5 Daftar HP Xiaomi Layar 6.0 Inchi Terbaik - Miuiku

Iklan

5 Daftar HP Xiaomi Layar 6.0 Inchi Terbaik

Xiaomi 6 Inchi - Xiaomi adalah salah satu produsen smartphone berkualitas yang dtibanderol dengan harga murah. Ada banyak sekali smartphone xiaomi yang memiliki spesifikasi mewah yang bisa ditebus dengan harga murah. Walaupun kebanyakan smartphone xiaomi sangat murah jangan ragukan kualitas dan fitur-fitur yang tersemat didalamnya.

Daftar HP Xiaomi Layar 6.0 Inchi Terbaik 
Umumnya smartphone xiaomi mengedepankan fitur-fitur canggih yang sangat dibutuhkan penggunanya seperti kamera beresolusi gede, hp xiaomi dengan baterai berkapasitas besar, kapasitas RAM besar dan juga layar yang luas sekali.

Seperti yang diketahui smartphone layar lebar saat ini banyak diburu, tentu dengan menggunakan smartphone layar berukuran 6 inchi, kamu bisa melihat tampilan smartphone dengan jelas dan mantap sekali diajak gaming.
daftar xiaomi layar 6.0 inchi
daftar xiaomi layar 6.0 inchi
Bukan xiaomi namanya jika smartphonenya tidak dipasarkan dengan murah, jika kalian hendak mencari smartphone layar lebar dengan harga yang sangat murah, kamu bisa mencoba smartphone layar lebar 6.0 inchi besutan xiaomi.

Smartphone layar lebar xiaomi ukurannya bervariasi, ada yang memiliki layar 6.0 inchi dengan harga 2 jutaan, tentu banderol harga tersebut sangat murah untuk sebuah smartphone dengan layar 6.0 inchi buatan xiaomi, yang termasuk produsen smartphone terbaik saat ini.

Tak hanya mengedepankan fitur layar 6.0 inchi masih ada juga beberapa fitur canggih lainnya yang bisa buat kalian kepincut. Selengkapnya berikut daftar smartphone xiaomi layar 6.0 inchi terbaik 2018 yang bisa kalian pilih.

Daftar HP Xiaomi Layar 6.0 Inchi Terbaik

1. Xiaomi Mi Max (Rp 1,9 juta)

Xiaomi mi max itulah smartphone xiaomi layar 6.0 inchi pertama yang bisa kamu pilih. Xiaomi Mi Max membawa layar berukuran 6.44 inchi yang bisa menghadirkan tampilan dengan jelas, layar tersebut berjenis IPS kapasitif dengan 16 juta warna.
xiaomi mi max dengan layar 6 inchi
xiaomi mi max dengan layar 6 inchi
Xiaomi Mi Max memiliki kamera 16 MP dan 5 MP, sangat cocok jika kamu suka mengabadikan momen baik itu berupa foto maupun video karena selain layarnya luas, xiaomi mi max juga dilengkapi kamera yang bisa menghasilkan foto dan video berkualitas HD.

Jangan khawatir mengenai penyimpanan karena xiaomi mi max memiliki memori internal sebesar 32 GB yang bisa diupgrade hingga 256 GB, xiaomi mi max juga memiliki memori RAM 3 GB yang bisa membantu kamu melakukan multitasking dengan lancar. 

2. Xiaomi Mi Max 2 (Rp 2 juta)

Selanjutnya ada Xiaomi Mi Max 2, hp xiaomi ini dibanderol dengan harga 2 jutaan. Layar xiaomi mi max 2 sama persis dengan xiaomi mi max yaitu layar berjenis IPS kapasitif dengan 16 juta warna dengan resolusi 1920 x 1080.
xiaomi mi max 2 dengan layar 6 inchi
xiaomi mi max 2 dengan layar 6 inchi

Xiaomi mi max 2 menggunakan jeroan sangat mantap dengan sistem operasi Android Nougat, Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dan Adreno 506. Tak hanya itu xiaomi mi max 2 juga memiliki kapasitas RAM sebesar 4 GB yang mampu melakukan multitasking dan menjalankan game-game berat dengan lancar tanpa mengenal lemot. Untuk menggunakan ponsel tipe ini kami sudah membuatkan artikel mengenai tips dan trik menggunakan mi max 2.

Keunggulan xiaomi mi max 2 terletak pada kapasitas baterainya yang mencapai 5300 mAh. Baterai non romovable tersebut bisa memasokan daya maksimal yang membuat smartphone bertahan berhari-hari dalam kondisi standby.

3. Xiaomi Mi Max 3 (Rp 2,6 juta)

Xiaomi Mi Max 3 turut andil mengisi daftar hp xiaomi layar 6 inchi pada artikel ini. Xiaomi mi max 3 mengusung layar berukuran 6.9 inchi dengan body bermaterialkan alumunium yang membuat smartphone ini berkesan mewah.

Xiaomi Mi Max 3 menggunakan sistem operasi android terbaru saat ini yaitu android oreo yang dipadukan dengan MIUI 10. Smartphone yang termasuk mi series ini memiliki memori internal 64 GB dan 3 GB RAM.

Jika kalian menyukai fotografi, xiaomi mi max merupakan pilihan tepat dengan kamera beresolusi 12 MP pada bagian belakang dan 8 MP pada bagian depan yang mampu menghasilkan jepretan berkualitas HD.
xiaomi mi max 3 dengan layar 6 inchi.jpg
xiaomi mi max 3 dengan layar 6 inchi
Jangan ragukan kapasitas dayanya karena xiaomi mi max 3 menggendong baterai berkapasitas 5400 mAh dengan dukungan fitur fast charging yang membuat smartphone ini semakin sempurna.

4. Xiaomi Mi Mix (Rp 6,7 juta)

Samal halnya ketiga hp xiaomi sebelumnya, xiaomi mi mix juga memiliki layar lebar yang sangat mantap. Xiaomi mix menggunakan layar 6.4 inchi berjenis IPS dengan resolusi 2040 x 1080 pixel yang mampu menampilkan tampilan hp dengan sempurna.

Sesuai harganya, xiaomi mi mix menggunakan dapur pacu mewah dengan Android Marshmallow, GPU Adreno 530, Quad Core dan RAM 4 GB yang mampu menghasilkan performa sangat responsive sangat cocok untuk kalian yang suka gaming.
xiaomi mi mix dengan layar 6 inchi
xiaomi mi mix dengan layar 6 inchi
Xiaomi mi mix memiliki 2 buah kamera, 1 kamera belakang dengan resolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP yang mampu menghasilkan jepretan HD. Jangan khawatir memori akan cepat penuh, karena smartphone ini memiliki memori internal 128 GB.

Baca Juga:
Custom ROM Terbaik dan MIUI Terbaru Xiaomi Mi Mix
Untuk menopang kinerjanya, xiaomi mi mix memiliki baterai berkapasitas 4.400 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur fast charging yang mampu membuat pengecasan jadi lebih cepat.

5. Xiaomi Redmi 5 Plus (Rp 2,3juta)

Posisi terakhir ditempati xiaomi redmi 5 plus yang dibanderol dengan harga 2,3 juta. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,0 inchi dengan teknologi IPS yang mampu menghasilkan tampilan yang menarik nyaman dipandang mata.

Xiaomi redmi 5 plus memiliki body berbahan metal warna-warni yang memberikan kesan unik dan mewah, xiaomi redmi 5 plus tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu emas, biru dan hitam yang menarik sekali untuk dipandang.
xiaomi redmi 5 plus dengan layar 6 inchi
xiaomi redmi 5 plus dengan layar 6 inchi

Xiaomi redmi 5 plus memiliki memori internal 32 GB dan RAM 3 GB. Smartphone xiaomi ini semakin mantap dengan 2 buah kamera beresolusi 12 MP pada bagian belakang dan 5 pada bagian depan. Kamera belakang xiaomi redmi 5 plus dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung seperti dual led flash dan autofocus.

Untuk memasok dayanya, xiaomi redmi 5 plus menggunakan baterai berjenis li-po yang berkapasitas 4000 mAh. Proses pengecasan akan lebih cepat dengan fitur fast charging.

Cukup sekian daftar hp xiaomi layar 6.0 inchi mulai dari 2 jutaan sampai 6 jutaan yang menjadi bahasan pokok postingan kali ini. Semoga bisa membantu kalian untuk menemukan smartphone yang cocok. Terimakasih sudah membaca, jangan lupa juga untuk membaca postingan yang tak kalah menarik lainnya.

Belum ada Komentar untuk "5 Daftar HP Xiaomi Layar 6.0 Inchi Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel