[REVIEW] Spesifikasi Xiaomi Walkie Talkie MJDJJ01FY - Miuiku

Iklan

[REVIEW] Spesifikasi Xiaomi Walkie Talkie MJDJJ01FY

Xiaomi Walkie Talkie - Brand Xiaomi memang tidak pernah berhenti melakukan exploring, pada kali ini kita akan membahas produk xiaomi walkie talkie. Yakin xiaomi memproduksi walkie talkie? Itu memang kenyataannya. Selain itu xiaomi juga pernah mengeluarkan produk seperti drone, tv, cctv, robot, laptop dan lain sebagainya. Emang vendor ini gak pernah puas dalam satu bidang ya, hehehe.

Secara umum, walkie talkie yang diproduksi xiaomi ini memang mempunyai fungsi yang sama dengan walkie talkie lainnya. Yaitu digunakan untuk berkomunikasi dua arah melalui frekuensi. Eits tapi bukan xiaomi kalau tidak menambahkan improve di dalam produknya.
spesifikasi dan harga xiaomi walkie talkie mjdjj01fy
spesifikasi dan harga xiaomi walkie talkie mjdjj01fy
Di artikel ini kita akan melakukan review untuk xiaomi walkie talkie dengan nomor model MJDJJ01FY. Seperti yang kami utarakan diatas, xiaomi melakukan peningkatan pada walkie talkie ini.

Xiaomi Walkie Talkie model MJDJJ01FY memiliki layar LCD dengan resolusi 160x100 piksel. Untuk baterai sendiri, produk ini menggunakan kapasitas baterai internal mencapai 2500 mAh. Dan diklaim oleh pihak Xiaomi, bahwa produk walkie talkie mereka ini dapat bertahan (standby) selama 8 hari. Dan dapat digunakan hingga 17 jam dengan jangkauan antena 10 Km.

Selain penambahan tersebut, xiaomi walkie talkie ini juga dapat bekerja di 2 frekuensi UHF dan VHF dari range 403-470Mhz dan 136-174-Mhz. Yang lebih kerennya lagi, produk ini sudah include dengan sistem automatic filter noise yaitu fitur yang digunakan untuk menghilangkan noise ataupun gangguan sinyal di daerah padat/ramai.
spesifikasi xiaomi walkie talkie mjdjj01fy
spesifikasi xiaomi walkie talkie mjdjj01fy
xiaomi walkie talkie mjdjj01fy
xiaomi walkie talkie mjdjj01fy
Baca Juga:
Ini Daftar Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Drone
Xiaomi Walkie Talkie MJDJJ01FY juga dilengkapi dengan fitur GPS (Global Positioning System). Cara kerja gps di walkie talkie ini adalah dengan menstransfer letak lokasi ke smartphone kalian. Jadi kalian akan bisa melihat letak posisi melalui smartphone.

Produk walkie talkie dari xiaomi ini juga dilengkapi dengan slot MicroUSB dan penerima sinyal radio FM. Untuk slot MicroUSB ini bisa kalian gunakan untuk melakukan charging walkie talkie melalui powerbank. Jadi aman deh kalau tiba-tiba baterai habis, tinggal bawa powerbank aja.

Gimana menurut kalian produk walkie talkie ini? Keren gak? Silahkan tulis di kolom komentar ya. Untuk lebih detail spesifikasi xiaomi walkie talkie model MJDJJ01FY akan kami berikan dibawah ini:

review xiaomi walkie talkie mjdjj01fy
review xiaomi walkie talkie mjdjj01fy

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Walkie Talkie MJDJJ01FY 

LCD module
Dimensi/Berat
Resolution 160 x 100 LCD, black and white LCD screen
54.5mm x 24mm x 200mm/200 gram
Transmitting Power 0.5W / 2W
Frequency bandPublic band (0.5W), U/V band
Operating temperature
Charging temperature
-20° C ~ 60° C
0° C to 40° C
Input parameters 5.0V 1A
Rated voltage3.7V
Public Channel
Long distance channel
Wireless connection
409MHz-410MHz (20 frequency points)
430MHz-440MHz,144MHz-148MHz
Bluetooth 4.0 BLE
Modulation type Modulation type
Sensitivity (transmit, receive) -122dBm (12dB SINAD)
Waktu Charging
Baterai Standby
Dapat digunakan
Baterai
kurang lebih 3 jam
8 hari
17 jam
18650 lithium-ion battery
Audio rated power 1W 
Color Putih/Hitam

Harga Xiaomi Walkie Talkie MJDJJ01FY 

harga terbaru green orange c5
Harga Baru
Harga Bekas
Rp. 735.000 -
Untuk informasi produk xiaomi yang lain seperti powerbank kalian dapat membaca selengkapnya di spesifikasi dan harga xiaomi powerbank 20000 mAh.

Untuk kalian yang membutuhkan HT, mungkin produk ini bisa kalian jadikan untuk refrensi dan bisa kalian bandingkan dengan produk HT lain. Apabila kalian tertarik dengan produk ini, berarti kalian harus membeli minimal 2 unit agar dapat saling berkomunikasi.

Demikian adalah review dan spesifikasi xiaomi walkie talkie model MJDJJ01FY. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman kalian, agar bisa memberitahu banyak orang termasuk teman kalian. Sekian dari tim xiaomiku dan terima kasih.

1 Komentar untuk "[REVIEW] Spesifikasi Xiaomi Walkie Talkie MJDJJ01FY"

Unknown mengatakan...

Ht Xiaomi ini apa bisa digunakan komunikasi dengan HT merk lainnya misalkan Motorola,icom,firstcom,weirwei,lupax,yaesu dll?

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel