4 Daftar Smartphone Xiaomi dengan Layar AMOLED - Miuiku

Iklan

4 Daftar Smartphone Xiaomi dengan Layar AMOLED

Xiaomi Layar Amoled - Sekarang daftar xiaomi dengan layar amoled semakin bertambah. Hal ini disebabkan perkembangan teknologi, yang membuat banyak smartphone yang memiliki fitur-fitur canggih khas masa kini.

Contohnya fitur jaringan 4G LTE yang bisa menyajikan konekitivas internet super cepat, kamera beresolusi gede yang bisa menghasilkan jepretan gambar HD dan layar yang bisa menampilkan tampilan HD dengan warna yang alami.
daftar xiaomi dengan layar amoled
daftar xiaomi dengan layar amoled
Perkembangan smartphone yang saat ini menjadi sorotan adalah layar. Saat ini ada beberapa smartphone yang memiliki layar canggih yang bisa menampilkan gambar dengan kualitas HD+ dengan warna alami.

Sama halnya dengan sistem android yang memiliki versi-versi atau jenis-jenis tiap tingkatannya, layar pun memiliki jenis-jenis sepanjang perkembangannya seperti TTF, IPS, AMOLED, Super AMOLED dan OLED.

Dari sekian banyak jenis-jenis layar AMOLED merupakan jenis layar yang belakangan ini menjadi perbincangan. Sebenarnya apa sih layar AMOLED ini? Simak dulu penjelasannya berikut ini.
Layar AMOLED adalah layar material organik yang memiliki bentuk tipis, walaupun bentuknya tipis, layar AMOLED bisa menampilkan gambar dengan detail warna yang sangat tajam.
Layar AMOLED dikembangkan oleh samsung, walaupun dikembangkan oleh pabrikan yang berasal dari negeri gingseng, layar AMOLED belakangan ini juga digunakan pada smartphone besutan pabrikan lain seperti vivo dan xiaomi.
perbedaan konsumsi daya antara layar tft dan amoled
perbedaan konsumsi daya antara layar tft dan amoled
Xiaomi memang disebut-sebut sebagai pabrikan smartphone yang mementingkan spesifikasi layar pada produknya, salah satu nya dengan menggunakan teknologi AMOLED pada jagoannya yang ditugaskan berperang dipasar gadget.

Kira-kira seperti apakah smartphone xiaomi yang menggunakan layar AMOLED? Silahkan terus simak daftar hp xiaomi layar AMOLED ini hingga selesai supaya rasa penasaran kamu mengenai daftar hp xiaomi yang menggunakan layar AMOLED berikut ini.

4 Daftar Xiaomi Layar Amoled yang Enak Dipandang

1. Xiaomi Mi 8

Daftar smartphone xiaomi yang menggunakan layar AMOLED ini dibuka oleh xiaomi mi 8. Smartphone ini menggunakan bodi berbahan alumunium yang sangat mewah, apalagi jika dipadukan dengan layar super AMOLED berikuran 6,21 inchi nya.
xiaomi mi 8 dengan layar amoled
xiaomi mi 8 dengan layar amoled
Salah satu produk terbarik xiaomi adalah Mi 8. Ponsel xiaomi mi 8 memiliki jeroan mahadahsyat yang beranggotakan sistem operasi Android Oreo 8.1, chipset mahal Qualcomm SDM845 Snapdragon 845, CPU Octa-Core Kryo dan GPU Adreno 630.

Di dalam bodi nya terdapat 3 lensa kamera, 2 buah lensa kamera dengan resolusi 12 MP yang terletak di bagian belakang bodi nya dan 1 buah kamera depan yang menggunakan lensa beresolusi 20 MP.

2. Xiaomi Mi Note 2

Salah satu "Note Series" besutan xiaomi juga memiliki smartphone yang menggunakan layar AMOLED. Smartphone ini menggunakan sistem android marshmallow yang dikenal dengan tampilan lebih menarik serta loading cepat dan keiritan konsumsi dayanya.
layar amoled xiaomi mi note 2
layar amoled xiaomi mi note 2
Produk xiaomi mi note 2 memiliki kamera utama yang menggunakan lensa 22 MP, jangan ragukan lagi kualitas jepretannya karena foto yang dihasilkan sudah berkualitas HD, ada juga kamera depan beresolusi 8 MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie dan video call.

Kamu tidak perlu khawatir tentang daya baterai yang gampang habis, pasalnya xiaomi mi note 2 juga termasuk dalam dalam xiaomi dengan baterai besar karena memiliki kapasitas 4.070 mAh yang siap memasok dayanya, proses pengecasan di jamin tidak akan memakan waktu yang lama karena smartphone ini sudah dibekali fast charging 3.0.

3. Xiaomi Redmi Pro

Xiaomi redmi pro adalah smartphone tertua di artikel ini, walaupun dirilis pada tahun 2016 silam, xiaomi redmi pro sudah dibekali layar berukuran 5,5 inchi yang berjenis AMOLED.

Xiaomi redmi pro memiliki 3 varian diantaranya xiaomi redmi pro 128 GB/4 GB, 32 GB/3GB dan 64 GB/3 GB. Ketika varian tersebut sama-sama menggunakan bodi berbahan alumunium yang sangat mewah.
xiaomi redmi pro layar amoled
xiaomi redmi pro layar amoled
Walaupun termasuk smartphone jadul, xiaomi redmi pro sudah menggunakan teknologi dual kamera dengan menyematkan lensa 13 MP dan 5 MP dibagian belakang bodi nya, sementara itu ada juga kamera berlensa 5 MP bagian depannya.

4. Xiaomi Redmi Pro 2

Salah satu "Redmi Pro Series" kembali menambahkan keluarganya di daftar smartphone xiaomi dengan layar AMOLED adalah xiaomi redmi pro 2 ini. Layar AMOLED xiaomi redmi pro 2 berukuran 5,5 inci yang bisa menampilkan tampilan dengan kerapatan warna mencapai ~401 ppi density.
xiaomi redmi pro 2 dengan layar amoled
xiaomi redmi pro 2 dengan layar amoled
Produk xiaomi redmi pro 2 menggunakan sistem android marshmallow 6.0, selain itu ada chipset qualcomm, CPU octacore dan GPU adreno 512 yang bertugas sebagai dapur pacunya.

Sama halnya dengan xiaomi redmi pro, xiaomi redmi pro 2 juga menggunakan dual kamera berlensa 12 MP dan 5 MP pada kamera utamanya. Selain itu xiaomi redmi pro juga memiliki kamera depan berlensa 8 MP yang bisa digunakan untuk video call.

Xiaomi redmi pro 2 ditenagai dengan baterai berkapasitas 4500 mAh, baterai tersebut bertipe li-ion non-removable yang tidak bisa dilepas sendiri.

Lihat Juga:
9+ Daftar Earphone dan Headset Xiaomi Paling Recommended

Harga Xiaomi Layar Amoled

Tipe
Harga BaruHarga Second
 Xiaomi Mi 8 128/6GBRp. 6,3 JutaRp. 6 Juta
 Xiaomi Mi Note 2 64/2GBRp. 3,3 Juta Rp. 3 Juta 
 Xiaomi Redmi Pro 32/3GB           Rp. 1,8 Juta Rp. 1,5 Juta 
 Xiaomi Redmi Pro 2         -           -
Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Demikianlah artikel mengenai daftar smartphone xiaomi layar amoled yang semoga  bisa menjadi referensi sobat sekalian dalam membeli smartphone yang menggunakan layar AMOLED. Jangan lupa juga bagikan artikel ini ke teman atau saudara kalian agar lebih bermanfaat. Akhir kata terimakasih sudah membaca, sampai jumpa di artikel berikutnya MiFans!

1 Komentar untuk "4 Daftar Smartphone Xiaomi dengan Layar AMOLED "

Unknown mengatakan...

BAGUS & KEREN SEPERTI UMI MAX FULL HD AMOLED +2018/2019

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel