Spesifikasi dan Harga Green Orange C5 Terbaru Bulan Ini - Miuiku

Iklan

Spesifikasi dan Harga Green Orange C5 Terbaru Bulan Ini

Green Orange C5 - Butuh smartphone dengan kamera beresolusi besar dan juga kapasitas RAM yang juga besar? Mungkin xiaomi green orange c5 bisa menjadi pilihan dengan kamera beresolusi besar dan memori RAM gede yang siap diajak multitasking dan gaming.

Sebelumnya sudahkah kalian mengenal pabrikan smartphone bernama green orange ini? Green orange adalah sebuah pabrikan smartphone yang berasal dari Tiongkok.

Sama halnya dengan smartphone tiongkok lainnya, green orange juga menanamkan spesifikasi mantap pada smartphone nya yang dihargai dengan murah salah satunya pada green orange c5.

harga dan spesifikasi green orange c5
harga dan spesifikasi green orange c5
Green orange c5 hanya dibanderol senilai Rp 1,3 jutaan saja, termasuk sangat murah untuk sebuah smartphone dengan kamera depan dan belakang beresolusi 8 MP serta memiliki memori RAM 3 GB.

Jika dilihat dari sedikit spesifikasi yang sudah penulis bocorkan diatas, sudah kebayang kan gimana mantapnya ponsel ini. Kira-kira ada apa lagi yang tersemat pada green orange c5 ini? Sudah pantaskah di hargai 1,4 jutaan? Temukan jawaban rasa penasaran kamu di review dan spesifikasi lengkap green orange c5 berikut ini.

1. Body

Green orange c5 hadir dengan bodi berbentuk persegi panjang layaknya smartphone pada umumnya. Body green orange c5 menggunakan bahan plastik yang memiliki pilihan warna hitam, emas dan putih.
tampak depan dan belakang green orange c5
tampak depan dan belakang green orange c5
Mengingat harga green orange c5 hanya 1 jutaan saja, kami rasa bodi berbahan plastik ini sudah sangat cukup bahkan bisa dibilang mantap karena finishing casing dan cat yang sangat rapi.

2. Layar

Kelebihan green orange c5 terletak pada bagian layarnya. Walaupun hanya dibanderol dengan harga 1,4 jutaan saja, layar green orange c5 sudah menggunakan layar berjenis IPS yang identik dengan smartphone mewah.
layar depan green orange c5
layar depan green orange c5
Mantapnya lagi layar tersebut berukuran 5,5 inchi, termasuk sangat luas dan sangat mantap untuk diajak gaming. Warna yang ditampilkan layar ini sangat jernih dan alami karena layar ini sudah mendukung 16 juta warna.

3. Dapur Pacu

Dapur pacu green orange c5 sudah layak untuk diacungi jempol. Smartphone ini menggunakan sistem operasi android nougat yang dikenal dengan performa responsive dan hemat daya. Selain itu ada juga chipset qualcomm MSM8917 snapdragon 410 yang dipadukan dengan CPU 1,3 GHz.

Performa yang dihasilkan green orange c5 sudah bisa dikatakan sudah sangat memuaskan untuk sebuah ponsel dengan harga 1 jutaan. Kamu bisa memainkan game-game HD tanpa lagi mengenal apa itu lag dan force close.

4. Kamera

Green orange c5 memiliki 2 buah lensa kamera di body nya. Yang pertama ada kamera belakang dengan resolusi 8 MP, kamera belakang green orange c5 makin mantap dengan beberapa fitur pendukung seperti LED Flash dan auto focus.

Ada juga kamera depan 5 MP yang siap membantu kamu untuk berselfie ria dan melakukan video call. Well kami kira kamera merupakan salah satu kelebihan dari smartphone ini, maka dari itu kami sangat merekomendasikan green orange c5 untuk kamu yang menyukai jepret-menjepret.

5. Penyimpanan

Green orange c5 memiliki memori internal yang berkapasitas 32 GB. Apabila kamu suka menyimpan banyak file hingga kamu merasa kapasitas penyimpanan internal green orange c5 kurang, tenang saja kamu bisa menambahkan kartu memori hingga 256 GB.
satu paket pembelian green orange c5
satu paket pembelian green orange c5
Untuk menopang sistem kerjanya, green orange c5 dibekali memori RAM yang berkapasitas 3 GB. Sangat mantap, tak hanya direkomendasikan untuk pecinta fotografi, smartphone ini juga sangat cocok untuk mobile gaming.

6. Jaringan

Sampai review spesifikasi green orange c5 ke-6 ini, kami belum merasa ada yang kurang dengan smartphone ini. Green orange c5 tampil mantap dengan jaringan 4G LTE yang mampu menghadirkan konektivitas internet supercepat yang siap diajak download, streaming dan gaming.

7. Baterai

Semua fitur-fitur yang ada pada green orange c5 ditenagai dengan baterai berjenis li-ion yang berkapasitas 3000 mAh. Sayangnya baterai ini merupakan baterai non-removable jadi kamu perlu menuju gerai resmi green orange untuk membuka baterainya.

Spesifikasi dan Harga Green Orange C5

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Layar IPS HD LCD 5.5 inches

Sistem Operasi Android Nougat 7
Chipset MTK 6735 Snapdragon 410
ProsesorCPU 1.3 GHz ARM Cortez A53 Quad Core

Memory 32 GB
RAM 3 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 8 MP 
Baterai 3000 mAh battery

Harga Xiaomi Green Orange C5

harga terbaru green orange c5
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 1.325.000 Rp. 1.100.000
Untuk informasi Harga HP Xiaomi Seri lain seperti Xiaomi Pocophone F1 dapat kalian lihat di Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Pocophone F1.

Kelebihan

  1. Memiliki kamera berkualitas yang dilengkapi dengan efek dan fitur pelengkap mantap.
  2. Layar berjenis IPS yang cukup luas, sudah mendukung multitouch jadi sudah sangat mantap untuk diajak gaming.
  3. Spesifikasi Jeroan sangat mantap, dijamin semua game HD bisa dijalankan dengan lancar tanpa kendala.
Baca Juga:
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 6X Paling Update!

Kekurangan

  1. Baterai berjenis non-removable, akan sangat sulit jika mengganti baterai mengingat masih sedikitnya gerai resmi green orange di indonesia.

Kami kira itu saja pembahasan spesifikasi green orange c5 smartphone 1 jutaan yang memiliki kamera 8 MP dan RAM 3 GB. Mengingat harganya murah, tidak ada salahnya kamu mencoba smartphone yang satu ini. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Green Orange C5 Terbaru Bulan Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel