7 Daftar Smartphone Xiaomi Warna Pink Terbaru di Tahun Ini - Miuiku

Iklan

7 Daftar Smartphone Xiaomi Warna Pink Terbaru di Tahun Ini

Daftar Xiaomi Warna Pink - Selain mempertimbangkan spesifikasi dan harga kira-kira hal apakah yang dipertimbangkan sebelum hendak membeli smartphone? Saya yakin sebagian pembaca akan menjawab warna.

Walaupun warna tidak akan berpengaruh besar dalam bagus tidaknya performa smartphone, warna bisa menghadirkan hal menarik dari sisi luar yang perlu juga diperhatikan.

Umumnya smartphone keluaran baru menggunakan casing berwarna hitam dan putih. Saya kira hitam dan putih merupakan pilihan warna standar yang selalu digunakan pada smartphone dan juga benda-benda lain seperti helm, motor dan juga mobil.
daftar xiaomi warna pink terbaru'
daftar xiaomi warna pink terbaru
Bosan dengan smartphone berwarna hitam dan putih? Xiaomi akan memberikan solusi kebosanan kalian dengan merilis smartphone berwarna pink yang sudah pasti tidak mainstream.

Menggunakan warna pink yang tergolong edisi spesial, smartphone xiaomi berwarna pink ini dibanderol dengan harga yang murah, pastinya akan bersahabat dengan kantong pembaca sekalian.

Tentu beberapa smartphone xiaomi berwarna pink ini bisa menjadi jawaban rasa bosan melihat smartphone yang berwarna mainstream, tak hanya itu smartphone xiaomi pink ini juga bisa menjadi pilihan pembaca wanita yang ingin smartphone dengan tampilan yang feminim banget. 

Kira-kira seperti apa saja sih daftar smartphone xiaomi yang berwarna pink ini? Simak terus yuk kelanjutannya.

Daftar HP Xiaomi Warna Pink Terbaru

1. Xiaomi Mi 3 (Rp 2,5 juta)

Xiaomi Mi 3 merupakan salah satu pilihan hp warna pink android yang dikeluarkan xiaomi. Xiaomi Mi 3 menggunakan layar berukuran 5 inchi yang beresolusi 1080x1920 pixels, layar ini sudah dilengkapi dengan corning gorilla glass 3 yang bisa membuat layar tersebut bebas dari goresan.
xiaomi mi 3 warna pink
xiaomi mi 3 warna pink
Xiaomi ini masih menggunakan sistem operasi Android Jellybean, tergolong jadul untuk saat ini. Tapi tenang saja, kalian bisa mengupgrade sistem operasi xiaomi mi 3 menjadi Android Kitkat atau  Marshmallow.

Xiaomi Mi 3 cocok sekali untuk kalian yang menyenangi fotografi dengan kamera belakang 13 MP dan 2 MP di bagian depan, jangan khawatir mengenai penyimpanan, karena smartphone ini dilengkapi memori internal 16 GB yang bisa diupgrade dengan menyisipkan kartu memori.

2. Xiaomi Redmi Note 4X (Rp 2,5 juta)

Jika pembaca ingin smartphone xiaomi berwarna pink dengan fitur terbaru dan harga yang murah, Xiaomi Redmi  Note 4X bisa menjadi pilihan. Kelebihan smartphone ini terletak pada layarnya yang sangat lebar.
xiaomi redmi note 4x warna pink
xiaomi redmi note 4x warna pink
Bagian jeroan pun menjadi unggulan smartphone ini. Pada bagian jeroan Xiaomi Redmi Note 4X terdapat sistem operasi android marshmallow yang bisa diupgrade menjadi android nougat.

Sobat pembaca tidak perlu lagi repot-repot membawa powerbank karena Xiaomi Redmi Note 4X menggendong baterai berkapasitas 4100 mAh, perlu dicatat Xiaomi Redmi Note 4X menggunakan MIUI 9 yang dikenal dengan keiritan konsumsi dayanya.

3. Xiaomi Mi Note (Rp 2 juta)

Xiaomi Mi Note bisa menjadi pilihan jika sobat pembaca mendambakan smartphone berwarna pink yang cocok untuk menjalankan game-game HD yang membutuhkan jeroan tangguh.
xiaomi mi note pink
xiaomi mi note pink
Pasalnya xiaomi note membawa spesifikasi yang bisa memanjakan kalian yang suka memainkan game-game berat. Terdapat chipset MSM8974AC, CPU Quad-core 2.5 GHx krait 400 dan GPU Andreno 330 yang bisa diajak gaming.

Gaming akan semakin mantap dengan layar berukuran 5,7 inchi. Jangan khawatir mengenai daya tahan karena xiaomi note menggunakan baterai 3000 mAh bertipe non-removable yang siap memasokan daya supaya smartphone ini bekerja.

4. Xiaomi Mi Note 4 (Rp 2,4 juta)

Jika kalian menginginkan smarphone berwarna pink dengan bodi mewah, Xiaomi Mi Note 4 bisa menjawab keinginan kalian. Xiaomi Mi Note 4 hadir dengan balutan body bermaterialkan alumunium yang memberikan efek mewah ketika digenggam.
xiaomi mi note 4 warna pink
xiaomi mi note 4 warna pink
Pada bagian depan terpampang layar berukuran 5.5 inchi berjenis IPS dengan resolusi 1080x1920 pixel. Layar tersebut sudah dilengkapi dengan fitur multitouch yang mantap diajak gaming.

Xiaomi mi note 4 sangat cocok untuk kalian yang menyukai fotografi karena smartphone ini memiliki 2 buah kamera berkualitas yang beresolusi 13 MP (belakang) dan 5 MP (depan), Mi Note 4 semakin memanjakan penyuka fotografi dengan kapasitas penyimpanan internal 64 GB yang bisa diupgrade hingga 256 GB.

5. Xiaomi Mi 4C (Rp 1,5 juta)

Xiaomi Mi 4C bisa menjadi pilihan kelima untuk kalian yang mendambakan smartphone berwarna pink dengan harga murah. Xiaomi Mi 4C mengusung tampilan minimalis yang sedap dipandang dengan layar berukuran 5 inchi dibagian depan.
xiaomi mi 4c warna pink
xiaomi mi 4c warna pink
Xiaomi Mi 4C dirilis dengan 2 versi yang pertama ada versi internal 16GB/2GB RAM dan internal 32 GB/3GB RAM. Kedua versi tersebut sama-sama menggunakan kamera beresolusi 13 MP dibagian belakang dan 5 MP dibagian depan.

Xiaomi Mi 4C menggunakan sistem operasi android lolipop yang bisa diupgrade menjadi nougat. Xiaomi ini semakin sempurna dengan MIUI 9 yang mampu menghadirkan performa cepat dan hemat daya.

6. Xiaomi Mi 5C (Rp 2,5 juta)

Suka selfie? Xiaomi Mi 5C bisa memanjakan kalian yang suka selfie dengan kamera depan beresolusi 8 MP. Tak hanya unggul pada kamera depannya saja, Mi 5C memiliki kamera belakang beresolusi 12 MP yang dilengkapi dengan fitur autofokus.
xiaomi mi 5c warna merah muda
xiaomi mi 5c warna merah muda

Xiaomi Mi 5C juga mantap pada sistem keamananya dengan fitur fingerprint yang bisa menjauhkan smartphone dari tangan jahil. Xiaomi Mi 5C semakin mantap dengan sistem operasi android nougat yang dikolaborasikan dengan MIUI 8.

Semua fitur canggih tersebut ditenagai oleh baterai berjenis li-ion dengan kapasitas 2860 mAh yang bisa bertahan seharian. Xiaomi Mi 5C sudah dilengkapi dengan fitur fast charging yang bisa mempercepat pengecasan baterai.

Baca Juga:
7 Daftar Ponsel Xiaomi Bezel Less Paling Baru

7. Xiaomi Redmi 5A (Rp 1,1 juta)

Xiaomi Redmi 5A merupakan pilihan terakhir smartphone xiaomi yang memiliki pilihan warna pink. Sama dengan smartphone xiaomi lainnya, Xiaomi Redmi 5A juga dilengkapi dengan kamera berkualitas jempolan.

Tak hanya unggul pada kameranya saja, xiaomi redmi 5a juga mantap pada bagian layarnya. Xiaomi Redmi 5A menggunakan layar berjenis IPS yang berukuran 5 inchi dengan rasio 16:9.
xiaomi redmi 5a ready warna pink
xiaomi redmi 5a ready warna pink
Xiaomi Redmi 5A menggunakan sistem operasi Android Nougat yang dikolaborasikan dengan MIUI 9, kolaborasi tersebut berhasil menampilkan performa cepat, ringan dan hemat baterai tentunya. Xiaomi ini termasuk dalam hp warna pink murah dan terjangkau.

Redmi 5A menggunakan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Baterai tersebut diklaim bisa bertahan hingga 8 hari dengan kondisi standby, wow sekali bukan? Tentu ini merupakan salah satu kelebihan xiaomi redmi 5a yang patut diacungi jempol.

Itulah ketujuh smartphone xiaomi yang memiliki pilihan warna pink. Tentu smartphone diatas bisa membantu kalian yang ingin smartphone dengan tampilan feminim.

Supaya teman-teman pembaca juga mengetahui daftar smartphone xiaomi berwarna pink ini, sempatkan untuk share postingan ini di akun media sosial masing-masing ya. Akhirkata terimakasih sudah membaca, sampai jumpa!

Belum ada Komentar untuk "7 Daftar Smartphone Xiaomi Warna Pink Terbaru di Tahun Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel