5 Daftar Xiaomi dengan RAM 4 GB Terbaru dan Terupdate - Miuiku

Iklan

5 Daftar Xiaomi dengan RAM 4 GB Terbaru dan Terupdate

Xiaomi RAM 4 GB - Tahukah kalian bahwa banyak pecinta smartphone xiaomi yang mencari tipe dengan memiliki RAM 4 GB. Tentunya dengan berbagai pertimbangan kenapa mereka mencari xiaomi dengan tipe ram besar.

Kita sendiri juga sudah tahu bahwa xiaomi memang dikenal sebagai pabrikan smartphone berkualitas yang laris manis di pasaran. Tentu ini berkat kehebatan xiaomi meracik smartphone dengan spesifikasi handal yang mendapatkan apresiasi luar biasa dari konsumen pecinta gadget.

Pada umumnya ponsel besutan xiaomi dibekali kamera yang berkualitas jempolan, tak heran banyak sekali pecinta fotografi lebih memilih smartphone xiaomi untuk urusan jepret-menjepret.
5 daftar xiaomi dengan ram 4gb
5 daftar xiaomi dengan ram 4gb
Selain dikenal dengan kamera nya yang berkualitas, smartphone xiaomi juga memiliki jeroan yang sangat mantap. Rata-rata ponsel xiaomi dilengkapi dengan chipset, CPU dan GPU berkualitas jempolan, tak hanya itu ada juga RAM berkapasitas besar yang siap diajak kerja keras. 

Seperti diketahui belakangan ini ada banyak pecinta gadget menjadikan kapasitas  RAM sebagai tolak ukur memilih gadget. Rata-rata banyak pengguna mengidamkan ponsel dengan kapaitas RAM yang besar. Ada alasan kenapa banyak orang mengidamkan smartphone dengan RAM jumbo diantaranya:
  • Kuat untuk menjalankan game HD dan multitasking
  • Performa super cepat dengan loading mulus pastinya
  • Tidak pernah force close atau aplikasi menutup sendiri
  • Dan alasan lainnya.

Saat ini ada banyak sekali smarphone dengan memori RAM berukuran besar yang beredar dipasaran, salah satunya smartphone besutan xiaomi. Xiaomi sering kali membesut ponsel dengan RAM besar yang berkapasitas 1 GB, 2 GB, 3 GB hingga 8 GB.

Di artikel kali ini kami akan membocorkan beberapa smartphone xiaomi yang memiliki memori RAM berukuran 4GB, supaya tidak terlalu lama langsung saja berikut ini adalah deretan smartphone xiaomi yang memiliki RAM sebesar 4 GB, silahkan disimak dengan seksama ya.

Daftar Xiaomi dengan RAM 4GB Terbaru

1. Xiaomi Redmi Note 5 (Rp 2,3 juta)

Jejeran smartphone redmi note series memang selalu dibekali jeroan yang mantap, salah satunya xiaomi redmi note 5.  Xiaomi redmi note 5 dibekali dengan prosesor handal kroyo yang dipadukan dengan GPU adreno 509 dan chipset mewah qualcomm SDM636 snapdragon.
xiaomi redmi note 5 ram 4gb
xiaomi redmi note 5 ram 4gb
Xiaomi redmi note 5 semakin mantap dengan dukungan memori RAM sebesar 4GB yang siap menopang sistem kerjanya. Nah kabar baik nih buat sobat gamer mobile yang sedang hunting smartphone tangguh untuk diajak gaming. Kami juga membahas smartphone tipe ini di harga xiaomi redmi note 5.

Baca Juga:
Daftar HP Xiaomi RAM Besar, Mulai dari 4 GB, 6 GB hingga 8 GB

2. Xiaomi Redmi 5 Plus (Rp 2,2 juta)

Smartphone ini akan sangat memanjakan penggunanya yang menyukai fotografi dengan kamera belakang beresolusi 12 MP yang dilengkapi dengan fitur dual LED flash dan juga autofocus. Selain itu ada juga kamera depan 5 MP yang sangat mantap diajak selfie dan videocall.
xiaomi dengan ram 4 gb - xiaomi redmi 5 plus
xiaomi dengan ram 4 gb - xiaomi redmi 5 plus
Xiaomi redmi 5 plus juga mantap di bagian layarnya, layar xiaomi redmi 5 plus berjenis IPS HD+ yang berukuran 5.99 inchi. Mengingat spesiffikasi layar dan jeroan yang ditopang dengan RAM 4GB. Smartphone ini akan sangat cocok untuk kamu yang menyukai mobile gaming. Tipe xiaomi ini sudah kami review pada review dan spesifikasi xiaomi redmi 5 plus.

3. Xiaomi Mi A1 (Rp 2,5 juta)

Xiaomi Mi A1 adalah smartphone xiaomi dengan RAM 4GB pilihan ke-3 yang bisa kamu pilih. Smartphone ini mengusung tampilan sederhana yang nyaman dipandang. Pada bagian depannya terdapat layar IPS yang berukuran 5,5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel.
xiaomi mi a1 ram 4 gb
xiaomi mi a1 ram 4 gb
Xiaomi Mi A1 memiliki dua varian diantaranya dengan memori internal 32 GB dan 64 GB. Kedua varian tersebut menggunakan RAM dengan yang berkapasitas 4GB. Untuk menopang kerjanya, xiaomi mi a1 ditenagai dengan baterai 3080 mAh yang bisa bertahan lama.

4. Xiaomi Redmi Note 4 (Rp 1,7 Juta)

Ingin smartphone dengan RAM 4GB yang bisa didapatkan dengan harga murah? Xiaomi redmi note 4 bisa menjadi pilihan dengan harga 1,7 jutaan saja. Walaupun harganya tergolong murah, xiaomi redmi note 4 membawa beberapa fitur mewah seperti kamera 13 MP (belakang) dan 5 MP (depan).
xiaomi redmi note 4 dengan ram 4gb
xiaomi redmi note 4 dengan ram 4gb
Tipe xiaomi redmi note 4 menggunakan jaringan 4G LTE, tentu ini menjadi salah satu kelebihannya, mengingat smartphone ini bisa menghadirkan koneksi internet supercepat. Jangan khawatir mengenai daya nya, smartphone ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4100 mAh.

Baca Juga:
Tips Melegakan RAM Semua Tipe Xiaomi

5. Xiaomi Redmi Note 5A Prime (Rp 1,8 Juta)

Daftar smartphone xiaomi dengan RAM 4GB kali ini ditutup dengan xiaomi redmi note 5a prime. Smartphone ini membawa beberapa spesifikasi mewah walaupun harganya hanya 1,8 juta saja. Salah satu fitur mewahnya terletak pada layar IPS yang berukuran 5,5 inchi.
xiaomi redmi note 5a prime ram 4gb
xiaomi redmi note 5a prime ram 4gb
Selain itu ada juga kamera belakang yang menggunakan lensa 13 MP dan kamera depan beresolusi 16 MP. Mantapnya lagi smartphone ini sudah menggunakan fitur keamanan canggih yaitu fingerprint, dijamin kamu nggak perlu khawatir ada tangan jahil yang ngusilin smartphone kamu.


Itu saja beberapa daftar xiaomi dengan ram 4gb terbaru. Dari beberapa rekomendasi diatas, mana pilihanmu? silahkan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa juga bagikan artikel ini ke teman kalian ya. Sekian dari kami untuk artikel kali ini dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "5 Daftar Xiaomi dengan RAM 4 GB Terbaru dan Terupdate"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel