5 Daftar Harga HP Xiaomi Layar Poni Terbaru Tahun Ini - Miuiku

Iklan

5 Daftar Harga HP Xiaomi Layar Poni Terbaru Tahun Ini

Xiaomi Layar Poni - Apa itu hp layar poni? Emang ada xiaomi layar poni?. Pada kesempata kali ini kami akan membagikan kepada MiFans semua tentang daftar xiaomi dengan layar poni dan penjelasan layar poni itu sendiri.

Sebelum masuk ke pembahasan, kita sudah mengetahui bahwa di era modern seperti sekarang ini, teknologi mengalami perkembangan yang sangat pesat. Tak melulu soal bagian dalam atau jeroannya saja, desain pun tak luput dari perubahan yang menjadikan smartphone semakin moderen.

Ngomong-ngomong tentang bentuk smartphone, rata-rata smartphone jaman sekarang jauh lebih tipis dibandingkan era handphone. Tak hanya itu ada juga perubahan desain pada smartphone seperti full view display dengan bezel tipis di sekelilingnya dan  smartphone dengan notch/poni pada bagian atas layarnya.
daftar xiaomi dengan layar poni terbaru
daftar xiaomi dengan layar poni terbaru
Desain smartphone yang memiliki poni sedang menjadi hits saat ini. Desain ini menghadirkan sedikit bar kecil berwarna hitam pada layar bagian atas. Bentuk bar tersebut mirip sekali dengan gaya rambut poni, maka dari itu smartphone tersebut disebut sebagai smartphone layar poni.

Pada awal kemunculannya, smartphone layar poni ini dipopulerkan oleh Apple pada smartphone "iPhone" series besutannya. Namun belakangan ini ada beberapa pabrikan smartphone asal tiongkok yang turut serta melahirkan smartphone berlayar poni seperti yang dilakukan xiaomi dan vivo. Selain itu ada juga merk terbaru dari Oppo yaitu Realme. Untuk Realme baru mengeluarkan beberapa daftar harga hp realme karena memang ini smartphone baru.

Di artikel kali ini tim xiaomiku akan membahas mengenai smartphone layar poni besutan xiaomi. Selain mantap pada desainnya, smartphone ini juga memiliki spesifikasi lain yang tak kalah mantap. Berikut ini adalah deretan HP xiaomi layar poni terbaru 2018.

Daftar Harga HP Xiaomi Layar Poni Terbaru 

1. Xiaomi Mi 8 (Rp 5 jutaan)

Pilihan pertama HP xiaomi layar poni yang bisa kamu pilih adalah xiaomi mi 8. Smartphone dengan harga 5 jutaan ini membawa layar AMOLED 6,21 inchi dengan poni dibagian atasnya, layar mewah tersebut sudah pasti akan kebal goresan karena dilindungi gorilla glass 5.

Kemantapan layar xiaomi mi 8 dilengkapi dengan 3 buah lensa pada body nya. Terdapat dual kamera 12+12 MP pada bagian belakang bodynya. Dengan layar mewah dan kamera bersolusi gede tersebut, Mifans penggemar fotografi akan akan sangat dimanjakan, apalagi xiaomi mi 8 memiliki kamera depan 20 MP.
xiaomi mi 8 dengan layar poni
xiaomi mi 8 dengan layar poni
Memiliki kamera beresolusi besar tentu akan menghasilkan tangkapan foto dan rekaman video yang besar, kamu tak perlu khawatir mengenai hal tersebut karena xiaomi mi 8 dilengkapi kapasitas penyimpanan 128 GB.

Kerennya lagi, xiaomi mi 8 menggunakan jaringan 4G LTE yang akan membantu kamu mengupload foto dan video berkualitas HD hasil tangkapanmu ke media sosial lebih cepat dari biasanya, xiaomi mi 8 memiliki baterai 3.400 mAh yang bertugas sebagai penyumplai dayanya.

2. Xiaomi Mi 8 Explorer (Rp 10 jutaan)

Pilihan smartphone xiaomi layar poni selanjutnya adalah xiaomi mi 8 explorer. Smartphone ini merupakan smartphone layar poni besutan xiaomi yang memiliki banderol termahal pada artikel ini.

Banderol mahal tersebut terbayar dengan spesifikasi mewah yang dibawa xiaomi mi 8 explorer. Contohnya pada bagian body berbahan kaca dengan frame berbahan alumuniunmya, mantapnya lagi smartphone ini membawa layar super AMOLED berukuran 6,21 inchi.
xiaomi mi 8 explorer  - daftar xiaomi layar poni
xiaomi mi 8 explorer  - daftar xiaomi layar poni
Xiaomi mi 8 explorer juga membawa spesifikasi jeroan yang tak kalah super mewahnya. Terdapat chipset qualcomm SDM845 snapdragon 845, CPU oca-core dan GPI adreno 630, peforma smartphone ini semakin mantap dengan sistem operasi Android Oreo dan MIUI 10.

Xiaomi mi 8 explorer membawa kamera yang serupa seperti milik xiaomi mi 8. Smartphone ini menggendong baterai li-po sebagai penyuplai tenaganya, tenang saja proses pengecasan tidak akan memakan waktu yang lama karena xiaomi mi 8 explorer memiliki fitur quick charge dan sudah termasuk dalam daftar xiaomi USB Type-C yang bisa mempercepat proses pengecasannya.

3. Xiaomi Mi 8 Lite (Rumor)

Xiaomi Mi 8 Lite ada di posisi ke tiga smartphone xiaomi layar poni. Smartphone ini merupakan versi lite dari xiaomi mi 8, walaupun dianggap versi lite, xiaomi mi 8 lite memiliki body yang setara dengan xiaomi mi 8 versi standar dan explorer.

Smartphone yang akan dirilis bulan depan ini membawa 2 buah lensa kamera beresolusi 12+5 MP yang didukung oleh LED flash. Sementara itu dibagian depannya sudah terdapat kamera depan beresolusi 24 MP. Ketiga lensa tersebut bisa merekam video 1080@30fps yang nggak akan malu-maluin untuk diupload ke youtube.
xiaomi mi 8 lite dengan desain layar poni
xiaomi mi 8 lite dengan desain layar poni
Baca Juga:
7 Daftar HP Xiaomi Non Hybrid Terbaru Tahun Ini, No 2 di Bawah 1 Jutaan!
Sama dengan smartphone berkelas premium lainnya, xiaomi mi 8 lite sudah dibekali dengan sistem keamanan canggih fingerprint. Ada pula jaringan 4G LTE yang akan mengajak kamu browsing lebih cepat dari biasanya.

Xiaomi mi 8 lite menggunakan baterai Li-Po 3350 yang non-removable atau juga dikenal dengan baterai tanam. Jika disimak dari sepintas spesifikasinya, smartphone ini akan laris-manis sama seperti smartphone besutan xiaomi lainnya.

4. Xiaomi Mi 8 Pro (Rp 6 jutaan)

Xiaomi mi 8 pro merupakan smartphone xiaomi layar poni terbaru pada artikel ini. Tipe xiaomi mi 8 pro baru saja dirilis pada bulan september 2018 ini. Smartphone ini membawa body berbahan alumunium yang nyaman dan memberi kesan kokoh saat dipegang.

Xiaomi mi 8 pro memiliki layar yang berukuran 6,21 inchi dengan rasio mencapai 83,8% dengan body mewahnya. Layar tersebut berjenis super AMOLED dengan balutan pelindung layar smartphone ternama yaitu gorilla glass.
daftar xiaomi layar poni - xiaomi mi 8 pro
daftar xiaomi layar poni - xiaomi mi 8 pro 
Baca Juga:
4 Daftar Smartphone Xiaomi dengan Layar AMOLED
Kamera merupakan salah satu fitur andalan smartphone ini. Xiaomi mi 8 pro membawa dual kamera 12+12 MP sebagai kamera utamanya, kamera tersebut bisa merekam video 2160@60fps yang berkualitas HD+.

Kamera depan xiaomi mi 8 pro juga tak kalah apik dari kamera belakangnya. Kamera depan tersebut beresolusi 20 MP dengan dukungan HDR yang juga bisa merekam video 1080@30fps.

Xiaomi Mi 8 Pro ditenagai oleh baterai 3000 mAh, baterai tersebut berjenis Li-Po Non-Removable. Untuk mengisi dayanya, smartphone ini menggunakan charger dengan USB Type-C yang kini sedang hits, ada juga fast charging yang akan sangat membantu proses pengecasan menjadi lebih cepat.

5. Xiaomi Mi A2 Lite (Rp 2 jutaan)

Pilihan smartphone layar poni terakhir yang bisa kamu pilih adalah xiaomi mi a2 lite. Versi lite dari xiaomi mi a2 ini membawa spesifikasi yang tak kalah mantap dibandingkan smartphone lain pengisi artikel ini.

Xiaomi mi a2 lite menggunakan sistem android oreo yang memiliki kelebihan konsumsi daya yang irit serta loadingnya yang cepat banget. Kemantapan android oreo semakin terasa dengan hadirnya CPU Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dan CPU octa-core 2.0 GHz Cortex-A53.
xiaomi mi a2 lite - xiaomi layar poni
xiaomi mi a2 lite - xiaomi layar poni
Mantapnya lagi, smartphone yang dirilis pada bulan juli ini, membawa kapasitas penyimpanan 64 GB dan RAM 4 GB. Jika masih dirasa kurang, kamu bisa menggunakan kartu memori eksternal hingga 256 GB pada slot khususnya, jadi kamu bisa menggunakan 2 SIM dan 1 kartu memori secara bersamaan.

Tidak hanya membawa kapasitas penyimpanan internal dan RAM yang gede, xiaomi mi a2 lite juga membawa baterai 4.000 mAh yang tergolong sangat gede. Baterai tersebut bisa bertahan hingga 106 jam, proses pengecasan pun tidak akan memakan waktu yang lama karena HP ini sudah termasuk dalam xiaomi yang memiliki fitur fast charging.


Itulah kelima smartphone xiaomi yang memiliki layar poni terbaru saat ini. Jika disimak dengan seksama, semua smartphone ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi kamu perlu menyimak spesifikasi smartphone secara teliti sebelum memutuskan untuk membelinya. Akhir kata terimakasih sudah membaca, sempatkan juga baca artikel yang tak kalah menarik lainnya.

Belum ada Komentar untuk "5 Daftar Harga HP Xiaomi Layar Poni Terbaru Tahun Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel