26 Daftar Resmi Xiaomi Yang Mendapat Update MIUI 10 - Miuiku

Iklan

26 Daftar Resmi Xiaomi Yang Mendapat Update MIUI 10

Daftar Xiaomi MIUI 10 - Hey hey hey, ini dia yang pasti ditunggu-tunggu oleh pecinta xiaomi. Akhirnya secara resmi xiaomi mengeluarkan daftar perangkat xiaomi apa saja yang bakal menerima update MIUI 10 terlebih dahulu (per tanggal 15/7/2018).

Salah satu kelebihan Xiaomi dibanding brand smartphone lainnya adalah mengenai pembaruan sistem. MIUI yang merupakan sistem android yang sudah dikustom oleh xiaomi merupakan hal yang selalu diperhatikan oleh produsen hp asal China tersebut.

Xiaomi seolah tidak melupakan tipe-tipe hp mereka yang sudah berumur. Mereka tetap memperhatikan nasib perangkat mereka yang sudah tua. Xiaomi selalu memberikan update MIUI untuk hp-hp mereka yang sudah agak jadul katakanlah. Namun, hal ini seringkali terlambat karena disisi lain hp tersebut mungkin sudah tidak support dengan pembaruan MIUI.

MIUI sendiri sering menambahkan fitur-fitur barustiap kali update. Contoh saja pada MIUI 9, Xiaomi menambahkan fitur face unlock. Hal bisa saja menyebabkan beberapa smartphone lama mereka tidak support. Mungkin itulah yang menyebabkan pembaruan perangkat xiaomi yang lama terlambat.
daftar xiaomi yang mendapat update miui 10
daftar xiaomi yang mendapat update miui 10
Tapi kita juga bisa ambil contoh, seperti xiaomi redmi 1s yang menerima update MIUI 9 pada bulan Maret 2018 kemaren. Padahal xiaomi redmi 1s pertama kali dirilis 20 Februari 2014, berarti ponsel itu sudah berumur 4 tahun lebih. Nah itulah kelebihan dari brand Xiaomi, yang tetap memperhatikan produk lama mereka.

Untuk MIUI 10 sebenarnya sudah kami bahas tentang tanggal perilisannya pada artikel kabar lengkap tentang miui 10 xiaomi.  Rumor yang beredar saat ini Xiaomi telah memberikan update MIUI 10 kepada xiaomi mi 4c. Untuk saat ini ROM yang berjalan digunakan sebagai data tes, dan semoga hal ini dapat sebelum 24 Januari tahun depan.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan nih daftar resmi xiaomi yang mendapatkan jatah update MIUI 10. Berikut adalah daftar xiaomi yang dipastikan mendapat update MIUI 10:

Daftar Xiaomi yang Bakal Mendapat Update MIUI 10 Terbaru

  1. Xiaomi Mi8
  2. Xiaomi Mi8 SE
  3. Xiaomi Mi Mix 2S
  4. Xiaomi Mi Mix
  5. Xiaomi Mi 6X
  6. Xiaomi Mi6
  7. Xiaomi Mi5
  8. Xiaomi Mi Note2
  9. Xiaomi Redmi Note5
  10. Xiaomi Redmi S2Y2
  11. Xiaomi Redmi Note 4X
  12. Xiaomi Redmi 5A
  13. Xiaomi Redmi 5s
  14. Xiaomi Mi Note3
  15. Xiaomi Mi Max
  16. Xiaomi Mi Max2
  17. Xiaomi Mi 5X
  18. Xiaomi Mi Max Prime
  19. Xiaomi Mi 5c
  20. Xiaomi Mi 4s
  21. Xiaomi Mi 4c
  22. Xiaomi Redmi 4x
  23. Xiaomi Redmi Note5A
  24. Xiaomi Redmi Note5A P
  25. Xiaomi Redmi 5
  26. Xiaomi Redmi 5+
Baca Juga:
4+ Daftar Smartphone Xiaomi Paling LARIS di Lazada
Gimana apakah perangkat kalian termasuk dalm daftar diatas? Jika iya silahkan komentar dibawah ya. 

Demikian adalah informasi mengenai daftar xiaomi yang mendapat update miui 10. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan berguna untuk para pembaca. Bagikan juga informasi ini ke teman kalian agar dapat lebih bermanfaat. Sekian dari tim xiaomiku dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "26 Daftar Resmi Xiaomi Yang Mendapat Update MIUI 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel