5 Daftar Harga HP Xiaomi Android Nougat Terbaru - Miuiku

Iklan

5 Daftar Harga HP Xiaomi Android Nougat Terbaru

Xiaomi Android Terbaru - Android Nougat merupakan salah satu versi dari sistem operasi android dan sudah ada beberapa tipe xiaomi yang menggunakan android nougat sebagai sistem operasi bawaannya. Versi android ini dirilis pada tahun 2016 lalu, sejak dirilis 2 tahun lalu sistem operasi android nougat menjadi sistem operasi android yang paling banyak digunakan pada smartphone terbaru.

Daftar HP Xiaomi dengan OS Android Nougat Terbaru

Dari sekian banyak versi sistem operasi android, nougat menduduki posisi pertama daftar versi OS android yang paling banyak digunakan berdasarkan data bersumber dari playstore, nougat mencatatatkan 28% jumlah pengguna dibuntuti oleh kompatriotnya yaitu marshmallow dan lolipop.
daftar hp xiaomi dengan os android nougat
daftar hp xiaomi dengan os android nougat
Walaupun android sudah menginjak versi 8.0 atau yang disebut OS android oreo, tak sedikit pula pabrikan smartphone yang masih menggunakan sistem operasi android nougat pada produk terbarunya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh xiaomi, pabrikan ternama asal Tiongkok.

Kabar gembira buat kamu yang mengincar smartphone xiaomi dengan sistem operasi android nougat. Karena ada banyak sekali smartphone xiaomi nougat yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di negeri kita tercinta ini.

Seperti diketahui smartphone xiaomi memang termasyhur dengan spesifikasi racikan berkualitas jempolannya. Supaya rasa penasaran kamu terjawab, langsung saja yuk mari kita simak daftar HP xiaomi android nougat lengkap dengan harganya ini.


5 Daftar Harga HP Xiaomi Android Nougat Terbaru

1. Xiaomi Mi 5C (Rp 2 jutaan)

Di urutan pertama ada xiaomi mi 5c dirilis pada Maret 2017 lalu. Tipe xiaomi mi 5c hadir dengan body berbahan alumunium yang berkesan kokoh saat dipegang. Body xiaomi mi 5c tampil dengan 3 pilihan warna keren yaitu black, gold dan rose black, body ini memiliki desain elegan dengan sudut bulat dengan ketebalan hanya 7.1 mm saja.

Jika dilihat dari depan terpampang jelas layar IPS berukuran 5.15 inch yang berasio 16:9 dengan bodynya. Sementara itu dibagian atas layar terdapat kamera depan beresolusi 8 MP yang bisa merekam video 1080p@30fps.
xiaomi mi 5c - xiaomi dengan android nougat
xiaomi mi 5c - xiaomi dengan android nougat
Di body belakangnya terdapat kamera belakang 12 MP, kamera mantap ini dilengkapi dengan LED flash yang siap membantu pencahayaan ketika digunakan untuk menjepret di daerah minim cahaya.

Dibagian dapur pacunya, terdapat chipset Xiaomi Surge S1, CPU Octa-core (4x2.2 GHz Cortex-A53 & 4x1.4 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-T860MP4. Tipe xiaomi mi 5c tampil semakin mantap dengan sistem operasi Android Nougat dan MIUI 8.

2. Xiaomi Mi 6 (Rp 4,7 juta)

Pilihan smartphone xiaomi nougat ke-2 adalah xiaomi mi 6. Smartphone xiaomi mi 6 tampil menawan dengan frame berbahan stainless stell dan body berbahan kaca disekujur bodynya. Smartphone ini membawa layar 5.15 inchi yang bersolusi 1080 x 1920 pixels.

Xiaomi mi 6 memiliki keunggulan pada bagian kameranya. Kamera utama xiaomi mi 6 menggunakan 2 buah lensa yang masing-masing lensa nya beresolusi 12 MP. Tipe xiaomi mi 6 akan sangat memanjakan kamu yang berprofesi sebagai youtuber karena smartphone ini bisa merekam video 2160p@30fps, 1080p@30fps dan 720p@120fps.
xiaomi mi 6 - xiaomi dengan android nougat
xiaomi mi 6 - xiaomi dengan android nougat
Xiaomi mi 6 juga membawa kamera depan yang tak kalah mantap, kamera depan tersebut beresolusi 8 MP. Kamu tidak perlu khawatir mengenai kapasitas penyimpanan karena smartphone ini memiliki memori internal 64 GB.

Smartphone dengan OS android nougat ini ditenagai dengan baterai 3350 mAh. Tak perlu khawatir mengenai dayanya, baterai xiaomi mi 6 bisa menyuplai daya hingga 80 jam. Proses pengecasan akan lebih cepat dengan dukungan quick charging yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

3. Xiaomi Mi A1 (Rp 2,5 juta)

Smartphone xiaomi android nougat ketiga ini juga tak kalah mantap. Tipe xiaomi mi a1 hadir dengan layar 5.5 inchi berjenis LTPS IPS dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Layar xiaomi mi a1 sudah dilindungi dengan corning gorilla glass 3 sebagai pelindung dari goresan.

Xiaomi mi a1 menggunakan OS Android Nougat, kamu bisa mengupgradenya menjadi android oreo. Terdapat juga Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Perpaduan dapur pacu tersebut semakin mantap dengan hadirnya RAM 4GB yang tangguh untuk menjalankan game-game HD.
xiaomi android nougat - xiaomi mi a1
xiaomi android nougat - xiaomi mi a1
Xiaomi mi a1 memiliki kamera belakang beresolusi 12+12 MP, dual kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur Dual-LED dual-tone flash, HDR dan panorama. Kamera belakang xiaomi mi a1 bisa merekam video 2160p@30fps, 1080p@30fps dan 720p@120fps.

Xiaomi mi a1 memiliki memori internal 64 GB, memori tersebut mampu menyimpan ratusan foto dan video HD. Smartphone ini ditenagai dengan baterai 3080 mAh, baterai tersebut bisa bertahan 87 jam, sudah sangat lama untuk sebuah smartphone yang kaya fitur.

4. Xiaomi Mi Mix 2 (Rp 6 jutaan)

Xiaomi mi mix 2 merupakan smartphone "Mi Mix Series" terbaru. Smartphone ini membawa layar ekstra luas 5.99 inchi dengan rasio 18:9 yang menganut desain moderen.  Tipe xiaomi mi mix 2 memiliki body mewah yang terbuat dari keramik dengan rangka alumuniumnya.

Xiaomi mi mix 2 memiliki kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP. Kedua lensa kamera tersebut sudah sangat mantap untuk menghasilkan jepretan berkualitas HD khas xiaomi. Foto dan video hasil jepretan akan disimpan di memori internal 128 GB.
xiaomi dengan os android nougat - xiaomi mi mix 2
xiaomi dengan os android nougat - xiaomi mi mix 2
Terdapat jaringan 4G LTE yang siap untuk mengajak kamu internetan lebih cepat dari biasanya. Ada juga bluetooth 5.0, wifi, hotspot dan GPS yang menjadikan xiaomi mi mix 2 memiliki fitur konektifitas lengkap.

Kamu tak perlu khawatir rahasia smartphone bisa diketahui orang lain karena xiaomi mi mix 2 sudah dilengkapi dengan sistem keamanan finger print yang sudah tidak diragukan lagi keamanannya. HP xiaomi mi mix 2 ditenagai oleh baterai 3400 mAh yang bisa bertahan 65 jam.

5. Xiaomi Redmi 5 (Rp 1,8 juta)

Daftar HP xiaomi nougat ditutup oleh xiaomi redmi 5, smartphone ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp. 1,8 juta saja. Walaupun hanya berbanderol 1,8 juta saja, xiaomi redmi 5 layar 5.7 inchi yang sudah termasuk sangat luas.

Mantapnya lagi smartphone yang pertamakali dirilis pada desember 2017 ini membawa dapur pacu berkualitas jempolan. Terdapat OS Android 7.1.2, Chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450, CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506 yang menjadikan smartphone ini mampu menampilkan performa cepat.
xiaomi redmi 5 dengan android nougat
xiaomi redmi 5 dengan android nougat
Selain mantap dibagian layar dan dapur pacunya, xiaomi redmi 5 juga memiliki kamera mantap yang akan memanjakan kamu pecinta fotografi. Jika kamu ingin berfoto selfie, terdapat kamera depan 5 MP yang bisa menghasilkan foto berkualitas. Selain itu ada juga kamera belakang 12 MP yang bisa merekam video 1080p@30fps.

Smartphone ini membawa fitur canggih khas smartphone modern seperti fingerprint dan jaringan 4G LTE. Jangan ragukan ketangguhan baterainya, karena xiaomi redmi 5 menggendong baterai berkapasitas 3300 mAh yang bisa bertahan hingga 83 jam.

Lihat Juga:
Cara Install TWRP dan Root Xiaomi Redmi 5/5 Plus dengan Mudah

Demikian artikel yang membahas daftar hp xiaomi nougat terbaru 2018 lengkap dengan harganya. Dari deretan HP xiaomo nougat diatas mana pilihanmu? Silahkan tulis dikolom komentar ya, jangan lupa juga untuk share ke media sosial.

Belum ada Komentar untuk "5 Daftar Harga HP Xiaomi Android Nougat Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel