9+ Daftar Earphone dan Headset Xiaomi Paling Recommended - Miuiku

Iklan

9+ Daftar Earphone dan Headset Xiaomi Paling Recommended

Earphone Headset Xiaomi - Salah satu aksesoris smartphone yang sering digunakan oleh pengguna smartphone adalah headset. Headset yang disebut juga dengan sebutan earphone memang sering digunakan untuk mendengarkan musik.

Cara kerja headset sebenarnya sederhana, headset menggunakan frekuensi listrik yang kemudian diubah menjadi suara hertz. Suara hertz itulah yang kita dengar saat mendengarkan musik dengan headset.

Ada alasan kenapa pecinta musik lebih suka mendengarkan musik dengan headset / earphone, alasanya adalah suara yang dihasilkan lebih jernih dan jelas serta efek ngebass lebih terasa dibandingkan dengan mendengarkan musik tanpa headset.

Saat ini, ada banyak sekali pabrikan gadget yang mengeluarkan produk berupa headset / earphone yang sangat mudah untuk didapatkan di pasaran. Salah satunya xiaomi, xiaomi yang dikenal berani melepas smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga murah ini turut meramaikan persaingan penjualan headset dengan pabrikan ternama lainnya.

Xiaomi tidak hanya menelurkan headset konvesional yang menggunakan kabel akan tetapi xiaomi juga memproduksi headset yang menggunakan koneksi bluetooth.
daftar earphone-headset merk xiaomi terbaik
daftar earphone-headset merk xiaomi terbaik

Sama seperti produk smartphonenya, xiaomi juga berhasil meraih respon positif dari pecinta gadget khususnya musik yang sering menggunakan headset. Salah satu produk headset xiaomi 'piston series' berhasil mencatatkan diri sebagai headset terlaris.

Salah satu kelebihan dari headset xiaomi adalah mudah didapatkan dan harganya yang murah serta kualitasnya yang jempolan. Seperti apa kiranya headset buatan xiaomi ini? Berikut ini xiaomiku sudah memilih beberapa headset xiaomi terbaik yang bisa pembaca gunakan:

Daftar Earphone dan Headset Merk Xiaomi Paling Recommended

1. Xiaomi Piston 2

Posisi teratas ditempati xiaomi piston 2, hadir dengan perpaduan warna hitam dan emas, xiaomi piston 2 terlihat mewah, terlihat mewah bukan berarti harga xiaomi piston 2 tergolong mahal ya, xiaomi piston 2 bisa sobat dapatkan dengan harga sebesar 200 ribuan.
earphone xiaomi piston 2
Earphone xiaomi piston 2 menghadirkan kualitas suara sangat baik, sudah sangat memuaskan untuk sebuah earphone 200 ribuan. Xiaomi piston 2 dilengkapi dengan tombol pengatur volume dan juga microfon pada kabelnya, kabar baiknya tombol tersebut bisa digunakan di hampir semua smartphone.

2. Xiaomi Piston 3rd

Selanjutnya ada xiaomi piston 3rd, earphone seri ini bisa sobat tebus dengan harga 240 ribuan. Xiaomi Piston 3rd mengusung desain mewah dengan balutan warna hitam yang memikat.

Keunggulan xiaomi piston 3rd sangat terasa di segala rentang frekuensi. Suara yang dihasilkan oleh headset generasi ketiga dari piston series ini sangat mantap, terasa jernih.
xiaomi piston 3rd
Earphone xiaomi piston 3rd memiliki beberapa tombol dibagian kabelnya, terdapat tombol pengatur volume up, volume down dan juga playback. Perlu sobat ketahui, tombol-tombol tersebut bisa digunakan tidak hanya pada smartphone android saja, sobat juga bisa menggunakan tombol tersebut di smartphone Aplle yang menggunakan sistem iOS. Jika kalian memang menyukai earphone "piston series" alangkah baiknya kalian mengetahui cara cek keaslian xiaomi piston, agar saat membeli kalian tidak tertipu dengan produk abal-abal alias KW.

3. Xiaomi Piston 4 

Xiaomi piston 4 hadir dengan teknologi hybrid dual drivers earphone. Hadir dengan desain menawan bermaterialkan bahan metal yang berkualitas. Earphone xiaomi piston 4 juga membawa kabel anti kusut yang membuat tampilan xiaomi piston 4 semakin menawan.

Sama dengan headset xiaomi "piston series" lainnya, xiaomi piston 4 memiliki 3 tombol yang ada dibagian kabelnya. 3 tombol yang ada di xiaomi piston 4 adalah tombol volume up, volume down dan play/pause.
bentuk xiaomi piston 4
bentuk xiaomi piston 4
Berbeda dengan headset lainnya yang menggunakan 1 sound saja, xiaomi piston 4 menggunakan 2 sound unit yang menkombinasikan dinamik dan iron. Dengan headset ini suara yang dihasilkan sangat detail.

Ser xiaomi piston 4 bisa didapatkan dengan harga 275 ribuan saja, sudah sangat pantas dengan semua fitur dan kualitas dari earphone ini. Jadi tunggu apa lagi gais? Buruan di beli.

Baca Juga:
Daftar Smartphone Xiaomi dengan Baterai Besar Terbaru

4. Xiaomi Youth Earphone Mini

Xiaomi youth earphone mini merupakan headset bluetooth terbaru buatan xiaomi. Headset bluetooth ini bisa dikoneksikan dengan bluetooth 4.1, berbeda dengan headset bluetooth lain, Xiaomi youth earphone mini bisa terhubung dengan 2 atau lebih smartphone secara bersamaan.
earphone keren xiaomi youth earphone mini
Xiaomi youth earphone mini  juga tangguh pada bagian baterainya. xiaomi youth earphone mini bisa bertahan 180 jam dalam kondisi standby dan talk time 5 jam. Waktu pengecasan headset ini tergolong cepat, hanya membutuhkan waktu 2 jam saja untuk proses pengecasannya.

Tak hanya mantap pada bagian jeroannya saja, xiaomi youth earphone mini hadir dengan material bahan kuat yang tahan goresan dan juga anti minyak. Sobat bisa mendapatkan xiaomi youth earphone dengan harga 200 ribu.

5. Xiaomi Headset 2S34

Headset bluetooth terbaik xiaomi selanjutnya adalah xiaomi headset 2S34. Xiaomi headset 2S34 bisa dikoneksikan dengan 2 smartphone sekaligus dengan perantara bluetooth. Xiaomi headset 2S34 mampu tetap terhubung ke smartphone dengan jarak paling jauh 10 meter.

Keunggulan xiaomi headset 2S34 adalah pada suara yang dihasilkan, output suara dari xiaomi headset 2S34 terasa sangat jernih sangat cocok untuk mendengarkan lagu slow. Tapi jangan ragukan juga efek bass nya, terasa sekali kualitas sound yang terdapat pada headset bluetooth ini berkualitas jempolan.
bentuk headset xiaomi 2S34
bentuk headset xiaomi 2S34
Xiaomi headset 2S34 bisa bertahan hingga 3 hari dalam kondisi standby, tentu ini juga merupakan salah satu keunggulan dari headset ini. Untuk mendapatkan xiaomi headset 2S34, sobat harus merogoh kocek senilai Rp. 145.000 saja.

6. Xiaomi Piston Air Capsule

Sesuai namanya, earphone xiaomi yang satu ini berbentuk kapsul. Berbentuk kapsul bukan berarti bisa dikonsumsi untuk dijadikan obat ya. Melainkan desainnya saja yang menyerupai kapsul, desain kapsul ini memberikan efek nyaman banget di telinga.

Karakteristik suara yang dihasilkan xiaomi piston air capsule terasa sangat jelas dengan efek bass yang terasa mantab. Apalagi earphone ini dilengkapi dengan fitur sound optimization yang bisa menjaga kualitas suara agar tetap natural.
bentuk xiaomi piston air capsule
bentuk xiaomi piston air capsule
Kenyamanan semakin terasa berkat kabel yang cukup panjang, jadi tidak akan menggangu sobat dalam beraktivitas. Xiaomi piston air capsule dibanderol dengan harga  200 ribuan saja, sudah sebanding dengan kualitas yang disajikan.

7. Xiaomi 1More Voice Edition Piston

Xiaomi 1more voice edition piston menjadi bukti betapa mantapnya kualitas headset "piston series" besutan xiaomi. Kelebihan headset ini terletak pada desainnya yang sangat nyaman dan bersahabat dengan lubang telinga sobat sekalian.
headset xiaomi 1more voice edition piston
headset xiaomi 1more voice edition piston
Kerennya lagi, xiaomi 1more voice menggunakan kabel berbahan kevlar yang lebih awet tidak gampang putus dan viewnya yang keren. Headset yang bisa didapatkan dengan harga 250 ribuan ini dilengkapi dengan fitur noise cancelling yang bisa membuat sobat tetap nyaman tanpa harus tertanggu.

8. Xiaomi Mi Headphones

Tak hanya merilis headset dan earphone, xiaomi juga merilis headphone. Xiaomi mi headphone berwarna putih, tentu warna putih ini memberikan kesan elegan yang enak dilihat.
satu set xiaomi mi headphones
satu set xiaomi mi headphones 
Headphone ini mampu menghadirkan suara yang jernih dan ngebass, Xiaomi mi headphones menggunakan kabel dengan panjang 1,4 meter. Xiaomi Mi Headphones dibanderol dengan harga 400 ribuan, sobat bisa mendapatkan produk ini di market place seluruh Indonesia.

Lihat Juga:
5 Smartphone Xiaomi Full View Display Terbaik 2018

9. Xiaomi Mi Sport Bluetooth

Jika sobat suka berolahraga sambil mendengarkan musik, xiaomi mi sport bluetooth bisa menjadi pilihan. Earphone ini menggunakan koneksi bluetooth, jadi sobat bisa bergerak bebas tanpa perlu mengkhawatirkan kabel tertarik.
satu set xiaomi mi sport bluetooth
satu set xiaomi mi sport bluetooth
Salah satu kelebihan dari earphone bluetooth dari xiaomi ini adalah daya tahannya, mi sport bluetooth bisa bertahan hingga 7 jam non stop dengan daya yang bersumber dari baterai 110 mAh. Earphone ini dibanderol dengan harga 325 ribu saja, sudah sebanding dengan kualitasnya.

10. Xiaomi Mi In-ear Headphones Pro HD

Yang terakhir ada xiaomi mi in-ear headphones pro, Headphone ini bisa ditebus dengan harga 350 ribuan. Headphone yang memiliki kabel sepanjang 125 cm ini dilengkapi dua driver dalam satu set headphone.
bentuk xiaomi mi in-ear headphones pro HD
bentuk xiaomi mi in-ear headphones pro HD
Menggunakan audio jack 3,5 mm, mi in-ear pro HD bisa digunakan pada hampir semua smartphone keluaran baru. Kelebihan produk ini ada pada fitur dual-dynamics yang berguna untuk menjaga keseimbangan audio. Produk ini semakin sempurna dengan desainnya yang good looking banget dan mudah dibawa kemana saja.

Well, itulah beberapa earphone dan headset merk xiaomi yang masuk dalam daftar sebagai earphone dan headset paling recommended versi xiaomiku. Dalam daftar earphone xiaomi diatas kami sudah menyertakan harganya, jadi sesuaikan dengan kantong kalian. Kira-kira mana headset atau headphone favorit sobat sekalian? Tulis jawaban kamu di kolom komentar ya. 

Cukup sekian untuk pembahasan earphone dan headset kali ini. Jangan lupa bagian ulasan ini ke teman kalian. Dan terima kasih atas kunjungan para MiFans ke xiaomiku.

Belum ada Komentar untuk "9+ Daftar Earphone dan Headset Xiaomi Paling Recommended"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel