, 1 port microUSB dan 4 lampu LED indikator, sementara itu dibagian kanan terdapat tombol power. Dibagian bawah powerbank xiaomi 20000 mAh ini terdapat informasi kapasitas, daya input, daya output dan lain-lain.

Lihat Juga: 
Tips Memilih Powerbank Xiaomi Asli atau Palsu

3. Fitur 

Setelah membahas tentang paket penjualan dan desain bodi nya, selanjutnya kita akan membahas mengenai fitur-fitur yang tersemat pada powerbank xiaomi 20000 mAh ini. Pada powerbank 400 ribuan ini terdapat fitur-fitur canggih yang biasanya ada pada powerbank berkapasitas gede.
spesifikasi xiaomi powerbank 20000 mah
spesifikasi xiaomi powerbank 20000 mah
Contohnya fitur over-voltage input dan output, over-current input dan output, short circuiy protection dan battery positive temperature coefficient. Salah satu fitur yang menarik untuk dibahas adalah fitur mengisi daya secara otomatis, ketika powerbank xiaomi terhubung dengan kabel, daya akan terisi secara otomatis.

Ada satu lagi fitur yang bisa buat kesemsem untuk meminang powerbank xiaomi 20000 mAh ini, fitur ini adalah fastcharging. Tentu fitur ini akan sangat bermanfaat mengingat powerbank xiaomi yang satu ini memiliki kapasitas jumbo, jika tidak dilengkapi dengan fitur fast charging tentu proses pengisian daya akan memakan waktu yang lama. Sebelumnya tim xiaomiku juga pernah membahas tentang daftar hp xiaomi fastcharging terbaru.

Powerbank xiaomi 20000 mAh ini mendukung input 5V/2A 9V/2A 12BV/1,5A serta output 2x DC 5,1V/2A max 3,6A. Menurut hasil review dari penulis perlu waktu 8 jam 30 menit untuk mengisi daya powerbank xiaomi 20000 mAh hingga penuh, kami kira ini menjadi nilai plus powerbank yang satu ini karena fitur fastchargingnya benar-benar terbukti.

Dengan powerbank xiaomi 20000 mAh ini kamu mampu mengisi daya smartphone dengan baterai berkapasitas 3000 mAh hingga 5x, namun jika digunakan untuk mengisi smartphone dengan baterai dibawah 2500 mAh, powerbank ini mampu memasok daya hingga 7x pengecasan.

4. Harga

harga xiaomi powerbank 20000 mah
harga xiaomi powerbank 20000 mah
Seperti yang sudah sempat penulis singgung di awal harga powerbank xiaomi 20000 mAh ini lumayan murah dibandingkan dengan powerbank berkapasitas setara lainnya, untuk memiliki powerbank ini, kamu perlu merogoh kocek 400 ribu saja.


Kesimpulan Review Xiaomi Powerbank 20000 mAh

Untuk kesimpulannya, powerbank ini sangat cocok sekali untuk kalian yang memang berpergian jauh dan membutuhkan untuk melakukan charging smartphone kalian. Dilihat dari mAh memang merupakan kapasitas yang sangat besar.

Selain itu, disisi harga powerbank ini masih dihitung terjangkau. Karena memang kita ketahui brand xiaomi mengeluarkan banyak produk kece dengan harga yang terjangkau. Tapi kembali lagi kepada kalian, jika memang membutuhkan mungkin powerbank ini bisa menjadi pertimbangan.

Kelebihan 

  • Kapasitasnya sangat besar
  • Harga sangat ramah kantong
  • Daya tahan luar biasa
  • Performa sangat mantan

Kekurangan 

  • Desain bodi besar
Baca Juga:
4++ Daftar HP Xiaomi Layar Lengkung 2018

Nah itu saja ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga xiaomi powerbank  20000 mAh terbaru ini. Dengan harga murah dan kapasitas nya yang besar, tidak ada salahnya jika kamu menebus powerbank ini. Akhirkata kami sampaikan terimakasih sudah membaca, sempatkan juga untuk membaca artikel xiaomi yang tak kalah menarik lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi & Harga Xiaomi Powerbank 20000 mAh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel